Setelah selesai dengan rumah hantu, kami mengejar mereka berdua dan langsung kembali melakukan kencan pengawasan.
Tidak ada gangguan khusus dari kencan Tojoin-san dan Yuuichi dan Fujise seperti biasa.
Sei-chan dan aku juga menikmati atraksi berkuda di berbagai tempat, dan waktu telah berlalu ke malam hari.
Ini tentang waktu...
Dalam cerita aslinya, ini adalah saat Yuuichi dan Fujise pergi ke toko, ini adalah toko yang sama tempat Tojoin-san datang dan mengganggu kencan mereka.
Perhentian kami berikutnya adalah toko konsesi terbesar di taman.
Ini bukan toko yang menawarkan makanan atau minuman apa pun, tetapi ini lebih merupakan toko suvenir daripada apa pun.
Saat mereka memilih suvenir dan semacamnya, Tojoin-san datang dan berkunjung.
Yuuichi berpikir untuk menyatakan cintanya di malam hari, dengan pemandangan yang indah dan cahaya yang indah, tapi karena Tojoin-san datang dan menyela mereka, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya tepat waktu.
Mungkin di situlah Tojoin-san akan datang untuk mengganggu mereka kali ini juga, dan saat itulah kita harus menghentikannya untuk mengganggu mereka.
Aku masih tidak yakin bagaimana aku akan menghentikannya.
Dan... aku masih memikirkan apakah aku harus benar-benar menghentikannya atau tidak.
Sejujurnya, aku pribadi tidak ingin menghentikannya sekarang.
Itu semua karena aku tidak ingin cerita aslinya berakhir di sini.
Namun, ketika aku memikirkan perasaan Sei-chan terhadap situasi ini, sejujurnya aku merasa lebih baik menghentikannya.
Apa yang harus kulakukan....?
Aku merasa bermasalah dan berkonflik saat Yuuichi dan Fujise memasuki toko seperti yang mereka lakukan di cerita aslinya.
Sei-chan dan aku mengikuti mereka ke dalam toko dengan tenang.
Tokonya cukup besar, jadi jika kau bersembunyi cukup jauh, kau tidak akan terlihat.
"Fufu, jadi ada juga hal-hal seperti itu di sini."
Sei-chan sedang melihat produk yang dipajang di toko.
Karena Tojoin-san belum muncul sampai sekarang, Sei-chan menjadi sedikit ceroboh, atau lebih tepatnya, dia lengah.
Yah, itu yang diharapkan tentu saja. Kami telah menonton mereka sejak siang dan kami cukup banyak bergabung dengan mereka di sepanjang kencan mereka.
Nah, dalam skenario yang kita hadapi sekarang, kurasa kita tidak bisa menangani Tojoin-san jika dia memutuskan untuk mengganggu mereka sekarang... Yah, aku lebih suka skenario itu jujur.
Mereka memiliki permen sebagai suvenir, tetapi yang paling menonjol adalah boneka binatang besar dan aksesoris kepala. [TLN: Aksesori kepala seperti ikat kepala dengan telinga kucing di atasnya.]
Itu adalah jenis aksesori kepala yang akan dibeli gadis sekolah menengah saat mereka memasuki taman hiburan. Kemudian mereka akan pergi ke depan dan mengambil foto diri mereka mengenakan aksesoris itu saat masih di taman.
Nah, salah satu cara untuk menggambarkan pengalaman ini adalah: Kau melihatnya di taman, dan sambil bersemangat dan segalanya, kau pergi ke depan dan membeli salah satunya. Tetapi setiap kali kau mencoba memakainya di luar taman, itu hanya menjadi penghalang, dan kau bosan meninggalkannya sendirian di rumah, dan saat itulah kau memutuskan untuk membuangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...