Chapter 26

79 5 0
                                    


Taehyung memasuki studio dance, cukup ramai dengan banyak orang yang tengah berlatih.
"Kau akhirnya datang. Omo! Apa yang terjadi denganmu?" Hoseok menghampiri Taehyung melihat wajahnya yang masih sedikit terlihat lebam.
"Aku tidak apa-apa hyung"
"Jangan berbohong!" Taehyung tersenyum menggelengkan kepalanya. Hoseok pun tidak memaksanya, ia penasaran namun Taehyung sedang tidak ingin membicarakannya sekarang.
"Tidak bersama Jungkook?" Tanya Hoseok.
"Dia tidak datang kesini?" Hoseok hanya menggelengkan kepalanya. Bersamaan dengan itu Hyena memasuki studio, membuat Taehyung senang melihatnya.
"Hyung disini sangat ramai" Ucap Hyena.
"Eum. Aku berusaha mengumpulkan mereka. Aku sudah memutuskan waktu untuk konser kita. Jadi setelah ini aku ingin semuanya berkumpul" Hyena hanya mengangguk.
"Kenapa kau baru datang?" Tanya Taehyung merangkul Hyena, namun langsung ditepisnya.
"Hyung aku sudah merekam demonya. Sebaiknya kau lihat dulu, kau bisa mengkoreksinya nanti" Hyena menyerahkan flashdisk. Taehyung diabaikan. Ia cukup terkejut karena Hyena menyingkirkan tangannya.
"Kau tidak pernah mengecewakan Jungkook-ah" Ucap Hoseok senang, langsung menyambungkannya ke laptop.
"Jungkook-ah!" Teriak Gaeun langsung berhambur ke pelukan Hyena. Hyena pun membalas pelukannya.
"Aku merindukanmu. Sudah sangat lama tidak melihatmu. Bagaimana kabarmu?" Taehyung hanya memperhatikannya tidak suka. Walaupun Gaeun seorang perempuan, ia tetap cemburu melihat kedekatan keduanya. Jika bukan karena Hyena mungkin ia akan mengatakan langsung jika orang yang dia anggap Jungkook adalah seorang perempuan.

Hoseok, Hyena dan Taehyung melihat video yang sudah Hyena rekam. Hyena sedikit melirik Taehyung, ia tahu jika Taehyung marah karena tidak menanggapinya tadi. Tapi Hyena memang memiliki alasannya sendiri melakukan itu.

Setelah selesai melihat video demonya, Hoseok langsung bertepuk tangan.
"Ini sangat bagus. Kita tentu akan memakainya. Ku harap kau akan mengajarkannya jadi bisakah mulai besok kau datang ke studio setiap hari?" Hyena terdiam berpikir untuk menjawab Hoseok. Pikirannya sedang tidak fokus, dan sekarang ia sedang sangat sibuk.
"Aku rasa aku tidak bisa menjanjikannya hyung. Tapi aku akan berusaha untuk datang mengajar"
"Kau sesibuk itu? Apa kegiatanmu? Kau bekerja?" Tanya Hoseok mulai penasaran dengan kehidupan Hyena.
"Eoh itu... Ya aku bekerja hehe"
"Jinjja? Dimana?"
"Aku bekerja membantu kembaranku"
"Jeon Hyena?" Hyena hanya mengangguk. Jimin dan yang lainnya selesai berlatih dan menghampiri Hoseok menghentikan obrolan yang sebenarnya tidak diinginkan Hyena.

Hyena melihat Taehyung yang sedari tadi menjauh darinya. Ia pun mendekatinya. Taehyung tak mempedulikannya dan hanya asik mengobrol dengan temannya yang lain. Hyena menyerah, ia tidak bisa juga membicarakannya sekarang. Ia pun mengambil ponselnya yang sedari tadi ia simpan di tasnya.

Beberapa panggilan dari Soobin dan Jungkook. Ia pun pergi keluar, Taehyung masih memperhatikannya. Ingin mengikutinya, tapi ia sedang marah padanya sekarang.

Hyena memanggil Jungkook namun ponselnya tidak aktif. Hyena sedikit curiga, setiap hari ia selalu menghubungi Jungkook. Tapi sekarang ponselnya bahkan tidak aktif.

Hyena tidak ingin berpikiran buruk dan menghubungi Soobin.
"Oh Soobin-ah maaf tadi aku sedang di studio dance. Ada apa?"
"Tidak. Aku hanya penasaran Jungkook menghubungi tadi pagi tapi tidak sempat aku angkat dan saat aku hubungi kembali, ponselnya sudah tidak aktif" Hyena mulai khawatir sekarang. Pikiran-pikiran buruk pun mulai menghampirinya.
"Bagaimana dengan Jongsuk?"
"Aku belum menemukannya. Aku memeriksa rumahnya dan ternyata tidak dikunci. Saat aku masuk ruangannya begitu berantakan, sepertinya seseorang masuk ke ruangannya tapi entah siapa" Hyena terdiam. Tidak mungkin Jongsuk menemui Jungkook dan membawanya kan? Bagaimana ini?
"Hyena aku tahu apa yang kau pikirkan. Tenang saja Jungkook aman, orangku sudah memeriksanya dan menemukan Jungkook di sebuah kapal. Aku rasa dia akan pergi memancing sehingga ponselnya sekarang tidak aktif" Mendengar hal itu Hyena sudah merasa lega. Pikiran buruknya memang kadang terlalu jauh. Ia sudah sangat berhati-hati untuk tidak memberitahu siapapun dimana Jungkook berada.
"Oh ya dan juga-"
"Jungkook-ah" Beomgyu memanggilnya membuat ia terkejut hingga langsung mematikan panggilannya tanpa mendengar Soobin yang belum menyelesaikan kalimatnya.
"Ada apa?"
"Ayo semuanya sudah menunggu" Hyena mengangguk dan ikut Beomgyu kembali masuk ke dalam.

Semuanya berkumpul untuk mendiskusikan konser mini yang akan mereka gelar.
"Semuanya aku dan para senior sudah menetapkan waktunya yaitu pada saat libur semester tiba jadi tidak akan mengganggu ujian kalian dan juga bisa menjadi hiburan setelah ujian dilakukan. Aku meminta kalian untuk ikut berpartisipasi. Dan juga jika kalian memiliki ide untuk pertunjukan bisa langsung dibicarakan dengan Jimin, nanti kita akan memeriksanya dan menyeleksi ide pertunjukan yang akan ditampilkan. Oh ya untuk Jungkook terimakasih sudah membuat koreografi yang bagus, tapi bisakah mau membuatnya lagi untuk penampilanmu dan Taehyung?" Ucap Hoseok.
" Aku dan Taehyungie hyung?"
"Ya banyak penggemar yang menanyakan kalian dan juga kalian pasangan yang paling disukai, jadi aku berharap kalian bisa menari bersama nanti. Taehyung-ah kau harus membantunya oke!" Taehyung hanya mengangguk.
"Akan aku coba hyung" Ucap Hyena sedikit ragu.
"Ck. Kau yang terbaik"

Pertemuannya berlangsung cukup lama karena banyak yang dibahas. Hyena keluar dari studio dance mencoba mendekati Taehyung yang sedari tadi tidak menghiraukannya.
"Hyung" Panggil Hyena. Taehyung sempat berhenti namun ia melanjutkan jalannya mendekati mobilnya.
"Kim Taehyung!" Teriak Hyena menghentikan Taehyung yang akan membuka pintu mobilnya. Hyena langsung mendekatinya.
"Ada apa denganmu?" Taehyung terdiam. Hyena melihat sekitarnya memastikan tidak ada orang di parkiran.
"Kau marah gara-gara aku mendiamkanmu tadi?"
"Aku harus pergi sekarang" Ucap Taehyung. Hyena menahan lengan Taehyung.
"Aku hanya tidak ingin orang salah paham. Kau tahu sendiri aku di kampus adalah Jungkook. Maafkan aku" Taehyung menatapnya. Taehyung merasa sedikit bersalah karena memang sekarang belum saatnya mereka memberitahu orang lain tentang hubungan mereka.
"Aku yang minta maaf. Maafkan aku" Taehyung memeluk Hyena erat.
"Kalian sedang apa?" Tanya Beomgyu yang tiba-tiba datang mengejutkan keduanya dan langsung melepaskan pelukannya.
"Yak! Kenapa kau ada disini?" Tanya Hyena sedikit gugup.
"Aku tidak membawa mobilku jadi aku mau menumpang padamu hehe"
"Baiklah. Masuk" Ucap Hyena. Beomgyu langsung menurutinya dan masuk di jok belakang.
"Biar aku yang menyetir" Ucap Taehyung meminta kunci mobil Hyena.
"Kau membawa mobil sendiri kan?"
"Aku bisa membiarkannya disini"
"Sebaiknya kau pulang sendiri" Hyena mengabaikan Taehyung namun Taehyung menahannya yang akan masuk mobil.
"Aku ikut"
"Jungkook-ah biarkan dia masuk. Bagaimana kalau kita minum bersama hari ini? Sudah lama kita tidak minum bersama" Ucap Beomgyu yang mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil.
"Kenapa kau disitu? Kau pikir aku supirmu?"
"Taehyungie hyung yang akan duduk di depan menemanimu bukan? Cepatlah. Sepasang kekasih seperti kalian benar-benar merepotkan" Ucap Beomgyu yang membuat keduanya terkejut.
"Kita bukan sepasang kekasih" Bantah Hyena.
"Ya ya cepatlah" Hyena dan Taehyung saling melempar pandangan dan Hyena pun menyerahkan kuncinya pada Taehyung.

Selama perjalanan Hyena terus mencoba menjelaskan hubungannya dengan Taehyung.
"Gyu-ya aku bukan gay eoh! Jadi aku tidak mungkin berpacaran dengannya" Beomgyu yang bosan mendengarkan penjelasan Hyena mendekatkan dirinya ke kursi depan.
"Iya iya sudah cukup. Aku tahu itu. Jeon Jungkook tidak berpacaran dengan Kim Taehyung oke. Tapi mungkin Jeon Hyena yang berpacaran dengannya" Seketika hening Taehyung maupun Hyena sedikit tidak mengerti ucapan Beomgyu.
"Apa maksudmu?"
"Oh ayolah sampai kapan kau akan menyembunyikannya dariku? Aku sudah tahu kau bukan Jungkook. Kau Hyena benar?" Hyena menatap Beomgyu terkejut.
"Gyu-ya kau...."

TBC

Jeon TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang