"Tapi kurasa Sei-chan dan Hisamura-kun belum berciuman. Sei-chan adalah gadis yang baik dan berhati murni dan Hisamura-kun sepertinya tipe yang mengakomodasi dia dengan baik."
"Y-Ya, tentu saja. Masih terlalu dini untuk berciuman setelah dua minggu berkencan, bukan?"
"Hmm, tapi jika aku pergi kencan dengan Shigemoto-kun, aku ingin menciumnya di hari pertama."
"B-Benarkah..?!"
Rinke tidak pernah berpikir bahwa Shiho, yang terlihat begitu polos dan serius, akan mengatakan hal seperti itu dengan santai.
"Yah, kurasa itu tergantung pada orangnya, dan mungkin mereka berdua sudah berciuman. Mungkin mereka sedang melakukannya sekarang."
"B-Benar ..."
Rinke membayangkannya dan wajahnya menjadi lebih merah.
"Ah, Maaf, Rinke, aku mengatakan sesuatu yang aneh, bukan?"
"T-Tidak, tidak apa-apa."
"Tapi mereka belum melakukannya. Jika mereka melakukannya, aku pasti akan tahu dari ekspresi Sei-chan itu sendiri."
"Kemampuan yang luar biasa untuk dimiliki, tapi Shimada-san mungkin tidak terlalu menyukainya."
"Dia tidak pandai menyembunyikan hal-hal seperti itu."
Shiho tersenyum kecil sementara Rinke terkekeh.
"Sementara itu, kupikir Hisamura-kun sudah selesai menghiburnya. Ayo kita jemput mereka..."
"Yah, apakah kau akan pergi?"
"Fufu, Jika kau belum selesai menghibur pacarmu tepat waktu, itu salahmu, Hisamura-kun. Jika kau sudah menghiburnya dan melanjutkannya. Aku akan menontonnya dengan berani."
"A-Ayo pergi ke depan dan menonton."
"Tidak apa-apa Rinke-chan, aku yakin mereka baru saja berciuman."
"E-Eh? K-Kita benar-benar pergi?"
Sementara Rinke bingung, Shiho dan Tojoin meletakkan peralatan masak mereka dan mulai meninggalkan dapur.
"Yang terburuk, jika hal-hal di antara mereka benar-benar berjalan, biarlah. Ini rumahku, jadi ini salah mereka.."
"Aku rasa itu tidak benar. Rinke, jika kau tidak ingin melihat adegan seperti itu dengan saudaramu, kau tidak harus ikut."
"...! Aku ikut!"
"Fufu, Jadi Rinke-san juga menyukai hal-hal seperti ini."
"T-Tidak, aku tidak."
Dengan itu, mereka bertiga membuka pintu dapur, berjalan keluar ke lorong, dan menuju pintu kamar sebelah.
Beberapa langkah lagi adalah pintu, dan Tojoin membukanya tanpa ragu sama sekali.
Di belakangnya, Shiho mengintip ke dalam dengan rasa ingin tahu, dan Rinke mengintip sedikit ragu-ragu.
"Apa yang kalian berdua lakukan di sini?"
Kata Tojoin, menatap Sei dan Hisamura di ruang persiapan.
Mereka berdua saling membelakangi beberapa meter jauhnya, wajah mereka merah padam.
Hisamura menoleh ke Tojoin dan yang lainnya, yang telah memasuki ruangan. Terlihat kesal, katanya.
"Ah, uh, k-kami hanya mencari kotak bento, seperti yang kau katakan."
"Yah, sepertinya kau sudah selesai mencari kotak bento."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...