Chapter 9 : Ke sekolah

43 8 0
                                    

Setelah itu, aku meninggalkan rumah bersama Rinke, dan tentu saja, aku harus ingat untuk mengunci pintu.

Rumah kami cukup dekat dengan sekolah sehingga kami tidak perlu naik kereta untuk sampai ke sana.

Namun, dibutuhkan sekitar empat puluh menit untuk berjalan ke sana, jadi aku selalu pergi dengan sepeda.

"Onii-chan, aku akan naik di belakang lagi hari ini."

"Ah, ya, tentu saja"

"Hmm? Apa yang salah?"

Aku tidak pernah berpikir aku akan melihat hari ketika aku akan mengayuh sepeda dengan seorang gadis di belakang.

Yah, dia perempuan, tapi dia adik perempuanku.

Dan aku bahkan tidak tahu apakah itu legal.

Sering ada penggambaran dua orang yang mengendarai sepeda yang sama di dunia manga komedi romantis dan novel ringan, dan di dunia itu, mungkin tidak ada batasan hukum.

Ya, aku akan menganggapnya sebagai ya.

Dunia "ojojama" ini mungkin juga tidak memiliki batasan hukum.

"Yah Rinke, apa tidak apa-apa? Apakah kau melakukannya dengan benar?"

"Ya aku baik-baik saja"

"Baiklah ayo!"

Pada awalnya lebih berat dan lebih menyakitkan daripada mengendarai sendirian, tetapi begitu kau bergerak, sepertinya tidak ada masalah.

Sulit untuk memulai dan berhenti setiap kali ada lampu lalu lintas, tetapi itu adalah sepotong kue jika kau menganggapnya untuk adik perempuan yang lucu.

Kemudian aku langsung menjajakan diri ke sekolah selama sekitar sepuluh menit dan tiba di tempat biasaku.

Yah, itu hanya tempat biasa bagi Tsukasa Hisamura di dunia ini, aku belum pernah ke sini sebelumnya.

Aku seharusnya menurunkan Rinke agak jauh dari sekolah.

Inilah mengapa Rinke selalu mendesakku untuk sampai di sana lebih awal, karena jika aku tidak pergi lebih awal, dia akan terlambat.

"Yah, terima kasih, Onii-chan."

"Seperti yang selalu kukatakan, aku bisa mengantarmu ke sekolah jika kau mau. Aku tidak lelah sama sekali."

"Tidak apa-apa, aku akan berjalan dari sini, kau pergi dengan sepeda."

Aku kira dia tidak ingin orang tahu bahwa dia mengendarai sepeda ke sekolah dengan saudara laki-lakinya.

"Um, baiklah. Tapi mari kita pergi ke sekolah bersama sesekali. Lebih menyenangkan seperti itu, kan?"

"Kadang-kadang aku bertemu teman dan berbicara dengan mereka saat kami berjalan."

"A-aku mengerti"

Betul, kalau naik sepeda ke sekolah, tidak akan ada pengalaman masa muda, seperti jalan kaki ke sekolah berdampingan dengan teman-teman.

Aku dulu berjalan kaki dari stasiun di duniaku sebelumnya, jadi aku tahu kegembiraan bertemu teman dan kemudian pergi ke sekolah.

Mungkin aku harus mencoba berjalan ke sekolah di dunia ini juga.

Tapi itu jauh, dan aku punya Rinke .......

"Ya-yah, aku kira tidak apa-apa, kadang-kadang."

Aku pikir dia khawatir karena aku terlihat sedikit tertekan, tetapi Rinke mengatakan itu kepadaku sambil memalingkan muka dengan malu-malu.

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang