Chapter 08

142 14 0
                                    

Happy Reading 😉

Jangan lupa vote dan comment

Beberapa hari berlalu. Semua orang antusias melihat poster iklan untuk pertunjukan drama musikal.
"Wah Jungkook oppa ikut main juga. Ah aku tidak sabar ingin segera menontonnya"
"Eoh selain itu Jimin Sunbae juga menjadi pemeran utamanya ah sungguh beruntung yang menjadi pasangannya"
"Taehyung sunbae sangat tampan"
"Kau tau? Ada yang bilang di dramanya Taehyung sunbae dan Jungkook mereka akan menjadi sepasang kekasih"
"Wah jinjja?"

Beomgyu dan Hyena menatap poster iklan dengan bangga.
"Wah aku tidak sabar untuk menonton hasilnya nanti" Ucap Beomgyu Hyena hanya tersenyum.
"Jika nanti kau semakin terkenal jangan lupa dengan sahabatmu ini eoh"
"Mana mungkin aku lupa padamu. Kau sahabatku satu-satunya. Bagaimana jika sekarang kita makan? Aku lapar" Beomgyu mengangguk.
"Eoh kajja"

Beomgyu dan Hyena melihat sekeliling mencari kursi yang masih kosong. Beomgyu menarik tangan Hyena.
"Hyung boleh kita bergabung?" Tanya Beomgyu pada Hoseok Jimin dan Taehyung.
"Tentu. Duduklah"
"Jungkook-ah pertunjukan sebentar lagi. Apa kau gugup?" Tanya Jimin.
"Sedikit. Aku belum pernah tampil di atas panggung sebelumnya"
"Jaga kesehatanmu dan suaramu juga" Ucap Taehyung.
"Eoh. Kalian pasangan yang serasi" Ucap Hoseok.
"Yak! Kau mau mati?" Ucap Taehyung kesal.
"Hahaha maaf maaf hanya bercanda" Semuanya menertawakan tingkah Taehyung. Ponsel Hyena berdering, dilihatnya Jungkook menelfon.
"Aku angkat telfonnya dulu" Semuanya mengangguk kecuali Taehyung yang penasaran.

Hyena melihat sekelilingnya memastikan tidak ada orang disekitarnya. Ia pun mengangkat telfonnya, dia terdiam masih kesal karena ulah Jungkook yang menyuruhnya bertemu dengan ibunya.
"Eoh sudah tersambung. Yak! Kau disitu? Kenapa diam?"
"Hmm"
"Kau marah?" Tanya Jungkook. Hyena mengangkat kepalanya menatap langit yang cerah. Ia menghela nafasnya untuk mengontrol emosinya.
"Kemana saja kau? Sangat sulit menghubungimu, apa kau disana terlalu sibuk hingga melupakanku?" Tanya Hyena sedikit merajuk.
"Maaf aku baru sempat menghubungimu ada beberapa masalah yang harus aku tangani"
"Kau hanya minta maaf untuk itu saja?" Jungkook tampak diam tidak terdengar suaranya. Hyena menatap ponselnya memastikan panggilan masih berlangsung.
"Yak!" Teriak Hyena menyadarkan Jungkook.
"Baiklah. Maafkan aku menyuruh kalian bertemu. Aku hanya berharap kalian bisa akur" Hyena menghela nafasnya. Ia tidak bisa berlama-lama marah pada kembarannya, karena Jungkook merupakan satu-satunya keluarga baginya.
"Gwaenchana. Tapi jangan lakukan itu lagi, kau tau sendiri eomma tidak akan pernah menyukaiku jika aku bukan laki-laki"
"Eum. Maaf"
"Baiklah lupakan. Bagaimana kabarmu? Dimana kau sekarang?"
"Aku baik. Aku masih di LA"
"Kapan kau akan kembali ke korea? Aku masih punya urusanku sendiri"
"Aku belum tau. Wae? Kau tidak suka kuliahnya?"
"Bukan. Aku suka banyak teman disini mereka baik padaku. Tapi aku tidak bisa jika berbohong terus"
"Tunggulah eoh aku mohon. Aku masih harus mengurus beberapa urusanku"
"Kau tidak mau memberitahuku apa itu? Mungkin aku bisa membantumu"
"Tidak. Tidak apa-apa aku bisa mengatasinya sendiri"
"Kau mencurigakan"
"Haha apa yang kau curigai?" Ucap Jungkook sedikit canggung.
"Kau tidak bilang apa-apa padaku. Kau tidak sedang melakukan hal aneh bukan?"
"Tidak. Jangan terlalu berpikir buruk eoh"
"Aku rindu padamu. Cepatlah temui aku"
"Aku juga. Bersabarlah secepatnya aku akan kembali"
"Eum. Oh ya beberapa hari lagi aku akan tampil di drama musikal. Karena kau tidak bisa datang akan kukirimkan rekamannya. Kau harus menontonnya"
"Wah jinjja? Tentu aku tunggu rekamannya"
"Yasudah aku harus kembali teman-temanku menunggu"
"Ne. Jaga dirimu disana. Jika Beomgyu melakukan hal aneh padamu, kau bisa menghajarnya"
"Hahaha dia baik padaku. Kau juga jaga dirimu disana" Hyena mematikan telfonnya. Ia melihat jam di ponselnya dan cukup lama ia mengobrol dengan Jungkook. Hyena pun dengan segera kembali ke tempat makan.

