"Oh, aku minta maaf karena mengganggumu barusan. Apa yang ingin kau katakan ketika aku pergi mencari Tojoin-san barusan?"
"Eh? A-AH...! Yah... Ini... Uh... Yah, kau tahu... Aku hanya akan mengatakan bahwa kita harus bergegas dan mengikuti mereka lebih cepat."
"Aku mengerti. Aku minta maaf. Aku kabur begitu saja tanpa mendengarkanmu sama sekali."
"Tidak apa-apa. Maksudku, kau di sini bersamaku pada akhirnya."
Fakta bahwa aku melihat mereka bertiga sedang melakukan syura saat ini berarti aku dan Sei-chan ada di sini untuk melihat tempat bercahaya yang indah ini.
Penerangan itu seperti ladang bunga. Sangat cantik.
"Cantiknya..."
"Ya, itu benar-benar."
Untuk sementara... Aku dan Sei-chan hanya berdiri di sana mengagumi keindahan iluminasi dalam diam.
Tapi sejujurnya, aku sebenarnya hanya menatap wajah Sei-chan sepanjang waktu saat dia melihat iluminasi.
Melihat dari samping, aku bisa melihat wajah Sei-chan diterangi cahaya. Itu sangat indah. Aku merasa lebih berharga untuk menatapnya melihat iluminasi daripada benar-benar melihat iluminasi taman sendiri.
"Hm? A-Apa itu, Hisamura? Kenapa kau menatapku selama ini?"
Seperti yang diharapkan, setelah menatapnya selama beberapa menit dia berhasil memperhatikanku dan dengan demikian dia dengan malu-malu bertanya kepadaku sebagai balasannya.
"Fufu, maaf, aku hanya mengagumi Sei-chan." [TLN: Ugh aku juga ingin pengembangan romcom.] [ED: suatu hari man, suatu hari]
"Apa?! K-Kau benar-benar..."
Wajah Sei-chan diwarnai merah lagi, tapi seperti yang diduga, dia sudah sedikit terbiasa sekarang, jadi dia tidak terlalu kesal dari biasanya.
Tapi itu terlalu manis untuk melihat dia melirik saya sesekali sementara masih mencoba untuk melihat iluminasi lagi.
"Sei-chan, bisakah aku mengatakannya sekali lagi, di sini?"
"A-Apa yang kau lakukan?"
Kami melihat iluminasi bersama, tapi aku sekali lagi menoleh ke arah Sei-chan.
Sei-chan juga gugup tapi dia masih menoleh ke arahku.
Mata Sei-chan menembus mataku.
Aku sangat gugup sehingga kakiku gemetar.
Aku menyatakan perasaanku pada Sei-chan sebelumnya, di kelas tepat sepulang sekolah.
Tapi sejujurnya, aku hanya bisa melakukan itu karena aku pikir aku sedang bermimpi saat itu.
Aku sebenarnya tidak berharap untuk dilempar ke dunia manga, jadi aku berasumsi bahwa aku hanya bermimpi dan aku hanya meneriakkan cintaku pada Sei-chan.
Tapi sekarang... aku sadar... Itu nyata dan aku benar-benar berdiri tepat di depan Sei-chan kesayanganku.
Bukannya aku secara acak meneriakkan cintaku padanya sekarang.
Ini tidak sama seperti ketika aku sedang membaca manga. Ini bukan karakternya, Sei Shimada. Ini adalah Sei Shimada, orang sungguhan yang menjalani kehidupan seorang gadis sungguhan.
Ini akan menjadi pengakuan serius olehku. Dari Tsukasa Hisamura ke Sei Shimada.
"Sei-chan, aku mencintaimu."
"..."
"Aku suka Sei-chan yang menyembunyikan perasaannya terhadap temannya dan diam-diam mendukungnya di belakang, tapi aku tidak suka Sei-chan yang menyembunyikan semua yang dia lalui dan menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri. Aku ingin menjadi seseorang yang benar-benar dapat mendukung Sei-chan dan membuatnya bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Isekai Romcom
RomanceAku suka manga komedi romantis. Namun, heroine favoritku adalah seorang heroine pengganti, heroine yang kalah yang tidak akan pernah bisa terhubung dengan.... protagonis. Suatu hari aku ditabrak truk dan terbangun dan mendapati diriku memainkan pera...