Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Langkah kaki Sohyun terlihat kian mantap, memasuki ruang dokter. Ruangan yang sudah ke empat kalinya telah dikunjungi secara berkala. Pertemuan ke 4 ini, merupakan pertemuan setelah 2 bulan Sohyun tinggal bersama Jungkook di London.
Sebelum melakukan operasi besar pada kedua matanya. Tim medis khusus yang menangani Sohyun harus berulang kali melakukan observasi. Agar tidak terjadi kesalahan dan meminimalisir kegagalan.
"Nyonya Kim.. tim medis telah melakukan observasi secara menyeluruh. Hasilnya pun telah keluar dan akan aku bacakan setelah ini", kata sang dokter yang begitu fasih dengan bahasa Ingrris aksen British.
Tangan Jungkook seketika merasakan remasan yang sangat kuat dari tangan Sohyun. Menandakan bahwa Sohyun begitu semangat untuk mendengar hasil yang akan dijelaskan oleh dokter spesialis mata yang memiliki titel sebagai seorang Profesor di rumah sakit ini.
"Kedua matamu dalam kondisi yang masih bagus. Kondisi fisik tubuhmu juga secara keseluruhan cukup bagus untuk melakukan operasi besar ini. Tidak ada masalah yang serius selama kau menjaga kondisi tubuhmu dengan stabil seperti sekarang. Operasi dapat dilakukan dalam bulan depan. Apa kau siap nyonya Kim?"
Sohyun dengan begitu lantang mengatakan kesiapannya, "Siap, Dokter!", jawabnya.
Jungkook tersenyum seraya menganggukkan kepalanya pada sang Dokter yang akan menangani operasi mata Sohyun nantinya.
"Baiklah kalau begitu. Akan memakan waktu kurang lebih 1 bulan untuk mempersiapkan teknologinya. Silahkan tanda tangan untuk persetujuan operasi", sang Dokter memberikan beberapa lembar kertas yang harus di tanda tangani oleh Jungkook dan stempel jari Sohyun.
Setelah urusan dokumen terselesaikan, Dokter pun menyarankan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan sembari menunggu waktu operasi sebulan lagi. Tidak lupa untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan bagi Sohyun.
Sohyun berjalan keluar ruangan dengan perasaan yang begitu bahagia dan lega. Perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata. Biar ekspresi wajahnya yang berbicara.
"Sebelum kembali pulang, bagaimana jika kita makan siang di luar?", tanya Jungkook.
Sohyun hanya mengangguk bersemangat. Memeluk lengan Jungkook dengan begitu erat, "Aku juga sudah lapar", jawab Sohyun.
.
Sampailah keduanya pada sebuah restoran yang memiliki konsep outdoors. Dikelilingi berbagai tanaman bunga yang berwarna-warni. Menambah keindahan dan keromantisan tersendiri bagi para pengunjung.
"Salah satu restoran terbaik di London. Kau harus mencoba makanan disini sangat enak-enak", Jungkook berkata setelah mendudukkan Sohyun dengan tenang di salah satu kursi yang masih kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]
Romance"NO MATTER HOW BAD THE STORM. I WILL BE THE STRONGEST THAT HE EVER KNEW" "TAK PEDULI SEBERAPA BURUK BADAI ITU. AKU AKAN JADI YANG TERKUAT YANG PERNAH DIA TAHU" START : 21 AGUSTUS 2022 END : 07 MARET 2023