"Siapa yang menelfon kenapa begitu lama? Lihat makanannya hampir dingin" Tanya Beomgyu.
"Oh itu.. Sepupuku hehe maaf membuat kalian menunggu"
"Tidak apa-apa. Ayo duduk dan makan" Ajak Hoseok. Hyena pun duduk di samping Beomgyu.

"Ah iya aku mau menanyakan sesuatu padamu, selalu lupa saat akan menanyakannya"
"Apa itu?"
"Kau punya kembaran?" Hyena yang akan minum pun hampir menumpahkan minumannya karena kaget.
"Eoh jinjja? Kau punya kembaran?" Tanya Taehyung. Hyena sedikit terdiam. Ia kembali khawatir namun sebisa mungkin untuk tidak menunjukkan ekspresi kagetnya.
"Darimana kau tahu itu?" Tanya Hyena dengan senyum canggungnya.
"Jadi benar? Aku kira aku salah lihat. Waktu itu aku mengantarmu ke rumah karena kau mabuk. Kau ingat? Aku melihat bingkai foto di sebelah tempat tidurmu, dan kembaranmu seorang perempuan?"
"Punya kembaran wanita? Jinjja?" Tanya Hoseok.
"Ah... Ne... Itu... Ne kembaranku perempuan" Ucap Hyena gugup.
"Kenapa kau tidak pernah memberi tahuku?" Ucap Beomgyu dengan semangat. Rasanya ia ingin menenggelamkan diri sekarang karena Beomgyu terus memberinya pertanyaan yang secara tidak langsung menanyakan tentang dirinya sendiri.
"Kau tidak pernah bertanya kan"
"Ah kau benar juga. Jadi... Siapa namanya? Aku belum pernah melihatnya di rumahmu" Tanya Beomgyu menjadi sangat antusias begitu pun Taehyung Jimin dan Hoseok ikut memperhatikannya. Hyena menatap teman-temannya, semuanya menatap Hyena dengan serius.
"Jeon Hyena. Dia sedang di luar negeri jadi kau tidak akan menemuinya di rumahku"
"Jeon Hyena? Nama yang bagus. Kau harus memperkenalkannya pada kami nanti" Ucap Jimin.
"Eoh tentu hyung. Cepatlah makan aku sudah lapar" Ucap Hyena memakan makanannya mengalihkan pembicaraan.
"Ah aku penasaran dengan kau versi wanita hahaha" Ucap Beomgyu. Hyena langsung memasukan sepotong daging ke mulutnya berharap dia segera diam. Semuanya mentertawakan kelakuan keduanya.

Hyena sedang mengenakan riasannya sembari membaca naskahnya di backstage. Hari yang di tunggu pun datang beberapa menit lagi Hyena akan tampil di panggung pertamanya.

"Kau gugup?" Tanya Taehyung.
"Eoh. Kau tau hyung kakiku sekarang gemetar" Taehyung tertawa mendengar candaan Hyena.
"Kau pasti bisa. Semangat" Ucap Taehyung. Hyena tersenyum mengangguk dan kembali membaca naskahnya.

Semua kursi kosong sudah terisi penuh. Beomgyu yang antusias kini ada di kursi paling depan dengan membawa foto Hyena.

Drama dimulai semua penonton langsung diam fokus menyaksikan pertunjukannya. Jimin keluar dengan dance modernnya membuat semua orang terpukau. Satu-persatu mereka masuk ke panggung bergantian.

Sampai di adegan yang membuat semua orang penasaran Taehyung dan Hyena berhadapan di atas panggung.

"Percayalah aku hanya menginginkanmu di dunia ini. Tak ada yang lain" Ucap Taehyung menggenggam erat tangan Hyena. Hyena terdiam keduanya saling bertatapan.
"Maafkan aku" Taehyung menarik tengkuk Hyena dan menciumnya.

Semua orang bersorak sekaligus terharu dengan pertunjukannya. Taehyung memperdalam ciumannya, Hyena yang merasa ciuman ini terlalu lama sedikit mencubit pinggang Taehyung yang langsung menyadarkannya. Taehyung menatap Hyena sedikit canggung.

Hingga di akhir Taehyung dan Hyena menyanyikan lagu duet mereka yaitu a daily song dari Hwang Chiyeol.
Selesai semuanya memberi hormat terakhir tanda pertunjukan telah berakhir.

Beomgyu sudah menunggu di backstage dan menyambut Hyena memeluknya.
"Selamat eoh penampilanmu sangat hebat" Ucap Beomgyu dengan antusias.
"Gomawo hehe"
"Hey boleh kita berfoto?" Ucap seseorang laki-laki yang datang menghampiri Hyena.
"Tentu" Walaupun dia tidak mengenalinya, tapi Hyena tetap menyuruh Beomgyu untuk memfotonya sementara dari kejauhan Taehyung melihat Hyena yang tengah berfoto. Pria itu melingkarkan tangannya di pinggang Hyena yang membuat Hyena sedikit tidak nyaman. Taehyung menghampirinya dan menarik tangan Hyena.
"Maaf aku ada urusan dengannya" Ucap Taehyung menarik Hyena pergi.
"Hyung ada apa?" Tanya Hyena yang tidak mengerti.
"Tunggu. Aku ingin berbicara denganmu. Ini soal kembaranmu" Langkah Hyena terhenti, ia terdiam karena terkejut dan berbalik.
"Siapa kau?" Orang itu hanya tersenyum menatap Hyena.

TBC

Next???

Jeon TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang