Setelah semua itu, akhirnya aku bisa menjelaskan kenapa aku memanggil Sei-chan.
Aku memulai cerita dengan "Sebenarnya..." dan mengatakan kepadanya bahwa Kaori Tojoin mengetahui tentang kencan Yuichi dan Fujise pada hari Minggu.
"Oh ya, wanita itu..."
Dari sudut pandang Sei-chan, sepertinya dia tidak terlalu menyukai Kaori Tojoin.
Dia adalah orang yang mengganggu kehidupan cinta sahabatnya, jadi aku kira itu dibenarkan mengapa dia tidak menyukainya.
"Apakah ini berarti dia akan mengganggu kencan mereka?"
"Mungkin... maksudku, pasti."
"Haah... Orang yang paling tidak ingin kau ketahui tentang kencan itu, tahu tentang itu. Apa yang kau lakukan?"
"Aku minta maaf. Aku tidak berharap dia bertanya tentang itu."
"Yah, cukup dari masa lalu. Ngomong-ngomong, kau tidak ingin Tojoin-san mengganggu kencan jadi kau meminta kerja samaku."
"Yah, sesuai permintaan Yuichi. Ya."
Ketika aku mengatakan itu, Sei-chan terdiam, seolah dia sedang memikirkannya sejenak.
"Tentu saja, kau memiliki semua hak untuk menolak permintaan ini. Kau tidak perlu bekerja sama dengan kami untuk ini."
"Tidak, aku akan bekerja sama. Lagipula ini demi Shiho."
"Eh? Benarkah?"
"Aaah, Shiho sedang mencoba mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Kita tidak bisa membiarkan apa pun menghalangi jalannya selama ini."
Seperti yang diharapkan dari sahabatnya. Sei-chan, Segera memutuskan untuk pergi dan membantu mereka.
"Tetapi bahkan jika kau mengatakan bahwa kita harus menjauhkannya dari mereka, bagaimana kita akan melakukannya? Kita sedang berurusan dengan putri Grup Tojoin, ingat?"
Itu benar, aku tidak tahu bagaimana menghentikannya mengganggu kencan mereka.
Grup Tojoin adalah salah satu perusahaan top di dunia ini, jadi dia harus bisa melakukan berbagai hal untuk mengganggu mereka.
Total aset mereka dikatakan lebih dari seribu triliun yen... Aku seorang siswa sekolah menengah dan bahkan aku tidak mengerti berapa banyak kekayaan mereka terakumulasi.
Apakah ada perusahaan seperti itu di dunia sebelumnya? Nah, ini adalah dunia manga jadi apa yang kuharapkan.
Bagaimanapun, Kaori Tojoin adalah putri dari keluarga yang sangat kaya.
Jika orang itu benar-benar memutuskan untuk menghalangi mereka, mungkin tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu.
Dia mungkin akan dapat melakukan apa saja dengan sumber daya keuangannya yang melimpah.
"Apa yang akan kau lakukan untuk menghentikannya? Apakah kau mempunyai rencana?"
"Tidak. Jika kau mencoba memikirkannya, sepertinya tidak mungkin, bukan?"
"Haah... kupikir ini juga sulit, tapi aku tidak ingin dia menghalangi rencana Shiho."
"Haah... Tidak, tunggu."
Ah... aku lupa tapi cerita aslinya memiliki perkembangan seperti ini, kan?
Tidak, tentu saja. Itu tidak berkembang menjadi Tsukasa Hisamura dan Sei Shimada berbicara tentang situasi di kafe.
Cerita berlanjut dengan Tojoin mencoba mengganggu kencan.
Jika aku mencoba untuk mengganggu rencana saat itu terungkap, aku mungkin bisa menghentikannya untuk mengganggu keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...