RUN

275 86 186
                                    

Tekan sebelum membaca
Terimakasih 200 komennya di chapter sebelumnya Readers-nim 💋
————————-

1 BULAN KEMUDIAN

"Kim Sohyun, apa kau pernah melakukan hal gila sebelumnya??", tanya Jungkook penasaran.

"Menjalin hubungan dengan pria sepertimu, adalah hal tergila di hidupku"

Jungkook selalu dibuat tersenyum oleh jawaban polos Sohyun. Kepolosan Sohyun itu lah yang membuat Jungkook jatuh cinta.

"Kalau begitu, mari kita buat lebih gila lagi perjalanan hidup kita", Jungkook perlahan menarik tangan Sohyun.

"Apa yang kau lakukan?!", protes Sohyun dengan tarikan di tangannya yang begitu tiba-tiba.

Karena hari ini Sohyun tidak menggunakan tongkat sebagai alat bantu jalan yang biasa dibawanya. Alhasil, langkah Sohyun jauh lebih lambat dari biasanya. Karena lingkungan yang tidak familiar, menjadikannya sebagai sebuah hambatan untuk melangkah dengan cepat.

Jungkook yang tidak sabar. Memilih untuk merentangkan kedua tangannya dan menggendong tubuh Sohyun dalam dekapannya yang kuat.

"Jeon Jungkook!! Lepaskan aku! Apa yang kau lakukan?!", Sohyun begitu panik dan kebingungan dengan apa yang sedang terjadi.

"Aku telah menyiapkan semuanya"

"Menyiapkan apa?", tanya Sohyun yang masih kebingungan.

Terdengar suara pintu terbuka dengan berdecit. Suara decitannya cukup menggema di telinga Sohyun.

"Kita ada dimana??"

"Sepuluh langkah dari sini, kita akan melakukan hal yang fantastis", Jungkook menurunkan tubuh Sohyun dan membimbingnya untuk melangkah hingga barisan terdepan.

"Sebaiknya katakan segera apa yang akan kita lakukan dan dimana kita berada. Jika tidak aku akan berteriak sekencang-kencangnya bahwa kau adalah penculik!", ancam Sohyun dengan nada yang cukup panik sambil meraba-raba benda disekitar.

Jungkook memegang kedua tangan Sohyun. Menyisir dengan lembut rambut yang diselipkan ke dalam telinga. Mengelus pipi lembut Sohyun dan berkata, "Kita akan melakukan pernikahan secara agama. Detik ini juga. Di salah satu gereja", Jungkook berkata dengan tenang.

"Kau gila!? Pernikahan apa?!"

Jari jemari Jungkook dengan cepat menutup bibir merah Sohyun, "Ssssttttt.. Aku sangat mencintaimu, Kim Sohyun. Sekarang atau tidak sama sekali"

"T-tapi... Kau benar-benar gila!!"

Tiba-tiba ada seseorang yang datang dari arah belakang Jungkook. Menyapa Jungkook dan Sohyun dengan ramah, sebelum menjelaskan prosesi pernikahan secara agama yang sangat sederhana. Prosesi yang akan segera dilakukan dalam beberapa menit ke depan.

 Prosesi yang akan segera dilakukan dalam beberapa menit ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
S T R O N G E S T [ C O M P L E T E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang