Tekan ⭐ sebelum membaca
Berharap apa sama lapak lucnut, Readers-nim? ekekeh
Jangan pernah berharap apapun yes sama lapak lucnut satu ini 🤭 Mianhae 🙏🏻————————-
4 HARI KEMUDIAN
Jungkook yang telah selesai menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Sohyun, seketika membuka pembicaraan.
"Sayang, selama 4 hari ini aku mencari referensi rumah sakit yang terbaik spesialis untuk mata di London", terdengar nada suara Jungkook yang begitu antusias dalam menyampaikan.
"Lalu? Bagaimana?", tanya Sohyun yang tak kalah semangat setelah mendengar kabar yang cukup menggembirakan tersebut.
"Aku telah mendaftar atas namamu, Sayang. Kita akan kesana sebentar lagi", ucap Jungkook sambil begitu cepat menghabiskan sarapan yang ada di pring datarnya.
"Kalau begitu, aku akan siap-siap sekarang", Sohyun segera bergerak meninggalkan meja.
Melihat hal itu, Jungkook menarik sudut garis bibir hingga tersenyum tanpa sadar melihat respon sang Istri yang terlihat begitu semangat untuk melakukan pengobatan pada kedua matanya.
.
Rumah sakit mata Moorfields adalah rumah sakit mata spesialis Dinas Kesehatan Nasional yang terletak di Finsbury, London Borough of Islington - Inggris. Didirikan pada tahun 1805 sebagai Apotik London untuk menyembuhkan penyakit Mata dan Telinga.
"Banyak yang merekomendasikan rumah sakit ini sebagai rumah sakit mata terbaik yang ada di London", jelas Jungkook sembari menuntun Sohyun untuk berjalan masuk ke dalam rumah sakit yang memiliki aroma khas.
"Sepertinya tidak banyak orang di sekitar?", tanya Sohyun sambil menajamkan instingnya.
"Entahlah, apa memang hari ini kebetulan begitu sepi atau memang suasananya seperti ini sehari-hari", jawab Jungkook tak pasti.
Jungkook dan Sohyun menunggu di ruang tunggu. Menunggu untuk dipanggil oleh petugas rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]
Romance"NO MATTER HOW BAD THE STORM. I WILL BE THE STRONGEST THAT HE EVER KNEW" "TAK PEDULI SEBERAPA BURUK BADAI ITU. AKU AKAN JADI YANG TERKUAT YANG PERNAH DIA TAHU" START : 21 AGUSTUS 2022 END : 07 MARET 2023