TAKE ME HOME

132 53 57
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

"Sohyun-ah, kau mau pergi kemana?", tanya Kim Jeha saat melihat sang istri berpakaian rapi.

"Bibi Choi memintaku untuk hadir ke acara penggalangan dana. Aku belum mengatakan padamu ya?"

Jungkook menggelengkan kepala seakan memberi isyarat pada Kim Jeha. Agar tidak mengizinkan Sohyun pergi dari luar rumah

Seperti yang telah di diskusikan bersama oleh Jungkook dan Jeha bahwa Choi Yoojin akan melakukan berbagai cara untuk memancing Sohyun pergi keluar dari rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang telah di diskusikan bersama oleh Jungkook dan Jeha bahwa Choi Yoojin akan melakukan berbagai cara untuk memancing Sohyun pergi keluar dari rumah. Berdasarkan pengintaian Jungkook, Choi Yoojin memiliki rencana menjebak
Sohyun agar keluar dari rumah.

Sehingga Choi Yoojin beserta anak buahnya bisa menjadikan Sohyun sebagai seorang tawanan. Disaat bersamaan, Choi Yoojin mengutus beberapa anak buah terbaiknya untuk menghadapi Kim Jeha.

"Sohyun-ah, sebaiknya kau tinggal di rumah bersama Hakook", ucap Jeha.

"Memangnya ada apa?", tanya Sohyun.

Kim Jeha berusaha menjelaskan rencana yang sedang disusunnya bersama Jungkook. Persiapan menghadapi rencana jahat Choi Yoojin yang masih belum menyerah dengan keadaan.

"Hmmmm, baiklah. Syukur aku belum berangkat", jawab Sohyun.

"Tapi, bisakah aku meminta bantuanmu?"

Sohyun menganggukkan kepala.

"Aku butuh presensi dirimu. Presensimu yang bisa terlihat dari balik jendela utama. Hanya untuk memancing anak buah Choi Yoojin. Selagi kau menarik perhatian mereka. Aku akan menghadapi mereka dari belakang", jelas Kim Jeha.

"Ya, aku akan melakukannya sesuai instruksimu", Sohyun begitu mematuhi perintah sang suami.

Sekalipun Sohyun menjadi sebuah umpan.

"Tenang saja, Kim Seokjin akan berada disekitarmu bersama Jang Miran", memegangi kedua pundak Sohyun dengan tatapan ingin meyakinkan Sohyun bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Identitas asli Jungkook yang berada di balik Kim Seokjin, tetap hanya segelintir orang yang tahu. Yaitu, keluarga inti Sohyun dan Choi Yoojin. Selebihnya tidak tahu menahu soal identitas Jungkook yang sebenarnya.

Kim Jeha tentu saja akan menjamin keselamatan Sohyun dan Hakook. Dengan cara mendelegasikannya pada Jungkook dan Jang Miran.

Sohyun melirik ke arah Jungkook, "Seokjin-ssi, apapun yang terjadi nanti. Tolong jaga suamiku", perintahnya.

S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang