MY UNIVERSE

298 89 117
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Jisoo dan Yerim dengan setia menuntun Sohyun yang berjalan penuh semangat, menuju venue konser. Dimana tugas sekretaris Kim adalah membuka jalan dan mensterilkan jalan di depan mereka, untuk memudahkan Sohyun.

Meski Sohyun memiliki tiket festival, dimana posisi terdekat dari panggung. Karena permintaan khusus yang dilakukan oleh sekretaris Kim, maka pihak promotor menyediakan kursi khusus untuk Sohyun.

Sepanjang konser berjalan, sekretaris Kim hanya terfokuskan pada Sohyun yang terlihat sangat menikmati dan menyalurkan kebahagiaannya. Melalui pancaran sinar wajah yang semakin terlihat berseri akibat lampu warna warni yang sedari tadi menghiasi arena.

"Yyaaakkk, Sohyun-ah... Chris Martin melihat ke arahmu", ujar Yerim memegang telapak tangan Sohyun yang mulai berkeringat.

"Hentikan omong kosong itu, Yerim-ah"

Chris Martin berbisik-bisik pada salah satu staff terdekat. Hingga staff tersebut berjalan ke arah Sohyun.

"Is she okay?", tanya staff tersebut.

"Yes, she's one of your biggest fans even she's blind. But she's watching with her hearts right now", jawab sekretaris Kim.

Lalu staff tersebut kembali, dan berbisik-bisik pada Chris Martin yang dikenal sebagai salah satu vokalis legendaris di Coldplay.

Tak lama kemudian, di tengah-tengah perform yang dilakukan. Chris Martin mendekat ke arah Sohyun dengan membawa bunga mawar berwarna pink.

"Beautiful lady, thank you for watching us with your heart. Coldplay loves you", Chris Martin memberi bunga tersebut dengan perlahan untuk dapat digenggam oleh Sohyun.

"Thank you!", jawab Sohyun berusaha sesantai mungkin walau hati dan kepalanya rasanya ingin meledak.

Mendapat momen yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Momen dimana Sohyun mendapat ucapan manis dan setangkai bunga mawar pink, merupakan momen langka yang tidak akan pernah di lupakan sepanjang hidupnya.

"Aigooooooo, uri Sohyunnie pasti akan pingsan sebentar lagiiiii!!!", Yerim yang sedari tadi berteriak histeris melihat momen cepat yang terjadi dalam hitungan detik antara Chris Martin dengan Sohyun.

Beruntung ada Jisoo yang sempat merekam momen langka tersebut, menggunakan kamera ponsel pribadinya "Kau sangat beruntung, Sohyun-ah", ucapnya.

"Yerim-ah, bisa kau tampar wajahku?!? Aku sungguh tidak sedang bermimpi, kan??", Sohyun memerintahkan hal konyol pada Yerim yang bersedia melakukannya.

Namun saat tangan Yerim akan melakukannya, tangan sekretaris Kim malah menahan tangan Yerim sambil menggelengkan kepalanya dan menatap Yerim. Memohon untuk tidak melakukan permintaan konyol tersebut.

"Agassi, semua ini bukanlah mimpi", kata sekretaris Kim.

"Aku sungguh tidak dapat berkata-kata. Kakiku rasanya lemas"

"Kalau begitu duduklah, Agassi", sekretaris Kim mendudukkan Sohyun secara perlahan.

Chris Martin berhasil membuat Sohyun hampir hilang kesadaran. Setelah melakukan hal di luar ekspektasi, yaitu menyapa Sohyun secara langsung dan bahkan memberi setangkai bunga yang akan disimpan seumur hidup oleh Sohyun.

 Setelah melakukan hal di luar ekspektasi, yaitu menyapa Sohyun secara langsung dan bahkan memberi setangkai bunga yang akan disimpan seumur hidup oleh Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang