Chapter 40 : Senin

23 4 0
                                    

Senin mungkin adalah hari yang paling tidak disukai kebanyakan orang Jepang.

Setiap Senin setelah akhir pekan, mereka yang pergi ke sekolah atau bekerja akan dipaksa untuk menyeret tubuh mereka yang berat ke tempat tujuan dengan memikirkan 'Sakit'.

Di sisi lain, beberapa orang akan begadang hanya karena mereka ingin Minggu malam mereka berlangsung selamanya.

Aku dulu juga melakukan itu, tetapi itu hanya membuatku merasa lebih buruk keesokan harinya, dan dengan demikian membuat sekolah dan bekerja jauh lebih sulit dari biasanya.

Tapi akhir-akhir ini, aku sering berdoa "TOLONG CEPAT BERAKHIR, SABTU DAN MINGGU!"

Aku tidak berpikir aku akan berubah sebanyak yang sebenarnya kulakukan, tetapi alasannya sangat jelas.

Biasanya aku akan berpikir bahwa minggu baru saja dimulai lagi setiap kali Senin pagi tiba.

"Hmm, hari ini pagi yang sangat menyegarkan!"

Aku bangun setelah tidur nyenyak dan membuka jendela untuk menyerap sinar matahari pagi.

Sungguh pagi yang sehat hari ini!

Ketika aku meninggalkan kamar dan menuju ruang tamu, aku menemukan bahwa Rinke sudah bangun dan memasak sarapan untuk kami berdua.

"Mmm... Pagi, Onii-chan."

"Pagi Rinke."

Rinke masih mengantuk, matanya masih setengah terbuka saat dia menyiapkan sarapan.

Agak berbahaya baginya untuk memasak seperti itu, tapi inilah yang biasanya dilakukan Rinke.


"Rinke, apakah kau ingin membuat sarapan bersama hari ini?"

"Eh? Onii-chan bisa memasak?"

"Hm? Ahh... aku bisa jika itu sesuatu yang sederhana."

Di duniaku sebelumnya, aku bekerja paruh waktu di kafe, jadi aku bisa memasak makanan sederhana dengan baik.

Seperti yang kau bayangkan, aku tidak sebaik Rinke yang memasak sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari. Tapi, aku masih berpikir bahwa aku bisa melakukan lebih baik daripada kebanyakan gadis di sekitar area ini.

Aku berdiri di samping Rinke dan mulai memotong sayuran untuk membuat salad.

"Kau cukup pandai dalam hal ini... Kapan kau belajar memasak?"

"Fufu, aku jenius yang bisa melakukan apa saja, jadi ini bukan masalah bagiku."

"Tidak, kau hanya idiot."

Adikku mengutukku, tapi tidak apa-apa karena dia memiliki senyum yang sangat manis di wajahnya.

Seperti biasa, kami membuat sarapan dan memakannya bersama.

Maksudku, Mom dan Dad meninggalkan rumah pagi-pagi sekali, bukan?

Bahkan jika aku bangun lebih awal dari sekarang, mereka sudah bekerja.

Dengan pemikiran ini, aku selesai makan sarapan yang kubuat dengan Rinke, dan kami masing-masing kembali ke kamar masing-masing untuk bersiap-siap ke sekolah.

"Oke, ayo pergi, Rinke."

"Un."

Setelah berganti ke seragam sekolah kami, kami meninggalkan rumah bersama-sama, dan seperti biasa, aku mengendarai sepedaku sementara Rinke duduk di belakangku.

"Apakah kau melupakan sesuatu?"

"Ya aku baik-baik saja. Apa kau sudah mengemas makan siangmu, Onii-chan?"

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang