Chapter 36 : Sehari Setelah Kita Bersama

21 5 0
                                    

Keesokan harinya, setelah kami berkencan di taman hiburan.

Setelah pengakuanku yang berhasil, kami meninggalkan taman secara normal.

Tidak... kurasa itu tidak normal ya.

Aku dan Sei-chan pulang, bergandengan tangan! [TLN: BAKURETSU RIAJUU] [ED: satu ... aku bahkan tidak bisa mengatakan ini lagi.]

Astaga, aku benar-benar gugup.

Aku pikir aku lebih gugup berpegangan tangan dengannya daripada ketika aku benar-benar memeluknya.

Ketika kami berpelukan, itu sebagian besar merupakan hal yang mendadak, tetapi ketika kami berpegangan tangan, kami berdua menyadarinya dan sedikit takut. Itu bukan hal mendadak seperti pelukan.

Sentuhan tangan kecil dan lembut Sei-chan masih tak terlupakan bahkan setelah satu hari berlalu.

Atau lebih tepatnya, aku mungkin tidak akan pernah melupakan semua yang terjadi kemarin.

Aku terkejut melihat betapa lucunya dia berpakaian ketika aku pertama kali bertemu dengannya.

Dan kami berdua juga menikmati atraksi bersama. Tidak, jangan ingatkan aku pada rumah hantu, aku.

Kurasa aku benar-benar berkencan dengan Sei-chan, ya.

Sudut mulutku berkedut.

"Onii-chan, kenapa kau tersenyum saat sarapan?"

"Hmm? Ah? Aku hanya mengenang peristiwa masa lalu."

"Aku mengerti..."

Tepat di depanku adalah saudara perempuanku, Rinke, yang sedang sarapan bersamaku.


"Terima kasih sekali lagi untuk sarapannya, selalu enak."

"Mm..."

Ketika aku mengatakan itu, Rinke berhenti makan sejenak, tetapi dia merespons dengan tepat dan mulai makan lagi.

Tapi apakah ini imajinasiku, atau apakah telinganya sedikit merah sekarang?

"Aku juga membuat bento. Ini sisa makan malam tadi."

"Terima kasih, tadi malam berarti daging dan kentang. Aku senang, aku sangat menyukainya."

"Ya..."

Ya, aku tahu itu bukan imajinasiku, sekarang pipimu juga merah.

Rinke berusaha menyembunyikannya, tapi usahanya begitu manis hingga membuat pipiku rileks.

Setelah kami selesai makan, Rinke dan aku masing-masing kembali ke kamar kami untuk bersiap-siap ke sekolah.

Hari ini adalah hari Senin, jadi ini adalah hari sekolah biasa bagi kami.

Omong-omong, kemarin aku berbicara dengan Sei-chan tentang apa yang harus kita katakan pada semua orang dan-

"J-Jangan beri tahu siapa pun di sekolah bahwa kita berkencan."

Aku diberitahu.

Aku pikir itu adalah masalah pelajar, tetapi aku pikir ada banyak pasangan yang mengumumkan bahwa mereka berkencan dan ada juga beberapa pasangan yang menyembunyikan bahwa mereka sedang berkencan.

Mungkin masing-masing dari kita memiliki alasan sendiri dan sebagainya, tetapi alasan mengapa Sei ingin menyembunyikannya adalah...

"A-Aku akan sangat malu jika orang mengetahuinya."


Dan itu saja.

Ketika dia mengatakan itu, dia terlihat sangat imut lagi sehingga aku pikir hatiku akan meledak karena kelucuan.

{WN} Isekai RomcomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang