Dor!!Haein melayangkan tembakan yang melewati kepala Hyena. Beberapa senti lagi dan peluru itu akan mengenai kepala Hyena. Taehyung yang terkejut.
"Jung Haein! Kau pikir apa yang kau lakukan?!" Teriak Taehyung kesal. Tanpa menjawab Haein pun pergi.
"Kalian tenanglah. Aku rasa kepercayaannya mulai goyah. Dia hanya perlu menenangkan diri sendiri dulu. Hyena kau kembali ke kamarmu"
"Tidak! Kim Namjoon! Aku harus mencari Jungkook" Beberapa orang menyeret Hyena Taehyung dan Soobin ke ruangan yang sudah disiapkan.
"Aku akan mencarinya jadi aku mohon kalian jangan dulu membuat ulah. Aku akan mengeluarkan kalian secepatnya" Namjoon pun pergi.Jongsuk tampak kelelahan setelah ia menjalani hukumannya beberapa luka kini menghiasi tubuhnya.
"Jongsuk-ah ini" Salah satu rekannya menyerahkan sebuah catatan padanya. Ia membaca sebuah perintah dari Baekho.Jongsuk memasuki kamar Jungkook dan ia melihatnya yang tengah mengobati lukanya. Ia pun langsung mendapat tatapan tajam dari Jungkook.
"Jungkook-ah aku tahu kau sangat marah. Tapi aku tidak punya pilihan lain"
"Kau benar-benar seorang bajingan! Ku kira kau temanku tapi apa sekarang?" Jongsuk hanya bisa menerima perkataan Jungkook ia sendiri tidak bisa menyangkalnya.
"Baiklah, terserah kau mau mengatakan apa. Tapi untuk sekarang kau tidak punya pilihan. Maaf aku memberi tahu tentang kembaranmu pada Baekho" Mendengar itu, Jungkook langsung mencengkram leher Jongsuk.
"Apa yang kau lakukan?!"
"Kau mau membunuhku? Silahkan! Itu tidak akan membuat kembaranmu aman. Sebaiknya kau ikuti keinginan Baekho, mungkin itu bisa membuat kembaranmu aman" Jungkook benar-benar ingin membunuhnya saat ini, namun ia tidak bisa melakukannya sampai ia pun meninjunya dengan keras hingga Jongsuk tersungkur.Jungkook menghela nafasnya, mengatur emosinya.
"Apa yang dia inginkan?"
"Temui kembaranmu dan buat dia menyerahkan semua asetnya. Jangan berpikir untuk kabur. Kau tahu, banyak mata-mata Baekho di semua tempat. Jika kau kabur atau tidak melakukannya, bersiaplah mungkin nyawa kembaranmu akan hilang saat itu juga" Jungkook terdiam. Bagaimana mungkin ia menghancurkan hasil kerja keras kembarannya sendiri?Beberapa hari berlalu, kini Jungkook kembali mendatangi kampusnya dengan pakaian yang sangat tertutup. Ia tidak ingin kembaran atau temannya itu mengenalinya. Akan menjadi kacau jika mereka melihat Jungkook ada dua.
Jungkook berjalan mengelilingi beberapa koridor, namun ia tidak bisa menemukan Hyena.
"Jungkook-ah!" Panggil seseorang yang membuat Jungkook sedikit tersentak. Ia tahu jika suara itu adalah suara Beomgyu temannya. Bagaimana bisa ia mengenalinya saat ia sudah menutup semuanya. Jungkook pun pura-pura tidak mendengarnya dan melanjutkan jalannya.
"Jungkook-ah! Kenapa kau menghindariku?! Yak! Jeon Jungkook!" Beomgyu berusaha mengejar Jungkook yang berjalan semakin cepat.
"Yak! Kemana saja kau selama ini? Kenapa tidak masuk kelasmu?! Bahkan kau tidak menghadiri latihan" Teriak Beomgyu yang membuat Jungkook terdiam. Hyena tidak masuk kuliah? Kemana dia?Beomgyu menepuk pundak Jungkook. Ia akhirnya berbalik melihat Beomgyu. Seketika Beomgyu terdiam melihat Jungkook yang ada dihadapannya itu.
"Tunggu, kau... Benar-benar Jungkook?" Jungkook langsung membekap mulut Beomgyu dan langsung menyeretnya pergi ke tempat yang sepi."Beomgyu-ya apa maksudmu?" Tanya Jungkook menatapnya tajam.
"Kau... Jungkook kan bukan Hyena?" Sedikit mengejutkan Beomgyu mengetahui penyamaran Hyena.
"Kau tahu Hyena? Dimana dia?"
"Beberapa hari ini dia tidak hadir di kelas ataupun latihan. Aku juga tidak bisa menghubunginya"
"Apa? Pinjamkan aku ponselmu" Beomgyu masih tidak mengerti, ia pun memberikan ponselnya. Jungkook langsung mencoba menghubungi Hyena.
"Jungkook-ah. Kemana saja kau selama ini? Kenapa kembaranmu bisa sampai menggantikanmu? Dan ada apa dengan wajahmu yang babak belur itu? Siapa yang menghajarmu?" Jungkook tak menjawab, ia masih berusaha menghubungi Hyena, namun sama sekali tidak bisa. Ia pun mengembalikan ponsel Beomgyu.
"Gyu-ya apa dia tidak mengatakan apapun sebelumnya?"
"Tidak. Terakhir kami latihan untuk konser kecil dan besoknya aku tidak mendapatkan kabar lagi darinya" Jungkook terdiam. Ia pun segera pergi tanpa menghiraukan Beomgyu yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.