Aku sudah sampai di tempat pertemuan akhirnya.
Kami seharusnya bertemu di sebuah kafe dekat taman hiburan.
Ini baru jam setengah sembilan.
Aku memiliki hampir satu jam tersisa sampai waktu yang ditentukan untuk tiba.
Bukannya aku datang terlalu dini. Ini agak normal menurutku.
"Fuuu.."
Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.
Mulai sekarang, aku akan berkencan di taman hiburan sendirian dengan Sei-chan...
Aku mulai bertanya-tanya apakah semua ini nyata, sekarang aku memikirkannya.
Serius, apakah aku benar-benar akan berkencan dengan heroine dari manga "Ojojama" itu?
Dengan karakter favoritku Sei Shimada dari semua orang?
Jika kau memikirkannya dengan tenang, ini adalah situasi yang sulit dipercaya.
Aku sudah berada di dunia ini selama kurang dari seminggu, dan aku tidak pernah berpikir aku akan berakhir berkencan dengan Sei-chan.
Ketika aku berada di duniaku sebelumnya, aku tidak pernah benar-benar memimpikan skenario seperti itu terjadi.
Tetapi tujuan tanggal hari ini sedikit berbeda.
Sei-chan dan aku hanya bekerja sama untuk mencegah Tojoin mengganggu kencan Yuuichi dan Fujise. Tujuan kami pada dasarnya adalah untuk memastikan bahwa kencan mereka sukses.
Tapi sebenarnya, ini juga berarti bahwa ini akan menjadi kencan taman hiburan dengan Sei-chan.
Terlebih lagi, apakah kalian semua melihat RINEku? Aku tidak bisa menunjukkannya kepada siapa pun jika aku jujur.
Aku bahkan tidak perlu melihatnya lagi untuk mengingat bahwa ia berkata, 'Yah, sudah lama sejak aku pergi ke taman hiburan, jadi aku menantikannya.'
Sei-chan juga menantikan kencannya denganku di taman hiburan.
Sungguh, aku hampir tidak bisa menghentikan jantungku yang berdebar lagi.
Yah, tentu saja hatiku tidak benar-benar berhenti.
Jika itu benar-benar dunia manga, itu benar-benar bisa berhenti.
Dalam komik gag, ada penggambaran hati yang berhenti dan kemudian segera hidup kembali. Tetapi jika itu terjadi dalam kehidupan nyata, kau harus memberi orang itu pijatan jantung untuk keselamatan mereka.
Tolong, hatiku, bertahanlah di sana untuk hari ini.
Tapi saat berkencan di taman hiburan, hal apa yang bisa kulakukan untuk menghibur Sei-chan?
Aku rasa aku belum pernah ke taman hiburan sama sekali sejak sekolah dasar.
Aku menantikan untuk pergi ke sana, tetapi aku khawatir apakah aku dapat mengawal Sei-chan dengan benar atau tidak.
Yah, ini adalah taman hiburan, jadi kurasa aku harus mengendarai atraksi seperti orang normal.
Tapi bisakah Sei-chan dan aku naik atraksi...?
Saat kami pergi dan menikmati atraksi, kencan Yuuichi dan Fujise mungkin akan terganggu oleh Tojoin-san.
Jika itu terjadi, itu akan menjadi akhir dari kita...
Dalam pikiranku, aku berharap Tojoin-san akan datang dan mengganggu mereka.
Karena jika keduanya berkumpul di sini, ceritanya akan berakhir sangat awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...