Happy Reading 😉
Jangan lupa vote dan comment
Hyena sampai di rumah, ponselnya pun berbunyi menampilkan nama kembarannya Jeon Jungkook.
"Yak! Dimana kau?!" Teriak Hyena yang sedikit kesal dengan kembarannya yang susah dihubungi akhir-akhir ini.
"Haha maaf aku baru bisa menghubungimu. Aku masih di LA"
"Urusanmu belum selesai? Sampai kapan aku harus menggantikanmu eoh? Aku juga masih punya urusanku sendiri"
"Ayolah. Bukankah kau menyukainya?"
"Ya tapi aku merasa sedikit tidak nyaman"
"Wae? Ada yang mengganggumu? Siapa?"
"Aniya. Tidak ada yang mengganggu. Hanya saja... Ah sudahlah malam ini aku harus menghadiri acara klienku. Aku harus bersiap sekarang"
"Baiklah jika ada yang mengganggu kau harus segera melaporkannya padaku. Mengerti?"
"Ne. Ah ya bagaimana kabar eomma?"
"Bukankah eomma ada di Korea sekarang? Kenapa kau menanyakannya padaku? Kau tidak pulang ke rumah?"
"Ani.. maksudku apa dia tidak menghubungimu?"
"Dia menghubungiku beberapa kali menanyakan kuliahku. Ingat jangan sampai ketahuan kalau kau menggantikanku. Cobalah pulang kau juga masih anaknya"
"Anaknya? Bahkan dia tidak menghubungiku" Ucap Hyena.
"Mau sampai kapan kau dan eomma tidak akur?" Hyena terdiam.
"Yak! Hyena kau mendengarku?"
"Sudah dulu aku akan terlambat jika terus mengobrol denganmu. Bye" Hyena langsung menutup telefonnya sepihak.Hyena sampai di gedung acara mengenakan gaun hitam elegan dan juga karena rambutnya sudah dipotong ia pun menggunakan wig. Banyak laki-laki yang meliriknya namun Hyena tidak terlalu menghiraukannya. Ia ingin segera bertemu kliennya memberi selamat dan segera pulang.
"Eoh nona Jeon akhirnya kau datang" Sapa Kim Seokjin. Hyena menjabat tangannya dan juga seorang wanita yang ada disebelah Seokjin.
"Ne sudah lama kita tidak bertemu. Selamat dengan pertunangan anda"
"Terimakasih. Oh ya jangan terlalu formal, kau temanku sekarang. Aku harap kau akan tinggal sampai acaranya selesai, akan aku kenalkan kau dengan keluargaku"
"Ah sepertinya aku tidak bisa lama. Aku masih ada pekerjaan di rumah"
"Kau memang pekerja keras. Baiklah lain kali aku akan mengundangmu untuk makan malam. Kau sudah membantuku jadi aku harus mengenalkanmu pada semua keluargaku"
"Aku hanya membantu sedikit, kau yang bekerja keras. Yasudah aku rasa kau juga harus menyapa tamu lainnya"
"Eum. Bersenang-senanglah"Hyena pun duduk di kursi dengan ditemani minuman yang sudah di siapkan.
"Ah setelah minumanku habis sebaiknya aku segera pulang" Hyena melihat-lihat sekitar banyak orang yang tidak ia kenal sampai ia melihat seseorang yang dikenalnya.
"Kim Taehyung? Sial kenapa dia ada disini?" Hyena terkejut ia takut Taehyung melihat dalam tampilannya sekarang. Ia menutup wajahnya dengan tasnya."Hyung selamat" Taehyung memeluk Seokjin kakaknya.
"Aku kira kau akan sibuk dengan teman-temanmu. Kau tidak mengajak mereka?"
"Ani. Mereka sedang sibuk sekarang"
"Kebetulan kalau begitu. Karena kau sendiri, aku ingin kau menemani temanku. Ah itu dia yang memakai gaun hitam itu. Dia sedikit lebih muda darimu jadi aku kira kau bisa menemaninya"
"Baiklah" Taehyung pun pergi menghampiri Hyena.Taehyung semakin mendekat. Hyena yang gelisah pun buru-buru meninggalkan kursinya.
"Nona tunggu" Panggil Taehyung. Hyena semakin panik dan segera berlari keluar.
"Sial kenapa dia mengikutiku" Ucap Hyena. Ia pun segera menelfon supirnya memintanya untuk menunggu di depan lobi.
Grep..
Taehyung menahan tangan Hyena.
"Nona kau sudah mau pergi? Aku Kim Taehyung adik Kim Seokjin. Dia memintaku untuk menemani anda" Hyena mematung tidak berani berbalik. Mobil Hyena datang tepat di depannya. Hyena melepaskan genggaman tangan Taehyung.
"Maaf aku harus pergi sekarang" Ucap Hyena langsung masuk ke mobilnya. Taehyung terdiam.
'Aneh. Ada apa dengannya seperti menghindariku. Kenapa suaranya begitu familiar' Batin Taehyung.
Hyena mengatur nafasnya. Ia masih kaget karena bertemu Taehyung.Keesokan harinya Hyena sudah sampai di gedung apartemen Taehyung, ia menatap bel pintu. Ia rasanya tidak ingin untuk kembali kesini lagi namun ia sudah berjanji pada Taehyung. Hyena pun memberanikan diri memencet bel.
'Tenang Hyena kemarin dia bahkan tidak melihat wajahmu' Batin Hyena berusaha membuat dirinya tenang.
"Oh masuklah" Hyena masuk ke dalam apartemen Taehyung.
"Mau minum apa?"
"Apa saja hyung" Hyena menatap sekeliling ruangan. Ia begitu familiar dengan ruangan ini, ia tidak menyangka akan kembali lagi kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.