Chapter 24 : Awal Kencan Pengawasan

22 4 0
                                    

Kami pergi ke kafe dan sambil duduk, kami berdua memesan kopi dan es kakao masing-masing.

Ketika kami sampai di tempat duduk kami, mungkin karena fakta bahwa kami berada di restoran, dia melepas blus hitamnya dan memamerkan sweter yang dia kenakan.

Itu adalah sweter putih berlengan panjang, tapi yang mau tidak mau aku perhatikan adalah bahwa panjangnya cukup pendek sehingga perutnya terlihat.

Aku tidak menyangka Sei-chan akan mengenakan pakaian seperti itu hari ini, jadi aku merasa seperti tiba-tiba pingsan sebelum kencan dimulai.

Sei-chan duduk menghadap ke arahku... Dia sudah terlalu manis untuk dilihat.

Aku menutupi wajahku dengan tangan dan menghela nafas.

"Apa masalahnya?"

"Tidak, hanya saja Sei-chan sangat imut sehingga aku tidak bisa berhenti menatapnya, jadi aku mencoba menyembunyikan pandanganku dari sudut pandang fisik."

"HAH...!?"

Aku tidak bisa melihat wajah Sei-chan jadi aku tidak tahu pasti, tapi dia sepertinya terkejut dengan kata-kataku.

"Agak berbahaya bagiku... Aku tidak menyangka Sei-chan datang dengan pakaian seperti ini, jadi aku terkejut saat melihatmu."

"Ya-Yah, aku tidak sering memakai ini... Terutama sweater ini."

Sei-chan masih belum terbiasa memakainya, jadi dia mengambil ujung sweternya dan menariknya sedikit ke bawah, berusaha agar perutnya tidak terlihat sebanyak mungkin.

Tapi dengan melakukan itu, itu lebih menekankan payudara besar Sei-chan...

"Oh, kau mengintip melalui telapak tanganmu."

"Ah..."

Dia bilang dia terlalu imut untuk dilihat tetapi dia akhirnya mengintip.

Tidak, tapi aku rasa ini tidak bisa membantu.

Karena dia terlalu manis.

"Yah, bukankah ini terlihat buruk bagiku?"

"Tidak, itu terlihat terlalu bagus untukmu. Ini terlalu manis. Hanya melihatmu berpakaian seperti itu membuatku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku dilahirkan."

"I-Itu berlebihan...!"

Sei-chan terlihat malu ketika dia mengatakan itu, tapi aku akan tetap mengatakannya tanpa berlebihan lagi.

Terima kasih... Tuhan, telah membawaku ke dunia "Ojojama".

"Ini pertama kalinya aku melihat Hisamura dengan pakaian kasual. Kau tahu aku pikir itu... cukup keren."

"Dengan serius? Terima kasih, aku tersanjung."

Pakaianku sedikit lebih sederhana daripada Sei-chan.

Aku mengenakan celana skinny hitam, T-shirt putih lengan panjang, dan jaket denim di atasnya.

Jaket denimku sedikit lebih gelap dari Sei, meskipun warna celana dan pakaian luarnya terbalik.

Sebuah tas hitam tersampir di bahunya, dengan sejumlah kecil barang bawaan untuk memudahkan pergerakan.

"Ini bukan sanjungan, bagaimanapun juga aku tidak menyanjung orang."

Sei-chan mengatakan ini dengan senyum ringan.

"...O-Oh, ya, terima kasih."

Sekarang giliranku yang dipermalukan oleh Sei-chan.

Kuu... Sei-chan terlalu keren dan licik seperti ini.

Hah, aku juga sangat menyukai bagian itu.

"Jadi, jam berapa Hisamura tiba?"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang