"Aku menyukaimu"
"Apa...?"
Untuk pertama kalinya dalam mimpi ini, aku dapat berbicara atas kemauanku sendiri.
"Aku suka caramu berpikir tentang teman-temanmu, kebaikan di hatimu."
"Hah? Apa yang kau bicarakan Hisamura?"
Sepertinya aku sedang berbicara dengan Sei-chan sebagai Tsukasa Hisamura.
Terlebih lagi, Sei-chan menanggapi kata-kataku.
Untuk dapat memberi tahu karakter favoritmu dalam manga bahwa kau mencintai mereka dan dapat melihat reaksi mereka terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
"Aku suka penampilan Sei-chan yang bermartabat, itu sangat keren. Rambut perakmu juga luar biasa, sangat indah."
"Se-Sei-chan?! Kenapa kau tiba-tiba memanggilku seperti itu? Dan berhenti memujiku itu memalukan!"
Mendengar kata-kataku, wajah Sei-chan memerah seperti buah ceri.
Dia sangat imut dan berharga!
"Aku suka kau baik dan khawatir tentang Fujise, kau melihat ke Yuuichi untuk memastikan dia pria yang baik. Aku juga suka kau sangat imut dan cokelat sehingga kau jatuh cinta pada Yuuichi setelah melihat dan berinteraksi dengannya." [ED: bagaimana kau menggunakan cokelat dalam kalimat seperti itu]
"Apakah kau ingin membuatku kesal atau semacamnya!?"
Sei-chan yang wajahnya merah dengan mata penuh air mata SANGAT LUCU!
"Aku suka Sei-chan yang peduli pada teman-temannya. Tapi aku benci Sei-chan yang membunuh perasaannya demi orang lain."
"Apa yang kau katakan tiba-tiba..."
Cerita yang kubaca, "Ojojama," belum berakhir.
Sebelumnya, Sei-chan memberi tahu Fujise bahwa dia harus mengakui perasaannya kepadanya, dan Fujise mencoba yang terbaik untuk melakukannya, tetapi teman masa kecilnya Tojoin Kaori mengganggunya dan dengan demikian dia tidak dapat mengakui perasaannya hari ini.
Ketika Fujise memberitahunya bahwa dia tidak bisa mengaku karena gangguan Tojoin, Sei-chan merasa sedikit lega.
Yuichi Shigemoto belum menjalin hubungan, jadi dia merasa bahwa dia mungkin masih memiliki kesempatan.
Sei membenci dirinya sendiri karena berpikir seperti itu, tetapi sebagai manusia, dia tidak bisa tidak merasa seperti itu.
Tapi... seiring berjalannya cerita, Sei-chan tidak akan pernah bisa berkencan dengan Yuichi Shigemoto.
Karena dua heroine utama tersebut, Sei-chan sudah pasti menjadi heroine yang kalah.
Dengan kata lain, Sei-chan tidak akan bahagia di masa depan karena alur cerita utama.
"Kau mungkin tidak akan pernah bahagia, Sei-chan."
"Kenapa kau harus mengatakan itu?!"
Ya, Tsukasa Hisamura sama sekali tidak terlibat dalam aspek romantis dari cerita.
Tapi aku tidak bisa begitu saja...
"Itu sebabnya, Sei-chan, aku akan membuatmu bahagia."
"Hah?!"
"Sei-chan, aku menyukaimu. Aku pasti akan membuatmu bahagia, jadi aku ingin kau kencan denganku."
"Apa?!"
Aku tidak tahu apa-apa tentang posisi Tsukasa Hisamura.
Tapi aku tahu aku tidak ingin melihat senyum sedihnya lagi. Aku tidak ingin melihatnya tidak bahagia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...