"Kau memulai pekerjaan paruh waktu?"
"Un"
Aku memberi tahu Sei-chan hal yang sama yang kukatakan pada Rie sebelumnya.
"Aku sudah lama ingin memulainya. Aku menemukan tempat yang kedengarannya bagus, jadi aku akan menelepon mereka dan aku pikir aku akan masuk untuk wawancara besok."
"Pekerjaan paruh waktu seperti apa yang akan kau lakukan?"
"Ini kafe, bukan salah satu toko berantai itu. Itu milik pribadi, aku pikir."
"Yah, kedengarannya bagus, Tapi kenapa tiba-tiba begini?"
"Tentu saja, ini demi kau, Sei-chan."
"Demi aku? Aku tidak mengenakan pajak padamu Tsukasa, itu semacam penjambretan."
"Haha, aku tahu Sei-chan tidak akan pernah melakukan hal seperti itu."
Bahkan jika kau melakukannya, aku tidak akan menolak... Tunggu, aku tidak akan menolak?
Jika Sei-chan bertanya padaku, "Tsukasa, berikan aku uang, ya?", Aku mungkin akan memberikannya padanya tanpa pertanyaan...
Tentu saja, aku tahu dia tidak akan benar-benar mengatakan hal seperti itu, tetapi aku mungkin juga tidak dapat menolak promosi penjualannya.
"Aku yakin kita akan pergi berkencan di masa depan."
"Y-Yah, itu benar."
Sei-chan sangat imut, pipinya diwarnai merah karena malu dengan kata 'Kencan'
"Saat ini, kita hanya pergi ke kafe, tetapi kau juga ingin pergi ke taman hiburan dan itu saja kan?"
"Fumu, memang benar kita akan bosan pergi ke kafe yang sama terus-menerus."
"Itulah sebabnya aku mendapatkan pekerjaan paruh waktu sekarang, jadi aku bisa menghemat uang dan pergi berkencan dengan Sei-chan."
"B-Begitukah, jadi demi aku."
Juga, keluargaku memberiku uang saku kecil juga, jadi jika aku tidak mendapatkan pekerjaan paruh waktu dalam waktu dekat, aku bahkan tidak akan mampu membeli kopi di Cafe.
"Tidak masalah jika kau menghabiskan uangmu untuk kencan, tetapi kau juga harus membelanjakannya untuk hobi dan minatmu sendiri."
"Aku ingin, tapi aku tidak punya banyak hobi."
Di duniaku sebelumnya, aku memiliki pekerjaan paruh waktu hanya untuk membayar sebagian besar barang dagangan Sei-chanku, jadi sebagian besar uangku biasanya pergi ke sana.
Jadi di dunia saat ini, aku tidak menyesal jika aku memasukkan semua uang yang kuhasilkan ke Sei-chan yang asli, itu tidak akan memberiku apa-apa selain kebahagiaan sejati.
"Apakah kau tidak punya hobi? Kau bilang kau suka manga dan semacamnya sebelumnya?"
"Oh ya, mungkin aku akan menghabiskan sebagian untuk manga dan anime."
Aku telah membaca beberapa manga di dunia ini, jadi mungkin agak menyenangkan untuk melakukannya.
"Aku membaca manga yang kita beli bersama terakhir kali, Sei-chan."
"Oh, apakah itu manga shoujo?"
"Un"
Ketika aku memberi tahu Sei-chan tentang hobi mangaku sebelumnya, kami pergi ke toko buku bersama dan membeli manga tertentu.
Sei-chan sepertinya membaca sedikit manga shounen karena pengaruh kakak laki-lakinya.
Sepertinya itu sedikit mengganggunya, aku ingat adegan di mana dia pergi ke toko buku dan melihat manga, sambil bingung apakah akan membelinya atau tidak. Ini adalah adegan yang ditampilkan di manga asli "Ojojama"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...