Chapter 34 : Dalam Bayangan Shuraba

25 5 0
                                    

"Aku tidak percaya dia pingsan... Dia benar-benar protagonis dari manga komedi romantis."

Aku melihat percakapan antara mereka bertiga yang berubah menjadi pertandingan teriakan di tengah jalan.

Mereka bertiga berteriak cukup keras sehingga cukup mudah untuk mendengar mereka bahkan dari jarak ini.

Namun, aku merasa sangat cemburu dan bersimpati pada Yuichi di sana.

Aku iri dengan kenyataan bahwa dia memiliki 2 gadis cantik yang mengaku padanya pada saat yang sama, tetapi aku juga merasa kasihan padanya sebagai seorang pria karena fetishnya terungkap dengan keras ke publik.

Y-Yah, aku tidak memiliki fetish khusus untuk diungkapkan jadi aku rasa aku baik-baik saja di departemen itu.

Ya itu benar. Apa yang membuatmu berpikir sebaliknya?

Tapi bagaimanapun, aku tidak mengharapkan situasi ini terjadi.

Tentu saja, dalam cerita aslinya, keduanya tidak pernah mengaku pada Yuuichi di tempat seperti itu sama sekali.

Karena setelah pengakuan seperti itu, ceritanya mungkin sudah berakhir.

Kencan Fujise dan Yuuichi harus berakhir dengan hanya Tojoin-san yang mengganggu mereka.

Cerita akan terus berlanjut, dan setelah melalui banyak kesulitan, keduanya akhirnya mengaku pada Yuuichi.

Situasi seperti itu tidak ada bahkan dalam cerita aslinya.

Tidak, perasaan Tojoin-san padanya cukup jelas.

Namun, tak satu pun dari mereka benar-benar berhasil membuat pengakuan tegas terhadapnya.

Tapi sebaliknya, keduanya sudah mengaku padanya di sini dan sekarang.

Selain itu, Yuuichi sebenarnya seharusnya menyelesaikan keretakan antara Tojoin-san dan ayahnya.

Di tengah panasnya momen, aku memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Karena jika aku tidak melakukannya, Tojoin-san tidak akan beranjak dari sana sama sekali.

"Maaf, Sei-chan."

Aku memanggil Sei-chan, yang tersenyum di sebelahku saat kami melihat percakapan antara mereka bertiga bersama-sama.

"Hm? Untuk apa?"

"Tidak... aku mungkin yang paling mengganggu kencan Yuuichi dan Fujise."

Sei-chan tidak ingin Tojoin-san mengganggu kencan Fujise dan Yuuichi.

Jika aku tidak melakukan apa yang kulakukan, Tojoin-san tidak akan mengganggu mereka, dan Fujise dan Yuuichi akan berhasil melewati tanggal tersebut dan keluar sebagai hasilnya.

Itu semua karena aku memutuskan untuk mendukung Tojoin-san pada akhirnya.

"Aku minta maaf."

"Fufu... Jadi kau juga bisa membuat wajah seperti itu."

"Eh?"

Saat aku menunduk dan meminta maaf. Sei-chan memberiku senyuman lembut sebagai balasannya.

"Aku baik-baik saja. Tapi izinkan aku menanyakan hal ini kepadamu. Kau lebih suka Yuuichi berkencan dengan siapa, Shiho atau Tojoin-san?"

"Tentu saja itu bukan keputusanku atau Sei-chan, tapi Yuuichi sendiri yang harus memikirkannya."

"Ya, kurasa begitu. Tapi menilai dari apa yang baru saja kau katakan, apakah kau ingin Shigemoto berkencan dengan Tojoin?"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang