Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Langit senja mulai menampakkan warna khasnya di langit London. Tepat dimana Jungkook dan Sohyun sedang bercengkerama. Bersandar pada balkoni kamar mereka. Tanpa ada sebuah gangguan. Kecuali desiran angin yang sesekali menyapu rambut keduanya.
"Sayang, besok aku ada kerjaan menemani para tamu dari Italia. Apa kau tidak apa-apa disini sendiri?", bisik Jungkook dari belakang tubuh Sohyun.
Jungkook mendekap tubuh Sohyun dengan kedua tangannya dari belakang. Memeluk tubuh Sohyun, menikmati senja yang semakin terlihat indah.
"Jangan khawatirkan aku, Kook. Sebelum menikahimu, aku sudah terbiasa melakukannya semua sendiri", jawab Sohyun tanpa beban dan rasa cemas.
"Maaf, aku tidak bisa memberimu seseorang seperti sekretaris Kim disini. Selagi aku tidak dapat berada disisimu", ungkap Jungkook dengan nada sedikit melemah.
Sohyun terdiam sejenak, setelah mendengar nama sekretaris Kim kembali disebut setelah sekian lama.
"Kau pasti membutuhkan sosok seperti sekretaris Kim, bukan??", tanya Jungkook.
"Kau ini bicara apa, Kook", Sohyun tiba-tiba memutar tubuhnya menghadap ke arah sang suami yang sedang menatapnya.
"Jika kau sedang tak berada disampingku. Sejujurnya... hmmm.. aku lebih membutuhkan sosok seperti Yeri dan Jisoo Eonnie", Sohyun terkekeh.
Jungkook memberi ciuman singkat pada hidung Sohyun, "Kau begitu merindukan mereka ya? Panggilah mereka kemari. Pintu rumah ini akan selalu terbuka untuk mereka, Sayang", ucap Jungkook.
"Ya, aku sangat merindukan mereka tiba-tiba", wajah Sohyun tampak sedikit murung mengingat kedua sahabat yang tengah dirindukan.
Tangan kanan Jungkook menyisir rambut Sohyun, menyelipkan masuk ke belakang telinga.
"Jika mereka tidak bisa kemari. Setelah operasi kedua matamu. Kita akan berkunjung kembali ke Korea, bagaimana?", ajak Jungkook.
Sohyun mengangguk cukup antusias. Begitu antusiasnya, Sohyun tidak menjawab dengan kata. Melainkan langsung memeluk tubuh Jungkook. Menenggelamkan tubuhnya pada tubuh bidang sang suami yang memiliki aroma khas.
Jungkook menyukai aroma yang cukup soft karena dirinya memiliki penciuman sensitif. Maka dari itu Jungkook tidak suka dengan parfum maupun body mist yang terlalu menyengat dan kuat. Bvlgari Omnia Paraiba menjadi wewangian pilihan Jungkook. Parfum ini terinspirasi dari batu semi mulia Paraiba Tourmaline dari Brazil, yang dikenal dengan warna biru kehijauannya.
-----------------------
1 MINGGU SEBELUM OPERASI
Jungkook berinisiatif mampir ke rumah sakit untuk mengambil hasil screening yang terakhir. Sebelum sang istri pada akhirnya akan melakukan operasi dalam minggu depan. Jika tidak ada masalah pada hasil screening.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]
Romance"NO MATTER HOW BAD THE STORM. I WILL BE THE STRONGEST THAT HE EVER KNEW" "TAK PEDULI SEBERAPA BURUK BADAI ITU. AKU AKAN JADI YANG TERKUAT YANG PERNAH DIA TAHU" START : 21 AGUSTUS 2022 END : 07 MARET 2023