Chapter 7 : Tertidur dalam Mimpi?

42 5 0
                                    

...Apakah terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa aku benar-benar mencintaimu?

Itulah yang kurasakan tentang hal itu, tetapi mungkin ku seharusnya tidak mengirimkannya melalui RINE.

Yah, aku dalam mimpi, jadi kurasa itu akan baik-baik saja.

"Haah... Sesuatu seperti ini. Jadi begini rasanya RINE dengan gebetanmu"

Di dunia nyata, aku tidak pernah naksir.

Ada gadis yang menurutku imut atau cantik, tapi aku tidak pernah benar-benar menyukainya.

Jadi, jujur ​​saja, cinta pertamaku adalah Sei-chan dari "Ojojama".

Mungkin sedikit menyakitkan untuk cinta pertamaku menjadi seseorang yang 2D, tapi kurasa itu tidak bisa dihindari.

Aku sangat senang bisa RINE seperti ini dalam mimpi yang realistis dengan gadis seperti itu.

Serius, mimpi ini, aku harap aku tidak pernah bangun...

PomPom~

Wah, dia menjawab!

"Yah, aku sangat tersanjung, tapi tolong jangan terlalu memujiku. Aku sekarat karena malu."

Ku...!

Pesannya saja sangat lucu sehingga membunuhku...!

Aku akan mengambil tangkapan layar lagi. Haha, sangat berharga.

Lagipula, aku sangat mencintai Sei-chan.


Aku ingin tinggal di dunia ini selamanya dan membuatnya bahagia.

Dalam aslinya, Sei-chan hampir pasti tidak akan pernah berakhir dengan Yuichi Shigemoto. Sei-chan dalam posisi menyembunyikan perasaannya dan malah membantu Shiho Fujise.

Dalam prosesnya, dia mendapati dirinya sendirian dengan Yuichi Shigemoto, yang membuatnya sedikit gugup.

Itu mungkin karena kepribadian Sei-chan. Dia akan menyembunyikan perasaannya terhadap Shigemoto untuk waktu yang lama sampai mereka bersama. [TLN: mereka mungkin mengacu pada kapal Shiho x Yuichi atau kapal Kaori x Yuichi]

Aku lebih suka membuat Sei-chan bahagia daripada membuatnya menempuh rute itu.



◈◈◈


"He-Hei, pesan ini baik-baik saja, kan?"

"Ya, aku pikir itu akan baik-baik saja. Menurut pendapatku, itu tidak terlalu menyakitkan daripada pesan sebelumnya."

"Apa tingkat penderitaan sebelumnya? Apakah lebih sedikit dari sebelumnya?"

"Tentu saja itu menyakitkan, aku sangat malu. Tapi Sei-chan sekarang terlalu imut untuk tidak difoto..."

"K-Kenapa?"

"Aku senang bisa melihat Sei-chan selucu ini, berkat Hisamura-kun."

"Bukannya aku miliknya atau apa, selain itu aku menunjukkan banyak hal pada Shiho yang tidak bisa aku tunjukkan pada Hisamura."

"....Sei-chan, Kenapa kau tidak memilihku saja daripada Hisamura-kun" [TLN: WOAHH YURI] [ED: yooo]

"Apa maksudmu? Maksudku, Shiho sudah memiliki Shigemoto, kan?"

"Aku tidak akan berkencan dengan Shigemoto-kun."

"Ya-Yah, aku juga tidak berkencan dengan Hisamura.... belum"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang