Chapter 70 : Bagaimana Perasaanku Saat Itu

22 3 0
                                    

Saat itu hari Senin, dua hari setelah pelatihan memasak Shiho di rumah Tojoin.

Aku meninggalkan rumah dan berjalan menyusuri jalan menuju sekolah.

Itu adalah rute yang biasa kutempuh ke sekolah, cuacanya normal tetapi sedikit panas di blazerku.

Aku berhenti ketika aku hampir setengah jalan di sana.

Aku menarik napas dalam-dalam.

"Fuu..."

Sudah hampir sebulan sejak aku mulai berkencan dengan Tsukasa Hisamura.

Setiap hari Senin sejak kami mulai berkencan, kami akan bertemu di jalan dan pergi ke sekolah bersama.

Kami pernah ke sekolah bersama beberapa kali sekarang, jadi aku sudah sedikit terbiasa, tapi aku masih merasa gugup.

Lagipula, ini pertama kalinya aku bertemu Tsukasa sejak hari Sabtu...

Wajahku terbakar saat mengingat kejadian hari itu.

Aku hampir mencium Tsukasa saat itu.

Jika aku tidak mendengar suara di lorong, aku mungkin akan... aku akan menyentuh bibir dengannya.

Ketika aku memikirkannya lebih jauh, wajahku mulai terbakar lebih banyak dan aku tahu bahwa wajahku mulai memerah.

(Sial, tenanglah... aku akan bertemu Tsukasa sekarang, aku tidak bisa seperti ini sebelum bertemu dengannya...)

Aku bermeditasi sebentar dan menarik napas dalam-dalam.

Alasan mengapa aku sangat terganggu dengan apa yang terjadi adalah karena aku menelepon Shiho kemarin tentang hal itu.

Panggilan telepon dengan Shiho juga tiba-tiba, dan ketika aku mengangkat telepon, kata-kata pertama Shiho adalah,

"Kau mencium Hisamura-kun?!"

Atau begitulah katanya.

Ketika aku mendengar itu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak "Oi!".

Rupanya ketika Tsukasa dan aku pergi ke ruang persiapan, Shiho sedang melakukan percakapan seperti ini dengan Tojoin dan Rinke.

Apalagi, ketika mereka bertiga datang ke ruang persiapan, mereka sepertinya telah memutuskan bahwa kami pasti berciuman karena suasana hati kami sangat canggung.

Ada kamera pengintai di ruangan itu jadi aku tahu mereka bisa melihatnya, tetapi aku tidak bisa melihatnya dari sudut itu jadi aku hanya bertanya langsung.

"Tunggu sebentar, ada kamera keamanan di ruangan itu?"

"Itu rumah Tojoin-san."

Sungguh menakjubkan bagaimana kata-kata itu langsung berhasil meyakinkanku.

Untung aku tidak menciumnya di sana.

Itulah yang kupikirkan saat itu.

"Selamat pagi Sei-chan."

"Uwaa!?"

Tiba-tiba aku mendengar suara berbicara kepadaku dari belakang dan tubuhku bereaksi dengan tersentak.

Aku melihat ke sampingku dan melihat orang yang kubayangkan di pikiranku tadi, Tsukasa Hisamura.

"Kau baik-baik saja?"

"Tidak, aku baik-baik saja. Selamat pagi, Tsukasa."

Sesuatu yang memalukan keluar dari mulutku, aku segera mulai berbicara dengan cepat untuk menutupinya.

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang