Rabu, itu adalah awal dari turnamen.
Tidak ada kelas yang dijadwalkan hari ini. Itu hanya akan menjadi pertandingan dari pagi sampai sore.
Kelas kami membagi kami menjadi 8 kelas terpisah, jadi akan memakan waktu cukup lama untuk mengikuti turnamen gaya round-robin. [TLN: Gaya turnamen di mana setiap kelas akan bertemu kelas lain setidaknya sekali dan menghilangkannya.]
Itulah sebabnya kami tidak memiliki kelas hari ini dan mendedikasikan seluruh hari untuk turnamen.
Untuk siswa yang tidak menyukai kelas dan menyukai olahraga. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
Dengan kata lain, itu akan menjadi surga bagi seseorang seperti Yuuichi. Siapa... bukan yang paling cerdas secara umum tetapi cukup pandai dalam olahraga.
"Hmm? Tsukasa. Apa kau baru saja mempermainkanku?"
"Apakah kau dan Tojoin-san belajar telepati bersama ketika kau masih muda?"
"Tidak, kami tidak melakukannya, dan kau praktis mengakui bahwa kau baru saja mengolok-olokku bukan?!"
"Oh lihat, sekarang giliran kita, lebih baik kita bersiap-siap untuk latihan."
"Kau terlalu pandai menipu."
Kami sudah berganti pakaian olahraga di sekolah dan berada di lapangan.
Anak laki-laki akan bermain bisbol, jadi permainan diadakan di luar di halaman sekolah.
Halaman sekolah cukup besar, jadi dua pertandingan diadakan secara bersamaan.
Sekarang setelah permainan sebelumnya selesai, giliran kita.
Dalam permainan bisbol nyata, kau mungkin akan bermain sampai bagian bawah inning kesembilan, tetapi jika kau menghabiskan banyak waktu untuk satu permainan bola, itu akan membutuhkan banyak waktu untuk maju. [TLN: Spynine, aku bisbol bantuan buta huruf!]
Itu sebabnya sepertinya butuh sekitar tiga puluh menit untuk menyelesaikan seluruh permainan di sini.
"Tsukasa, kita akan memenangkan ini!"
"Ya, yah, kupikir kita akan baik-baik saja denganmu sendirian."
"Apa? Apakah kau tidak termotivasi?"
"Tidak, kau terlalu kuat."
Kami sudah menyelesaikan permainan beberapa waktu lalu.
Itu adalah dominasi total dari pihak kami.
Sebagian besar karena Yuuichi Shigemoto.
Dia yang melempar. Kecepatan lemparannya sekitar 140 kilometer.
Yang jauh lebih tinggi dari ace sekolah menengah yang ada di sini.
Dia bahkan tidak bisa melempar bola melengkung dengan benar tetapi kecepatannya lebih dari cukup untuk seorang amatir.
Jika kau adalah seorang amatir yang belum pernah bermain bisbol sebelumnya dalam hidupmu, kau akan benar-benar benci berdiri di dekat kotak pemukul.
Dia melempar bola dengan sekuat tenaga pada pertandingan dengan banyak pemain amatir.
Kecepatan bola di 140-an tinggi hampir tidak bisa dipukul bahkan untuk pemain bisbol profesional.
Terutama karena sekolah menengah kami bahkan tidak memiliki tim bisbol yang kuat, sebenarnya tidak banyak orang yang bisa memukul lemparannya.
Tingkat rasa kasihan yang kumiliki untuk orang-orang di tim lain yang harus memukul bolanya agak berlebihan...
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...