I THINK I'M IN LOVE

143 52 80
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Jun Jihyun terlihat murka, ketika mendengar sang putra sulung mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menikah seumur hidupnya.

"Apa si nenek lampir itu membuat otakmu tercecer di lantai, Kim Yoongi?? Katakan sekali lagi omong kosong yang baru saja kudengar", omel Jun Jihyun.

"Apa si nenek lampir itu membuat otakmu tercecer di lantai, Kim Yoongi?? Katakan sekali lagi omong kosong yang baru saja kudengar", omel Jun Jihyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak ingin menikah, Eomma!"

"Jangan sampai Eomma melakukan hal yang sama padamu. Seperti yang Eomma lakukan pada Sohyun dulu!", tidak mau kalah meninggikan nada bicaranya pada putra pertama yang bersikeras dengan pemikirannya.

"Jangan paksa aku untuk menikah dalam waktu dekat. Karena aku ingin menikmati kesendirianku untuk saat ini"

"Kau tidak memiliki waktu yang cukup untuk menunda alasan pernikahanmu. Ingatlah, bahwa kau sudah berada di ambang usia 37. Seharusnya kau sudah memberiku cucu!"

Kim Yoongi mengakhiri perdebatan yang panjang dengan Jun Jihyun. Dengan cara melangkah pergi dari hadapan sang Ibu yang sedang meluapkan rasa emosi. Setelah mendengar keputusan Kim Yoongi yang tidak ingin menikah dengan tanpa alasan yang jelas.

Sohyun yang tidak sengaja mendengar percakapan keduanya. Mencoba mendekati Jun Jihyun sambil menggendong Hakook.

"Aigoooo, cucu nenek yang sangat tampan. Sepertinya kita harus berangkat sekarang", mengambil Hakook dari dekapan Sohyun.

Sohyun memberi isyarat pada Kim Seokjin untuk segera menyiapkan mobil yang akan mengantar mereka ke sebuah acara pembukaan hotel. Pemiliknya merupakan sahabat dekat Jun Jihyun.

"Apa yang terjadi dengan Yoongi Oppa? Mengapa aku mendengarnya berteriak?", tanya Sohyun penasaran.

"Oppa-mu itu sudah gila!", dengan masih terbawa emosi Jun Jihyun menjawab.

Sohyun segera menggelengkan kepala. Memberi isyarat bahwa sang Ibunda telah berkata kasar di hadapan Hakook.

"Maafkan Halmoni ya Hakook", setelah menyadari apa yang dikakukan merupakan hal yang tidak pantas untuk di katakan di hadapan anak kecil.

"Kim Yoongi mengatakan bahwa dirinya tidak akan menikah! Apa menurutmu kakakmu satu itu waras?!"

"Biarkan saja Yoongi Oppa melakukan apa yang dia inginkan, Eomma. Tolong jangan lakukan perjodohan padanya. Cukup aku saja yang merasakan"

Seketika Jun Jihyun mengingat sesuatu. Setelah Sohyun kembali menyinggung soal perjodohan yang pernah terjadi di kehidupannya beberapa tahun yang lalu. Sebelum bertemu dengan Jungkook.

S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang