Chapter 33 : Pengakuan

25 5 0
                                    

[POV: Orang Ketiga]

"Aku tidak ingin kau diambil dariku! Aku tidak bisa memikirkan orang lain untukku nikahi selain kau! Jadi Yuuichi, tolong menikahlah denganku."

Kaori tersenyum lebar ketika dia mengatakan ini.

Ketiganya berbeda dan unik tetapi satu kesamaan yang mereka miliki saat ini adalah bahwa semua wajah mereka benar-benar merah.

"Yuuichi, pilih aku. Aku ingin bahagia bersamamu. Tetaplah di sisiku selama sisa hidupku."

"Kaori...!"

Yuuichi untuk pertama kalinya mengetahui bahwa teman masa kecilnya Kaori dari sekolah dasar, menyimpan perasaan seperti itu padanya untuk waktu yang lama.

Itu sangat mudah diperhatikan untuk orang normal, tetapi untuk Yuuichi yang sangat padat. Dia tidak pernah benar-benar memperhatikannya sama sekali.

Tetapi jika kau mengatakannya dengan sangat jelas, bahkan orang bodoh pun bisa mengerti apa yang dikatakan.

Dia akhirnya menyadari bahwa Kaori sangat menyukainya.

Dan bahwa semua yang dia lakukan untuknya adalah karena cinta dan untuk memonopoli dia juga.

Mereka adalah teman masa kecil yang telah dekat untuk waktu yang lama, dia selalu berpikir bahwa mereka akan selalu tetap sebagai teman sepanjang hidup mereka.

Tetapi pria seperti apa yang tidak akan memiliki pikiran setelah mendengar tentang seseorang yang memikirkannya dengan begitu tulus dan penuh semangat.

"T-Tunggu sebentar."

Shiho Fujise, yang telah berkencan dengannya sepanjang hari, memutuskan untuk angkat bicara.


"A-Aku juga menyukai Shigemoto-kun."

"Eh... EH?!" [TLN: Aku telah menahan untuk menambahkan TLN selama ini TAPI GO EXPLODE!!!] [ED: untuk bersikap adil aku juga ingin mereka meledak]

Yuuichi tidak tahu tentang perasaan Fujise karena dia belum mengaku padanya.

Dia tidak menyangka bahwa Fujise, yang adalah orang yang dia sukai dan akan dia akui hari ini, akan mengakuinya secara terbalik juga.

"Kita baru bertemu saat SMA, jadi aku belum mengenalmu selama Tojoin-san. Tapi... KAU JUGA CINTA PERTAMAKU! AKU JUGA MENCINTAI SHIGEMOTO-KUN!"

"Eh? tunggu sebentar?"

"Kita berada di kelas yang sama di tahun pertama kita. Kau mungkin tidak ingat ini, tetapi kau membantuku ketika aku dijemput oleh orang asing."

"Eh? Kapan?"

"Di SMP. Aku dijemput oleh orang dewasa dan aku merasa sangat takut, tetapi Shigemoto-kun adalah orang yang membantuku."

"Aku merasa situasi itu memang terjadi di beberapa titik."

"Aku menyesal tidak bisa menanyakan namamu saat itu, tapi aku sangat senang bisa bertemu denganmu lagi di SMA!"

Rupanya Yuuichi telah membantu dan membuat bendera untuk Shiho Fujise sejak SMP, sama sekali tanpa sepengetahuan orang itu sendiri.

"Ketika aku mulai berbicara denganmu di sekolah menengah, aku mulai semakin menyukaimu! Ini adalah pertama kalinya aku berpikir 'Aku ingin berkencan dengan seseorang seperti dia'"

"Fu-Fujise..."

"Aku suka kebaikanmu, Shigemoto! Aku suka betapa kekanak-kanakanmu! Aku suka betapa takutnya Shigemoto-kun di rumah hantu hari ini! Aku sangat ingin menyiksa Shigemoto-kun!"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang