READY FOR LOVE

318 94 154
                                    

Tekan sebelum membaca

Readers-nim, terimakasih 100 komennya di chapter sebelumnya 💋

————————-

2 MINGGU BERLALU

Entah apa yang merasuki Sohyun saat ini. Sohyun terlihat telah bersiap diri. Berpakaian sangat feminin serba pink tanpa disadari.

Sekretaris Kim harus bersusah payah untuk menelan ludah melihat penampilan Sohyun yang sekarang sedang berdiri di hadapannya.

"Sohyun-ah, siapa yang mendandanimu?", tanya Yerim tak percaya melihat sang sahabat berpenampilan tidak biasa.

"Apa kau pikir wanita buta tidak bisa berdandan seperti ini? Kenapa? Apa kau mau aku dandani seperti ini juga, Yerim-ah?", Sohyun terkekeh sambil berjalan ke arah tertentu.

"Yang jelas kau sangat cantik, Kim Sohyun", puji Jisoo tersenyum bangga pada Sohyun yang begitu mandiri.

"Eonnie memang yang terbaik", balas Sohyun.

"Sekretaris Kim??", panggil Sohyun.

"Ne, Agassi?", berjalan ke arah Sohyun lalu menyentuh pundak Sohyun secara perlahan.

Seperti memberi kode bahwa dirinya tepat berada di belakang Sohyun.

"Bisakah kau mengantar Jisoo Eonnie dan Yerim ke kantor kedutaan? Ada permasalahan pada visa mereka. Jika tidak diselesaikan, khawatir kita tidak akan bisa pulang bersama minggu depan", Sohyun menjelaskan.

"Baik, Agassi. Lalu bagaimana denganmu??", sekretaris Kim tampaknya mengetahui bahwa Sohyun memiliki rencana tersendiri karena berpakaian sangat cantik dan menawan.

"Turunkan aku di halte biasanya. Jungkook akan menjemputku disitu", terang Sohyun.

Jungkook telah berjanji untuk mempertemukan Sohyun dengan Chris Martin. Seperti yang telah diketahui oleh Sohyun, ternyata Jungkook merupakan kenalan Chris Martin yang cukup dekat.

.

Sekretaris Kim menuntun Sohyun sampai pada halte yang dituju. Sohyun yang sedari tadi memeluk lengan sekretaris Kim dengan kuat, hanya bisa tersenyum sambil terus berjalan dengan penuh kehati-hatian.

Dengan berat hati, sekretaris Kim hanya bisa menuruti perintah Sohyun. Walau hatinya was-was dikarenakan ini merupakan momen pertama kalinya Sohyun akan menghabiskan waktu bersama Jungkook. Orang asing yang baru dikenalnya 2 minggu terakhir.

"Kau pasti sudah melakukan background checked terhadap Jungkook, bukan? Aku akan selalu menyalakan sinyal gps yang kau pasang pada ponselku", ucap Sohyun.

"Meski dia bukan orang yang memiliki latar belakang mencurigakan. Aku harap Agassi tetap harus berhati-hati. Karena bagaimanapun dia hanyalah orang asing yang baru kau temui disini", pesan sekretaris Kim pada Sohyun.

"Ya, aku tahu. Jika ada hal yang mencurigakan, aku akan segera menghubungimu"

"Pria itu sudah berdiri menunggu. Haltenya tepat berada di hadapanmu 5 langkah"

Jungkook yang melihat kedatangan Sohyun, segera menjemput dengan langkahnya yang semangat. Menyapa dengan sopan, "Aku akan menjaga Sohyun dengan baik", Jungkook membungkukkan badan ke sekretaris Kim.

Sedangkan sekretaris Kim hanya bisa pasrah saat menuntun tangan Sohyun untuk di arahkan pada Jungkook, "Tepati janjimu untuk menjaganya dengan baik", ucap sekretaris Kim singkat padat dan jelas.

"Sekretaris Kim", panggil Sohyun kembali.

Seketika sekretaris Kim berbalik badan dan menatap ke arah Sohyun.

S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang