"Maaf... A-uh, kurasa jariku secara tidak sengaja tergulung ke atas ketika aku melakukan pertobatanku sebelumnya, dan itu seperti menelusuri riwayat pembicaraanmu dengan Shimada..."
"AH!"
Jika kau menggulir ke atas, kau mungkin dapat melihat pembicaraan hari Kamis dengan Sei-chan.
Dan pada hari Kamis, maksudku hari aku membuat pengakuanku kepada...
"Jadi kau suka Shimada?"
"Itu buruk, ya?"
"Tidak, itu tidak buruk, tapi... eh benarkah?"
"Aku serius sekarang. Ayo, kembalikan ponselku."
Yuuichi menyerahkan telepon itu kepadaku, benar-benar tercengang.
"Maksudku, eh, kau sudah mengaku?"
"Aah, ya. Aku sedikit terbawa"
"Dengan serius? Apa? Eh? Tunggu, aku kesulitan memahami situasi yang tiba-tiba ini."
Melihat kekecewaan Yuuichi, aku menghela nafas berat.
Aku tidak berharap orang ini mengetahuinya seperti ini.
Ini kesempatan yang bagus, jadi aku akan memberitahunya tentang hal itu.
"Itu mudah. Itu artinya aku benar-benar menyukai Shimada dan aku sudah menyatakan cintaku padanya."
"Serius... eh, jadi kalian berdua pacaran?"
"Tidak... Kami tidak pacaran"
"Oh, jadi kau ditolak?"
"Tidak, aku juga tidak ditolak. Jawabannya masih menunggu."
Ini masih tertunda, tetapi kapan aku akan mendapat tanggapan...
"Dengan serius? Nah kalau ditunda berarti masih ada kesempatan. Jika dia tidak merasakan apa-apa, dia akan langsung menolakmu jika tidak."
"Hmm, aku bertanya-tanya... Yah jika kau memikirkannya secara positif, mungkin itu masalahnya."
"Ya aku yakin. Tapi... Wow, aku tidak pernah menyangka Tsukasa menyukai Shimada... Menurutku kalian akan menjadi pasangan yang cocok."
"Haha terima kasih."
Aku yakin ini yang akan dikatakan pria itu. Lagipula, pria inilah yang membuat Sei-chan jatuh cinta dalam cerita aslinya... Sialan kau, protagonis.
"Aku akan membencimu jika dia memilih untuk menolakku."
"Apa sebabnya!? Aku tidak terlibat dengannya!"
"Aku bercanda."
Yah, itu benar-benar lelucon, karena jika aku benar-benar membencinya, itu hanyalah kebencian palsu terhadapnya.
Aku mungkin sedikit membencinya, tapi itu tidak akan pernah membuatku benar-benar membencinya.
"Tapi Tsukasa sudah mengaku kan? Hei, aku juga akan mengaku besok, jadi katakan padaku."
"Apa?"
"Bagaimana kau mengaku. Hal-hal seperti itu."
"Tentu saja tidak. Ini seperti permainan hukuman bagiku."
"Ayolah! Aku tidak akan memberi tahu siapa pun! Kumohon! Aku hanya menggunakannya sebagai referensi untuk besok!"
Tidak, jika itu kau, kau bisa saja mengatakan, "Aku menyukaimu, tolong kencanlah denganku," dan Fujise akan setuju...
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...