Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-FLASHBACK
Jungkook merupakan pembunuh bayaran yang dikenal dengan sebutan "the shadow" di kalangannya. Pekerjaan yang mendatangkan banyak uang itu. Sudah dilakoninya selama 7 tahun terakhir secara diam-diam.
Hingga sebuah e-mail masuk, terhubung langsung ke mesin fax yang selalu menyala. Memperlihatkan beberapa kertas yang tercetak dengan sebuah misi pembunuhan yang harus dilakukan oleh Jungkook.
Tidak pernah ada kata gagal dalam hidup Jungkook selama menjalankan misi-misinya yang dipenuhi oleh tantangan dan resiko besar.
Hingga sebuah misi datang kepada Jungkook. Misi yang merubah takdirnya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.
Saat Jungkook membaca dari halaman awal hingga halaman akhir. Jungkook merasa ada sesuatu yang tidak seperti biasanya.
"Kau sudah menerima misimu?", tanya seseorang pada sambungan telepon.
"Ya, aku baru selesai membacanya. Aku tidak menemukan kesalahan atau hukuman sosial yang pantas untuk mereka. Lalu mengapa aku harus membunuh mereka?" , tanya Jungkook.
"Target kali ini berbeda"
"Maka aku tidak akan melakukannya tanpa alasan yang jelas. Meski aku seorang pembunuh bayaran, tapi aku masih sedikit memiliki hati nurani"
"Jangan berbicara soal rasa manusiawi. Kau bahkan tidak ingat berapa orang yang telah berhasil kau bunuh"
"Tapi mereka memiliki alasan yang jelas dan kuat, mengapa mereka pantas dibunuh. Aku tidak menemukan alasan apapun pada targetku kali ini"
"Keluarga ini, ada hubungannya dengan keluargamu"
Jungkook terdiam sesaat. Kembali mengamati lembaran kertas yang ada di tangan. Hingga dirinya menemukan sebuah foto mendiang sang Ayah yang bersanding dengan Kim Soohyun dalam satu frame yang sama di atas meja Kim Soohyun, pria yang keluarganya menjadi target dari Jungkook.
"Beri aku waktu"
"Pemesan memberi uang dua kali lipat dari biasanya"
"Jika aku gagal?"
"Kau harus ikut dengannya. Menjadi budaknya"
"Bukankah ini terdengar seperti aku dijual pada seseorang yang bahkan aku tidak kenal?"
"Sudah menjadi konsekuensi dari profesi ini. Kau bisa memiliki segalanya atau kau bisa kehilangan segalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]
Romance"NO MATTER HOW BAD THE STORM. I WILL BE THE STRONGEST THAT HE EVER KNEW" "TAK PEDULI SEBERAPA BURUK BADAI ITU. AKU AKAN JADI YANG TERKUAT YANG PERNAH DIA TAHU" START : 21 AGUSTUS 2022 END : 07 MARET 2023