"Halo. Ada apa, Kaori?"
Dia mendengar suara otou-samanya berdering dari sisi lain teleponnya.
Aku buru-buru menempelkan telepon ke telingaku dan menjawab.
"O-Otou-sama, Maaf memanggilmu begitu tiba-tiba." [TLN: Otou-sama berarti ayah.]
"Oh, kejutan yang luar biasa."
"K-Kau tidak keberatan menerima teleponku ketika kau sangat sibuk kan?"
"Hmm? Di mana kau akan menemukan seorang ayah yang tidak menjawab panggilan telepon putrinya sendiri."
"――"
Aku mencoba berbicara tetapi tidak ada yang keluar dari mulutku.
Jadwal diatur dalam hitungan detik, dan bahkan komunikasi beberapa detik ini sekarang akan menunda jadwalnya secara signifikan.
Tetapi aku tidak berpikir bahwa otou-sama sangat peduli dengan aku sehingga dia bersedia menyisihkannya untukku.
"Jadi, apa yang bisa kulakukan untukmu?"
"Oh, eh..."
Oh ya, alasan panggilan itu... Aku melirik Hisamura sejenak.
Aku tidak berharap itu benar-benar terjadi dan mendengar sesuatu yang sangat memalukan darinya.
Tapi aku merasa tidak enak karena menyita waktu Otou-sama, jadi aku mengumpulkan keberanianku dan bertanya.
"O-Otou-sama... A-aku ingin tahu a-jika k-kau mencintaiku..."
"Apakah itu tentang ini?"
"......"
Aku tidak bisa berbicara tetapi kali ini untuk alasan yang berlawanan seperti sebelumnya.
Lagi pula, ayahku tidak terlalu peduli denganku.
"Tentu saja aku mencintaimu."
"Eh?"
"Apakah kau tidak mendengarku? Apakah sinyalnya buruk? Hai! Ubah sinyal di gedung!"
Aku mendengar otou-sama menginstruksikan seseorang di dekatnya.
"T-Tidak, aku mendengarmu dengan keras dan jelas."
"Benarkah? Bagus."
"J-Jadi, kau b-benar-benar aku-mencintaiku?"
"Wajar bagi seorang ayah untuk mencintai putrinya."
"――!"
Mau tak mau aku merasakan air mata mengalir di mataku mendengar kata-kata itu.
Aku tidak pernah merasa begitu dicintai dalam hidupku.
Aku selalu bertingkah seperti yang kulakukan, jadi aku tidak pernah benar-benar diberi tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentangku sebelumnya.
Apakah ini benar-benar ayahku yang berbicara?
Itu tidak palsu, itu nyata... Cinta ini nyata.
"O-Otou-sama."
"Hmm? Ada apa, Kaori? Kenapa kau menangis?"
"Eh? Ah? Aku minta maaf."
"Hei, apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Atau apakah kau mendapat semacam masalah? Jangan khawatir, aku sedang dalam perjalanan menujumu sekarang."
"Eh?"
"Hei, batalkan semua rencana untuk sisa hari ini. Makan malam dengan Presiden Amerika Serikat? Aku tidak peduli, jadwalkan untuk nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
Storie d'amoreAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...