TLN: Aku benar-benar minta maaf tapi aku salah menerjemahkan nama Rinke selama ini. Mulai sekarang akan dikoreksi menjadi 'Rie'. Terima kasih kepada semua orang yang menunjukkannya.
AN: Udah lama ga ngepost lagi.
Aku akan mencoba menulis sebanyak yang kubisa, jadi terima kasih atas kesabaranmu.
"Aku ingin mendapatkan pekerjaan."
Aku berada di rumah, menonton TV di sofa ruang tamu, ketika sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benakku ketika aku menggumamkannya dengan keras.
"Pekerjaan paruh waktu?"
Adik perempuanku, Rie, yang sedang menonton TV di sofa di sampingku, bertanya padaku dengan rasa ingin tahu.
"Ah ya, kerja paruh waktu."
"Kenapa kau tiba-tiba menginginkannya?"
"Aku tidak melakukan kegiatan klub, jadi aku punya banyak waktu luang sepulang sekolah. Aku pikir aku mungkin juga mendapatkan uang dengan pekerjaan paruh waktu sebagai gantinya."
Aku dulu memiliki pekerjaan paruh waktu sebelum aku datang ke dunia ini.
Sudah sekitar dua bulan sejak aku memasuki dunia manga rom-com "Aku tidak bisa memiliki komedi romantis yang normal karena masa kecilku Ojou-sama menghalangi."
Dengan pergantian musim, seragamku telah berubah menjadi seragam musim panas sekarang.
Aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah terjadi dalam dua bulan terakhir ini.
Aku bertemu Sei Shimada, yang merupakan heroine favoritku di manga dan mengaku padanya begitu aku benar-benar bertemu dengannya. Setelah banyak pertemuan, kami akhirnya berkencan.
Itu adalah situasi yang benar-benar tidak terpikirkan di duniaku sebelumnya.
Aku sangat senang bahwa aku sedikit takut bahwa ini semua hanya mimpi dan aku hanya akan... bangun suatu hari nanti.
Yah, kesampingkan itu, sebelum aku datang ke dunia ini, aku bekerja paruh waktu.
Alasan mengapa aku bekerja paruh waktu adalah karena aku ingin mendapatkan uang untuk membeli barang dagangan dan hal-hal lain tentang Sei-chan. Untuk mendukungnya tentu saja.
Tapi sekarang aku memasuki dunia manga dan bahkan berhasil berkencan dengan Sei-chan, aku hanya bisa memberikan penghormatanku padanya secara langsung.
Aku ingin tahu apakah ada yang namanya pengeluaran bahagia atau tidak.
Tapi sekarang aku tidak punya pekerjaan paruh waktu, aku tidak punya uang sama sekali.
Ada banyak acara yang akan datang di musim panas, jadi aku ingin menghemat uang sebelum itu.
"Uang akan menjadi suatu keharusan jika aku ingin melanjutkan hubunganku dengan Sei-chan, kan?"
"Ahh, ini untuk Sei-chan."
Adikku, Rie, sudah bertemu Sei-chan dan tahu bahwa kami adalah sepasang kekasih..
Aku sendiri agak malu menyebut diriku kekasihnya. [TLN: Meledak!]
"Ya. Pekerjaan paruh waktu seperti apa yang harus kulakukan?"
"Mungkin pelayan atau pegawai?"
Aku memiliki pekerjaan seperti itu di kehidupanku sebelumnya juga.
"Kurasa aku akan pergi ke tempat terdekat yang mencari pekerja kafe paruh waktu."
"Aku pikir itu bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...