Chapter 61

17 1 0
                                    

Setelah percakapan itu, limusin itu berhenti dengan mulus di halte kami. Seperti yang diharapkan dari pengemudi kelas satu.

Tojoin-san meninggalkan limusin untuk menjemput Sei-chan dan Fujise.

Pintu limusin terbuka dan mereka bertiga muncul di depan mata kami.

"Wahhh, limusin. Aku belum pernah benar-benar masuk sebelumnya."

"Maksudku ini juga pertama kalinya bagiku, tapi itu Tojoin-san untukmu."

Baik Fujise dan Sei-chan juga dikejutkan oleh limusin itu.

"A-Ah, Rinke-chan kan?"

"Ya, aku Rinke Hisamura. Senang bertemu denganmu."

"Aku Shiho Fujise. Senang bertemu denganmu! Kau bisa memanggilku Shiho."

"Dimengerti, Shiho-senpai."

Rinke dan Fujise saling menyapa karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Fujise mengenakan blus biru dengan celana pendek putih, pakaian yang sangat mirip musim semi, super segar dan imut.

Fujise sangat ramah kepada orang lain, jadi siapa pun akan mengenalnya dengan sangat cepat.

"Selamat pagi Sei-ch... Shimada-san."

"Selamat pagi, Hisamura. Karena kita berada di sekitar grup, kita dapat memanggil satu sama lain seperti itu. Tapi hati-hati di masa depan."

"Haha, maaf Sei-chan. Aku akan berhati-hati lain kali."

Sei-chan memberiku cemberut karena aku memanggilnya begitu di depan mereka tanpa ragu sedikitpun.

Sangat lucu untuk dilihat, tetapi aku harus berhati-hati untuk tidak mengatakannya terlalu banyak.

Pakaian Sei-chan hari ini sangat lucu sehingga menyakitkan untuk dilihat.

Dia tidak menunjukkan perutnya seperti kencan sebelumnya di taman hiburan, tetapi bahkan tanpa itu, Sei-chan masih sangat imut.

Dia mengenakan jeans gelap sepertiku, dan karena Sei-chan memiliki kaki yang panjang dan kurus. Itu terlihat sangat bagus untuknya.

Celana pendek atau rok...


Aku ingin melihat Sei-chan memakai salah satu dari mereka suatu hari nanti, tapi kupikir aku mungkin akan mati dengan kelucuan yang dia pancarkan.

Aku harus berhati-hati.

Atasannya adalah sweter abu-abu pucat sederhana, sangat besar dan halus, yang terlihat cantik untuknya.

Area leher agak longgar, jadi aku khawatir aku mungkin melihat sesuatu yang tidak seharusnya kulihat.

Aku tidak berpikir aku akan melakukannya...

"Sei-chan itu terlihat bagus untukmu. Kau sangat imut."

Aku berkata dengan suara pelan di sebelah telinga Sei-chan, sehingga tidak ada orang lain yang bisa mendengar kata-kataku.

"!! A-Ah... Terima kasih..."

Sei-chan tersipu dan berterima kasih padaku. Menutup mulutnya dengan tangannya,

Bahkan gerakannya itu lucu.

Semua orang naik limusin dan jadi kami pergi.

Rinke sepertinya menjadi gugup lagi setelah bertemu Fujise. Tapi setelah berbicara sedikit dengannya, dia langsung merasa nyaman.

Fujise memiliki kepribadian yang bisa bergaul dengan siapa saja, itu sudah pasti.

"Aku tidak tahu bahwa kau memiliki saudara perempuan yang imut. Hisamura-kun"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang