PERFECT STRANGERS

1K 117 139
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Siapa yang tidak mengenal kota London? Ya, kota yang indah dan menakjubkan seperti negeri dongeng. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa Kim Sohyun sangat memaksakan kehendaknya untuk melakukan perjalanan singkat ke London. Bersama dua sahabat karibnya, yang telah dikenal selama 14 tahun.

Berteman sejak kecil, menjadikan Sohyun sangat nyaman dan mempercayai kedua sahabatnya tersebut.

"Yerim-ah, bisa kau masukkan ini ke dalam koperku?", Sohyun memberikan sweater kesayangannya berwarna pink pada Kim Yerim.

"Apa ini jimatmu? Kenapa kau selalu membawanya kemana-mana", ujar Yerim tak habis pikir.

"Diamlah, Kim Yerim!", pukul Sohyun pelan pada pundak Yerim.

Jisoo yang sedang sibuk sedari tadi di dapur. Pada akhirnya membawa hasil karyanya menuju ke kamar Sohyun.

"Kalian masih belum selesai?", tanya Jisoo.

"Sedikit lagi, Eonnie", jawab Yerim.

"Hmmmm aroma apa ini? Enak sekali. Perutku tiba-tiba lapar", Sohyun berucap ke arah aroma yang menarik indera penciumannya.

"Duduklah. Eonnie akan menyuapimu", tarik Jisoo pada tubuh Sohyun.

Jisoo menyuapi mandu isi daging dan sayur buatannya ke arah mulut Sohyun yang sudah siap terbuka dengan sangat lebar.

"Aaaaaaaa....", Jisoo menyuapi Sohyun dengan penuh ketelatenan.

Kim Jisoo merupakan wanita dewasa sesuai dengan usianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jisoo merupakan wanita dewasa sesuai dengan usianya. Menjadi seorang kakak perempuan bagi kedua perempuan yang sudah di anggap seperti adiknya yang sangat manja, yaitu Kim Sohyun dan Kim Yerim.

Ketiganya dikenal dengan trio Kim maut sejak berada di bangku sekolah yang sama. Meski ketiganya berada di kelas yang berbeda. Pesona mereka bertiga selalu menarik perhatian orang disekitar. Apalagi, jika mereka bertiga sedang bersama. Semua mata pasti akan tertuju pada mereka.

"Eonnie, tangan ajaib Eonnie sungguh bekerja untuk perut kami yang selalu merasa lapar", ucap Yerim setelah menerima suapan dari tangan Jisoo yang hanya bisa tersenyum melihat tingkat kedua adik perempuan tidak sedarah.

"Sekarang ini banyak media yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya karena Eonnie suka melihat resep resep sederhana di Youtube", terang Jisoo.

Sohyun dan Yerim sebenarnya tidak peduli dari mana Jisoo mempelajari keahlian memasaknya. Karena yang dipedulikan mereka berdua hanya soal kenikmatan hasil makanan yang telah dibuat oleh Jisoo.

Namun, keduanya sangat menyayangi Jisoo seperti kakak perempuan mereka sendiri. Oleh karena itu, keduanya turut membantu mempersiapkan barang bawaan apa saja yang harus dimasukkan ke dalam koper Jisoo. Selama Jisoo sibuk di dapur tadi.

S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang