Happy Reading 😉
Jangan lupa vote dan comment
Taehyung menatap Hyena dari dekat.
"Atau aku harus memanggilmu Hyena-ssi?" Ucap Taehyung dengan smirknya. Hyena terkejut. Ia terdiam, Hyena tidak tahu harus menjawab apa.
"Kenapa diam? Apa aku benar?"
"A..Apa...Apa maksudmu hyung? Aku Jungkook. Orang yang kau temui itu pasti Hyena" Ucap Hyena gugup mengalihkan pandangannya.
"Kau tahu? Yang ku ingat bukan hanya saat di bar. Tapi saat aku sudah dirumahmu. Kau ingat?" Taehyung melihat ke arah dadanya, Hyena yang sadar langsung menutupinya. Tentu saja ia ingat. Hyena bahkan ingat ia tidak bisa tidur karena itu.
"Hyena-ssi?" Hyena menghela nafasnya dan menatap Taehyung.
"Ne. Aku Hyena aku seorang perempuan aku sudah menipu kalian. Jadi apa? Kau akan menyebarkan berita ini?" Ucap Hyena kesal. Ia mengepalkan tangannya menahan emosi. Taehyung tertawa melihat Hyena membuat Hyena bingung.
"Apa kau pikir aku orang yang seperti itu? Aku tidak peduli kau pria atau wanita. Aku hanya ingin memastikan saja"
"Jadi setelah itu?"
"Tak ada. Sebaiknya aku segera mengantarmu pulang" Ucap Taehyung menjalankan kembali mobilnya."Jadi kenapa kau berpura-pura menjadi kembaranmu?"
"Bukan urusanmu" Taehyung tertawa melihat Hyena yang cuek.
"Ayolah. Aku akan membantumu. Kau bilang kembaranmu ada di LA, tapi kenapa aku bisa bertemu dengannya di sini?"
"Itu juga yang ingin aku tahu"
"Aku menggantikannya karena dia meminta bantuanku. Dia ada urusan yang harus diselesaikan jadi aku pun membantunya sampai sekarang"
"Selain aku, siapa yang tahu kau wanita?"
"Tidak ada. Hanya kau"
"Bagaimana dengan sepupumu itu?"
"Dia bukan sepupuku. Dia sekertaris dan asisten pribadiku"
Sampai di rumah Hyena keduanya turun.
"Kenapa tidak ke apartemenmu? Kau tidak membawa mobil kan?"
"Aku bisa menaiki taksi. Aku tidak ingin merepotkanmu untuk mengantarku dulu"
"Pakailah mobilku. Kau bisa mengembalikannya besok"
"Benarkah? Baiklah kalau begitu besok aku akan menjemputmu Hyena-ssi"
"Rasanya aneh kau memanggilku seperti itu" Gumam Hyena yang masih terdengar oleh Taehyung.
"Wae? Kau tidak menyukainya?"
"Ani. Pulanglah hyung sudah terlalu malam. Terimakasih kau membantuku" Taehyung mengangguk dan kembali masuk ke dalam mobil.Hyena selalu mencoba menghubungi Jungkook setiap ada kesempatan namun masih belum ada jawaban.
"Jungkook-ah aku harap tidak ada yang terjadi padamu" Gumam Hyena.Taehyung sudah ada di rumah Hyena menunggunya selesai bersiap.
"Kenapa kau begitu pagi datang kesini? Aku bahkan belum sempat sarapan"
"Karena kau belum sarapan aku ingin mengajakmu sarapan bersama jadi aku datang lebih awal"
"Eum. Ayo hyung"
"Kau bisa memanggilku oppa jika hanya kita berdua"
"Jangan memaksa. Kita tidak akan tahu orang-orang disekitar kita"
"Eoh... Kau sangat detail, pantas saja selama ini kau tidak ketahuan" Keduanya pun pergi menuju cafe terdekat."Eoh jinjja? Eum aku tahu. Dia ada di Korea sekarang. Kau bisa pergi ke apartemennya yang dulu. Ne aku tunggu informasinya" Hyena menutup telfonnya.
"Bagaimana?" Tanya Taehyung.
"Tidak ada catatan keberangkatan dia ke LA jadi dia benar-benar ada di Korea"
"Eum. Makanlah jangan terlalu dipikirkan atau kau akan stress nanti" Hyena hanya tersenyum dan memakan makanannya."Oh ya aku penasaran. Kau seorang wanita tapi di kampus banyak sekali fans wanitamu"
"Aku memang wanita, tapi semua orang menganggapku pria. Kau tahu? Berapa orang yang mengajakku untuk berpacaran? Mana mungkin aku berpacaran dengan seorang wanita"
"Hahaha. Bagaimana dengan Gaeun? Ah aku tidak sabar jika dia mengetahui kau wanita" Taehyung tertawa puas memikirkan bagaimana Gaeun jika mengetahuinya.
"Dia orang yang baik. Kenapa kau selalu menjahilinya"
"Aku hanya tidak terlalu suka saja"Hyena sampai ruang dance bersiap untuk berlatih, ia mulai pemanasan bersama Beomgyu. Beberapa menit kemudian pelatih masuk ditemani Taehyung yang ikut di belakangnya. Hyena mengerutkan keningnya. Pandangan Taehyung dan Hyena bertemu, Taehyung tersenyum sedangkan Hyena hanya diam.
‘Kenapa dia ada disini?’ Batin Hyena.
“Semuanya, untuk kelas hari ini, senior kalian Kim Taehyung akan membantuku untuk mengajar kalian” Semuanya bersorak senang, karena tidak sedikit juga yang menyukai Taehyung.Pelatih mulai mengajar beberapa gerakan, Taehyung berkeliling memperhatikan dan membantu beberapa orang, hingga ia dekat dengan Hyena.
“Sepertinya kau tidak membutuhkan bantuanku” Bisik Taehyung yang melewatinya, membuat Hyena terdiam.
‘Ada apa dengannya?’ Batin Hyena.
“Wae?” Tanya Beomgyu. Hyena hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan latihannya.Kelas pun selesai, Hyena dan Beomgyu membereskan barang-barangnya.
“Ah kamar mandi disini pasti akan penuh” Ucap Beomgyu.
“Bagaimana kalau kita mandi di lantai atas?” Tanya Taehyung yang tiba-tiba datang merangkul bahu Hyena dan Beomgyu membuat Hyena terkejut menatap Taehyung yang hanya tersenyum.
“Eoh itu ide bagus hyung. Jungkook-ah ayo”
“Ah… aku akan mandi nanti, kau duluan saja”
“Eoh? Wae?”
“Aku lapar, sebaiknya aku ke kantin sekarang” Ucap Hyena bersiap pergi.
“Dengan kau yang berkeringat seperti itu?” Tanya Beomgyu. Hyena berbalik.
“Ne. Bukankah bagus? Terlihat sexy, aku bisa menggoda wanita-wanita disana” Ucap Hyena mengedipkan sebelah matanya dan langsung pergi meninggalkan Taehyung dan Beomgyu yang terkejut.
“Apa dia sudah gila?” Gumam Beomgyu. Taehyung hanya menahan tawanya.Akhirnya Hyena selesai mandi, setelah mencari kamar mandi yang jauh sampai di gedung fakultas lain. Hyena membuka pintu kamar mandi yang hampir bersamaan dengan seseorang yang akan masuk kamar mandi, membuat keduanya hampir bertabrakan.
“Eoh maaf”Ucap Hyena melewatinya.
“Kau Jeon Jungkook?” Hyena berhenti dan berbalik melihat orang yang baru dilewatinya.
“Ne. Dan kau…?”
“Aku Kim Namjoon dari fakultas kedokteran” Hyena mengangguk.
“Jadi bagaimana kau bisa tahu namaku?”
“Kau cukup terkenal di fakultas kami, apalagi setelah pertunjukan kemarin. Aku berharap bisa berteman denganmu” Ucap Namjoon tersenyum ramah.
“Tentu kita bisa berteman. Kalau begitu aku harus pergi sekarang” Hyena melangkah pergi tapi Namjoon menahan tangannya.
“Tunggu. Mau makan siang bersama?” Tanya Namjoon penuh harap.
“Tapi temanku sudah menungguku”
“Boleh aku bergabung?” Hyena terdiam melihat Namjoon yang dia pikir terlalu memaksanya, tapi dia juga bukanlah orang jahat yang sampai harus menolak seseorang untuk berteman. Hyena pun mengiyakan dan pergi bersama menuju kantin kampus.Hyena menghampiri Beomgyu dan Taehyung yang sedang makan.
“Eoh Jungkook-ah. Siapa dia?” Tanya Beomgyu. Taehyung berbalik melihat Hyena bersama seseorang.
“Dia Kim Namjoon dari fakultas kedokteran. Boleh dia bergabung?”
“Tentu. Duduklah” Taehyung menatap Namjoon. Ia sedikit kesal karena orang itu berdekatan dengan Hyena.
“Aku Choi Beomgyu dan dia Kim Taehyung senior kami”
“Ne. Aku tidak mengganggu kalian kan?” Tanya Namjoon.
“Tidak. Jarang-jarang kita berkumpul dengan seseorang dari fakultas lain. Benarkan?” Ucap Beomgyu, Hyena hanya tersenyum mengangguk.
“Aku kira tadi kau sudah makan. Bukankah kau bilang tadi mau menggoda wanita-wanita itu dengan keringatmu?” Ucap Beomgyu sedikit meledek.
“Haha aku berubah pikiran” Ucap Hyena sedikit canggung.
“Oh ya Jungkook-ssi aku penasaran dari tadi, kenapa kau jauh-jauh mandi di gedung fakultasku?” Hyena sedikit terkejut sedangkan Taehyung yang sudah mengetahuinya hanya menatapnya.
“Apa? Kau mandi disana? Wae?” Hyena bingung harus menjawab apa, ia sedikit melirik Taehyung, namun ia mengabaikannya dan sibuk dengan makanannya.
“Ah itu… Kau tahu? Ku dengar wanita dari fakultas kedokteran cantik-cantik jadi aku kesana” Taehyung menahan tawanya membuat Hyena kesal.
“Ah kau benar-benar selalu tebar pesona” Hyena lega Beomgyu percaya dengan jawabannya.Setelah kelas selesai, Hyena sampai diparkiran mencoba mencari kunci mobilnya di dalam tas.
"Jungkook-ah sudah mau pulang?" Tanya Namjoon yang tiba-tiba sudah ada di belakangnya.
"Ne. Kelasmu sudah selesai?"
"Sudah. Ah ya aku tidak membawa mobilku hari ini boleh aku menumpang?"
"Maaf tapi kami sudah ada janji. Tidak bisa mengantarmu" Ucap Taehyung yang tiba-tiba datang merangkul bahu Hyena.
"Janji apa?" Tanya Hyena bingung. Taehyung hanya tersenyum menatapnya.TBC
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.