Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Jun Jihyun terlihat keluar dari kamarnya terlebih dahulu. Setelah selesai merias diri. Sembari menunggu sang suami yang masih bersiap-siap. Jun Jihyun menyempatkan untuk menghubungi Sohyun.
"Sohyun-ah, bagaimana dengan Hakook? Aku dengar Kim Jeha tidak bisa menemanimu karena ada rapat malam ini, benarkah?", seakan ingin memastikan Jun Jihyun menanyakan langsung pada putrinya.
"Ya, Eomma. Jeha Oppa terpaksa mengadakan rapat dadakan sekarang. Dikarenakan ulah Choi Yoojin yang melibatkan kekacauan di perusahaan sore ini"
"Wanita jalang!! Apalagi yang dia lakukan hingga merepotkan perusahaan kita!! Heollll"
"Eomma, aku akan menidurkan Hakook sebentar. Setelahnya aku akan berangkat"
"Baiklah. Kita bertemu disana nanti"
Jun Jihyun meletakkan kembali ponselnya ke dalam pouch miliknya. Melihat ke arah sang suami yang berpenampilan tak kalah menawan.
"Yeobo... sebaiknya kita berangkat sekarang. Kim Yoongi sudah menunggu di dalam mobil bersama sopir", ujar Jun Jihyun.
.
Sesampainya di sebuah hotel mewah, Kim Soohyun dan Jun Jihyun bergandengan tangan sambil menyapa satu per satu rekanan yang sudah lama dikenal. Sedangkan Kim Yoongi telah membaur secara acak. Meninggalkan kedua orang tuanya di belakang.
Sebuah hotel yang menjadi tempat diselenggarakannya acara dimana berkumpul para pengusaha-pengusaha ternama. Memperingati hari perdagangan dunia, para pengusaha terbesar di Korea Selatan berkumpul untuk menghadiri Gala Dinner 2022.
Tahun ini, menjadi tahun pertama Kim Sohyun berpartisipasi. Sekaligus memperkenalkan diri sebagai pengganti dari kedua orang tuanya yang akan berpamitan pada kesempatan di acara tahunan kali ini pada seluruh rekanan yang datang.
Sebuah senyum bangga seketika tersemat pada ekspresi wajah Kim Soohyun, saat melihat kedatangan dari sang putri tercinta. Kim Sohyun yang melangkah di dampingi oleh sang pengawal.
Senyum bangga Kim Soohyun melihat putri cantiknya yang kini telah menggantikan posisinya di perusahaan. Sekaligus seorang putri di mata Kim Soohyun yang telah menjadi istri serta seorang Ibu dari anak satu. Semakin menambah kebahagiaan keluarga besar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]
Lãng mạn"NO MATTER HOW BAD THE STORM. I WILL BE THE STRONGEST THAT HE EVER KNEW" "TAK PEDULI SEBERAPA BURUK BADAI ITU. AKU AKAN JADI YANG TERKUAT YANG PERNAH DIA TAHU" START : 21 AGUSTUS 2022 END : 07 MARET 2023