Aku dan Sei-chan meninggalkan kafe dan menuju The Around One di dekatnya.
Kami memutuskan untuk pergi ke sana dengan tergesa-gesa sehingga Sei-chan memutuskan untuk naik sepedaku.
Y-Yah, aku tidak pernah berpikir aku akan mengendarai sepeda dengan Sei-chan dalam waktu dekat.
"Bagaimana aku bisa menaiki ini? Ini adalah pertama kalinya bagiku jadi aku tidak yakin."
"Kau harus duduk di sini, naik ke samping."
"Seperti ini?"
"Mhm, sulit untuk menjadi stabil ketika kau duduk di sana jadi letakkan tanganmu di bahu atau pinggangku."
Aku menyadarinya sesaat setelah aku mengatakannya.
Apakah ini berarti Sei-chan akan menempelkan tubuhnya padaku?
Berbahaya jika dia tidak melakukannya, jadi kurasa kita harus melakukannya... Aku sangat gugup.
Rinke dan aku berkendara bersama hampir setiap hari, dan dia sering meletakkan tangannya di bahuku.
Ada satu kali ketika aku mengatakan kepadanya bahwa memegang pinggangku lebih aman tetapi dia langsung membalas dengan "Kau idiot." Aku terkadang tidak bisa memahaminya.
Tapi untuk sesaat, kupikir aku melihatnya melepaskan tangannya dari bahuku dan dengan cepat mencoba melingkarkannya di pinggangku sebentar. Mungkin aku hanya membayangkannya.
"S-Seperti ini?"
Sei-chan meletakkan tangannya di bahuku dan meraihnya dengan ringan.
Sebuah tangan, lebih lembut dari yang kuduga, menyentuh bahuku. Aku benar-benar senang.
Aku telah berpegangan tangan dengannya beberapa kali, tetapi aku masih tidak bisa terbiasa dengan perasaan ini.
Ini adalah pertama kalinya dia menyentuh bahuku, jadi aku bahkan kurang terbiasa.
Mengapa terasa begitu lembut ketika hanya tekanan ringan di bahuku melalui seragamku?
"Apakah ini baik-baik saja?"
"U-Un, ya. Ini baik-baik saja. Ayo pergi."
Aku menurunkan kakiku dan mulai mengayuh.
Awalnya, aku terlalu gugup untuk mendayung dengan baik, tetapi setelah beberapa saat, aku akhirnya bisa mengayuh seperti biasa.
Kurasa Sei-chan juga sedikit gugup, karena cengkeraman di bahuku berangsur-angsur semakin kuat.
"Bagaimana perjalanannya, tuan putri?"
"Pu-Putri?! Apa yang kau katakan?!"
"Tidak, itu hanya lelucon. Jangan terlalu serius."
"A-Ahh, um. Tidak buruk untuk seorang pelayan."
"Ahh, kau seorang pangeran bukan."
"Fufu, yang tanpa kuda putih."
Percakapan saat ini tampaknya sedikit meredakan ketegangan Sei-chan.
"Perjalanannya cukup bagus. Mungkin itu karena kau terbiasa memiliki Rinke di belakangmu sepanjang waktu."
"Yah, siapa pun akan terbiasa jika Rinke ada di belakang setiap hari. Juga, fakta bahwa Sei-chan duduk di atas bantal bukannya di bagian sepeda yang keras."
"Ya, itu yang aku pikirkan."
"Aku membelinya dan memasangnya karena Rinke terus duduk di bagian yang sulit setiap saat."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
عاطفيةAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...