I DIDN'T KNOW

126 57 134
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Jeon Jungkook memberi tekanan pada kedua tangannya, yang tengah memukul dengan cukup keras pada media favoritnya. Sebuah media penghantar ketika Jungkook sedang ingin melampiaskan rasa emosi yang menguasai.

 Sebuah media penghantar ketika Jungkook sedang ingin melampiaskan rasa emosi yang menguasai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kedua tangan Jungkook masih sibuk memukul. Terdengar suara langkah kaki mendekat.

"Jadi.... disini selama ini kau bersembunyi?"

Sebuah suara yang pada akhirnya membuat Jungkook menghentikan aktivitasnya dan menoleh ke arah suara.

"Aku tidak bersembunyi dari dunia. Hanya saja... aku sedang bersembunyi dari duniaku, Hyung"

"Duniamu?? Bukankah Sohyun dan anakmu adalah duniamu?", Kim Jeha mengangkat salah satu alisnya.

Jungkook mulai melepas sarung yang ada di tangan sambil berjalan mendekat ke arah Kim Jeha, "Kini mereka telah menjadi duniamu, Hyung", berkata dengan senyuman tipis.

"Ya, kau benar. Mereka menjadi duniaku sekarang, berkat kebodohan dan kecerobohanmu", ucap Jeha tanpa rasa sungkan.

Jungkook membuka kulkas kecil yang berisi beberapa minuman, lalu diberikannya kepada Kim Jeha.

"Meski aku tahu pada akhirnya kau pasti bisa menemukan keberadaanku. Tapi aku sungguh tidak menyangka jika kita akan bertemu secepat ini, Hyung" , Jungkook mengambil tempat duduk tepat di hadapan Jeha.

"Terima kasih karena telah meninggalkan jejak dan petunjuk. Karena itu, aku dapat menemukanmu lebih cepat. Meski mungkin bagi Sohyun dunia berputar lebih lambat sejak kau meninggalkannya begitu saja", sindir Jeha.

Jungkook berusaha menelan minuman yang telah mengalir pada kerongkongan. Meski hal itu menjadi cukup sulit, ketika mendengar kalimat sarkas khas Kim Jeha.

"Sepertinya benar dugaanku bahwa kau adalah salah satu dari orang Alpha, seperti yang banyak diperbincangkan", tebak Jungkook yang membuat Kim Jeha memajukan posisi tubuhnya.

Kedua mata semakin menatap dengan penuh keintimidasian setelah kalimat yang diucap oleh Jungkook.

Faktanya, hanya orang tertentu yang mengetahui mengenai "orang Alpha" dalam keyakinan Kim Jeha. Hal itu menjadikan Jeha berpikir bahwa Jungkook bukanlah masyarakat biasa seperti orang pada umumnya.

"Hyung... kau pasti telah mencari tahu tentangku. Apa kau kesini akan membunuhku atau membiarkanku perlahan tersiksa dengan caramu?", tanya Jungkook ingin memastikan alasan Jeha mendatangi kediamannya yang sangat tersembunyi.

S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang