Happy Reading 😉
Jangan lupa vote dan comment
Hyena sedikit penasaran melihat banyak kerumunan di taman kampusnya. Hingga seseorang memanggilnya dari belakang.
"Jungkook-ah gawat" Ucap Beomgyu yang mendekati Hyena.
"Namjoon hyung dipukuli beberapa orang tidak dikenal"
"Apa?" Hyena langsung berlari menuju kerumunan. Ia melihat Namjoon yang sudah tersungkur dengan beberapa luka di wajahnya dan Hyena langsung kesal melihat orang yang telah memukulnya.
"Hentikan! Kalian bukan mahasiswa disini jadi silahkan pergi atau aku akan menelfon polisi" Ucap Hyena.
"Kau lagi? Jangan ikut campur!" Dongwook akan memukul Hyena.
"Aku sudah menelfon polisi!" Teriak Beomgyu yang menghentikan Dongwook. Dongwook kesal dan ia pun segera pergi. Hyena langsung menolong Namjoon.
"Hyung kau tidak apa-apa? Ayo kita obati lukamu" Hyena dan Beomgyu membawa Namjoon ke ruang kesehatan."Kenapa mereka bisa datang kesini?"
"Aku tidak tahu. Terimakasih sudah menolongku" Ucap Namjoon menunduk.
"Hmm. Kau istirahatlah dulu" Namjoon berbaring.
"Kau tidak masuk kelasmu?"
"Aku sudah telat jadi aku akan menjagamu disini"
"Aku tidak apa. Pergilah hadiri kelasnya"
"Tidak. Aku akan minta catatan Beomgyu nanti"
"Kenapa kau baik padaku?"
"Apa itu harus ditanyakan lagi? Tentu saja karena kau temanku" Namjoon terdiam.
"Jungkook-ah aku.. aku minta maaf" Namjoon kembali duduk menatap Hyena. Hyena tampak sedikit bingung.
"Kenapa kau minta maaf. Kau tidak melakukan kesalahan"
"Apa kau tidak penasaran dengan apa yang dikatakan Dongwook kemarin?" Hyena terdiam sedikit mengepalkan tangannya, ia takut jika Namjoon adalah salah satu mafia yang berurusan dengan Jungkook.
"Aku tahu kau bukan Jungkook" Ucap Namjoon yang membuat Hyena terkejut. Ia langsung melirik dokter yang tadi mengobati Namjoon, tapi untungnya dokter itu sedang tidak di tempatnya.
"A-apa maksudmu hyung?"
"Yang dikatakan Dongwook benar. Aku salah satu anak buah seorang mafia. Lebih tepatnya aku bekerja untuk Jung Haein. Sebenarnya aku mendekatimu karena Haein menyuruhku untuk memata-mataimu" Hyena membeku ia terkejut tentu saja.
"Maafkan aku. Aku tahu aku salah. Tapi untuk sekarang aku benar-benar hanya ingin menjadi temanmu. Kau tahu? Beberapa hari ini aku sudah tidak memberikan laporan tentangmu pada Haein"
"Apa dia memata-mataiku karena Jungkook?"
"Eum sebulan yang lalu kami menemukan sebuah mobil yang sudah hangus dan beberapa mayat di dalamnya. Dan kami sudah tahu itu orang yang kami kirim bersama Jungkook, namun Jungkook tidak ada. Jadi kami menyelidikimu"
"Bisakah aku percaya padamu?" Ucap Hyena menatap Namjoon curiga.
"Aku bersumpah aku ingin menjadi temanmu. Jika tidak, aku tidak akan memberikan informasi penting ini padamu" Hyena menghela nafasnya, ia belum sepenuhnya percaya tapi mungkin dia harus mengambil sedikit resiko.
"Kau tahu dalam masalah ini, Jungkook bukan orangnya dia hanya difitnah oleh temannya Jongsuk"
"Jongsuk? Sudah kuduga. Saat Jungkook dibawa ke markas kami, aku melihatnya dan aku merasa Jungkook bukan orang yang seperti itu. Haruskah aku melaporkan pada Haein. Jika dia tahu kebenarannya maka kau dan saudaramu bisa selamat"
"Ya aku tahu. Tapi Jongsuk mungkin akan menderita bersama keluarganya. Apa aku benar?" Namjoon mengangguk.
"Aku rasa mungkin dia akan dibunuh" Ucap Namjoon.
"Apakah tidak ada cara lain untuk mengatasinya tanpa harus ada yang tersakiti?"
"Sebenarnya uang itu tidak terlalu penting untuk Haein. Namun dia marah karena properti yang di jual beberapa diantaranya adalah peninggalan keluarganya yang berharga"
"Bolehkah aku bertemu dengannya?" Namjoon berpikir terdiam.
"Aku ingin berbicara dengannya. Terutama tentang Jongsuk dan properti itu, aku akan mengembalikannya. Aku rasa jika aku menjelaskannya Jongsuk dan keluarganya akan aman"
"Tapi. Aku rasa tidak akan semudah itu, Jongsuk juga bekerja dengan Baekho dan dia sudah memata-matai kelompok kami. Untuk Jongsuk, aku sendiri tidak tahu. Karena dia kami dan kelompok Baekho terjadi beberapa perkelahian"
"Hmm... Kita pikirkan nanti, sekarang istirahatlah"Hyena keluar dari ruang kesehatan untuk mengangkat telfon.
"Ne"
"Kau belum selesai?" Tanya Taehyung yang menelfonnya.
"Tidak. Aku diruang kesehatan sekarang"
"Kau sakit? Aku akan kesana"
"Namjoon hyung yang sakit. Aku menjaganya" Ucap Hyena namun Taehyung langsung menutupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.