Chapter 51

18 2 0
                                    

Hah, aku lelah....

Setelah pertandingan dengan kelas Tojoin-san, aku istirahat sebentar.

Aku sudah lama tidak melakukan pitching, tapi kali ini aku melakukannya dengan cukup baik.

Yah, hanya ada satu faktor yang membuatku merasa sangat baik.

Aku bermain menangkap dengan Yuuichi setelah pertandingan untuk menenangkan diri sebentar.

Aku melempar sekuat yang kubisa tanpa banyak latihan, jadi aku harus menjaga bahu dan sikuku setelah itu atau mereka akan patah dengan seberapa banyak tekanan yang kuberikan.

Yah, mungkin tidak apa-apa, tapi untuk jaga-jaga, aku harus aman.

Aku selesai memainkan permainan menangkap ringan dengan Yuuichi dan pergi ke tempat di mana semua orang di kelas berkumpul.

Semua orang asyik mengobrol, mungkin karena tim baseball putra baru saja memenangkan pertandingan.

Saat Yuuichi dan aku mendekati mereka, beberapa gadis melihat kami mendekat dan mendekati kami.

"Yuuichi-kun! Home run itu benar-benar luar biasa!"

"Sungguh menakjubkan untuk memukul sejauh itu dari ace tim Baseball."

"Oh terima kasih."

Seperti yang diharapkan dari Yuuichi, yang populer di kelas. Dia segera dikelilingi oleh gadis-gadis di kelas.

Yuuichi memberikan senyum menyegarkan sebagai tanggapan, dan gadis-gadis di sekitarnya langsung memerah.

Sheesh, itu salah satu protagonis yang tampan.

Yah, home run itu benar-benar luar biasa, jadi aku tidak bisa menyalahkannya.

"Maaf, tapi bisakah kau membiarkanku lewat?"

"Ah, To-Tojoin-san... Silakan."

Tojoin-san dengan cepat muncul dan membubarkan gadis-gadis di kelas sambil tersenyum.

Seperti yang diharapkan, gadis-gadis di kelas tampaknya tidak ingin bersaing dengan Tojoin-san.

Yah, butuh keberanian untuk melawan Tojoin-san, bukan?

Baik dalam penampilan maupun kekuatan.

"Yuuichi, kerja bagus."

"Ah, terima kasih, Kaori."

Ketika Tojoin-san mendekati Yuuichi, sebagian besar gadis di kelas yang berada di dekat Yuuichi menghilang.

Dengan pengecualian satu orang, Shiho Fujise.

"Shigemoto-kun, terima kasih atas kerja kerasmu. Ini handuk dingin."

"Wah, terima kasih, Fujise. Hah, rasanya enak."

"Fujise-san? Aku ingin tahu apakah handuk itu milikmu?"

"Tentu saja."

Dia seperti seorang manajer setia yang menyimpan handuk dingin untuk Yuuichi.

Dengan gadis imut sebagai manajer, aku yakin aku bisa menjadi sekuat yang aku inginkan.

"Aku akan membeli handuk itu darimu, sebutkan harganya."[PR: oh dia orang aneh lol]

"Eh?"

"Handuk yang direndam dalam keringat Yuuichi sangat berharga. Kau tidak mengerti?"

"Tidak, aku tidak mengerti."

Yuuichi, seperti yang diharapkan, tersentak mendengar kata-kata Tojoin-san.

Ya, aku pikir hanya Tojoin-san yang mungkin mengerti apa yang dia maksud dengan itu.

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang