Happy Reading 😉
Jangan lupa vote dan comment
Taehyung POV
Gaeun menggandeng tangan Jungkook dan langsung pergi. Sebenarnya mereka mau kemana?
"Yak Taehyung-ah ayo" Ajak Jimin menyadarkanku.Kini aku berakhir bersama mereka di sebuah bar. Tapi aku penasaran kemana Jungkook dan Gaeun pergi.
"Yak kau tau? Sepertinya Gaeun sedang mendekati anak baru itu. Yah dia memang tampan sih" Ucap Siyeon salah satu anggota kami.
"Eoh itu sangat terlihat jelas. Haha padahal kau pemeran utama prianya" Ucap Hoseok meledek Jimin.
"Pemeran utama tidak harus saling dekat kan"
"Ooouuu... Hahaha" Jika mereka terus begini mungkin sebentar lagi akan ada berita mereka pacaran. Ah sial memangnya kenapa kalau mereka pacaran. Kim Taehyung sadarlah. Aku meminum beberapa gelas alkohol karena kesal.Autor POV
Hari pertama untuk memulai latihan. Orang-orang mulai berdatangan. Taehyung, Jimin dan Hoseok sibuk dengan naskah mereka. Tak lama kemudian Hyena datang bersama Gaeun, membuat perhatian Taehyung beralih pada mereka berdua. Semua orang menggoda Hyena dan Gaeun. Taehyung tidak mempedulikannya dan mencoba untuk menghafal naskahnya.
Adegan Taehyung dan Hyena pun mulai, karena dalam naskah mereka adalah pasangan gay sedikit gugup untuk Taehyung sedangkan Hyena terlihat bisa mengatasinya. Dalam adegannya beberapa para pemain tengah berkumpul untuk minum bersama Taehyung dan Hyena yang merupakan teman dekat pemeran utama pria yaitu Jimin. Dalam naskah mereka berdua harus selalu berdekatan.
Taehyung merangkul Hyena dan keduanya harus saling menggoda satu sama lain.
"Cut! Taehyung-ah lebih rileks. Kau sedikit tegang, kau harus menatap Jungkook dengan penuh cinta oke" Ucap Dongyu.
"Ne maaf hyung akan kulakukan" Ucap Taehyung melirik Hyena.
Beberapa kali Taehyung selalu di tegur karena tidak menjiwai perannya.
"Kita sebaiknya beristirahat dulu" Ucap Dongyu."Hyung" Panggil Hyena memberikan sebotol minuman dingin pada Taehyung. Taehyung menatapnya dan menerimanya. Hyena duduk disampingnya.
"Kau tidak apa-apa hyung? Sepertinya hari ini kau tidak dalam kondisi yang baik"
"Aku tidak apa-apa hanya lelah saja" Gaeun tiba-tiba datang memberi Hyena minuman. Taehyung menatapnya tidak suka.
"Ini. Aktingmu bagus apalagi suaramu sangat indah. Bolehkah kita duet lain kali?"
"Terimakasih Nuna. Tentu saja"
"Bagus. Akan aku siapkan, nanti aku kabari"
"Jika kalian ingin mengobrol bisakah di tempat lain? Aku ingin istirahat" Ucap Taehyung menyela.
"Yak! Ada apa denganmu? Kau sedang ada masalah eoh?"
"Nuna sebaiknya kita mengobrol di tempat lain" Ajak Hyena. Hyena bisa merasakan tatapan menusuk di punggungnya yang membuatnya bergidik ngeri.Selesai latihan semuanya berpamitan pulang.
"Jungkook-ah mau mengantarku?" Tanya Gaeun.
"Tentu nuna. Kajja" Gaeun yang senang langsung menggandeng tangan Hyena.
"Tunggu" Taehyung menghentikan keduanya.
"Aku juga ikut. Hari ini aku tidak bawa mobil jadi antar aku pulang" Hyena tersenyum canggung mengizinkan Taehyung ikut.Hyena terdiam fokus menyetir, suasana di dalam mobil begitu hening.
"Jungkook-ah bagaimana kalau setelah mengantarnya kita makan malam dulu?" Tanya Gaeun.
"Kau mengusirku?"
"Ne kau benar-benar mengganggu. Bagaimana kau mau?"
"Aku juga belum makan malam" Ucap Taehyung pelan namun masih terdengar. Hyena bingung harus membela siapa, hanya tertawa canggung melihat kelakuan keduanya.
"Bagaimana jika kita bertiga makan malam bersama?"
"Jungkook-ah tapi aku cuma mau sama kamu" Ucap Gaeun manja merangkul lengan Hyena. Taehyung menepuk tangan Gaeun.
"Dia sedang menyetir, aku tidak ingin mati karena kecelakaan" Gaeun melirik Taehyung kesal, membenarkan kembali duduknya.Gaeun memberi suapan pada Hyena, sedangkan Taehyung menatap keduanya.
"Apa kalian berpacaran?" Tanya Taehyung membuat Hyena kaget.
"Tidak"
"Kau tidak perlu ikut campur. Ini urusan kami. Eoh apa jangan-jangan kau menaruh perasaan padaku dan kau cemburu?" Ucap Gaeun yang membuat Taehyung kaget.
"Hah? Kau gila? Aku hanya menanyakan saja. Banyak yang bilang kalian jadi sangat dekat sejak pertemuan pertama kalian"
"Hyung aku hanya minta saran saja pada Gaeun nuna. Jadi jangan merasa cemburu, aku tidak sedekat itu dengan Gaeun nuna" Taehyung menggebrak meja membuat keduanya kaget.
"Aku bilang aku tidak cemburu. Akh sial aku butuh udara segar" Taehyung pergi keluar.
"Dia gila. Jangan terlalu dipikirkan. Makanlah lagi" Hyena mengangguk melihat kepergian Taehyung.Hyena mendekati Taehyung yang tengah terdiam menatap pemandangan kota.
"Hyung ini" Ucap Hyena memberikan sebotol minuman.
"Kenapa kau kesini? Bagaimana dengan Gaeun?"
"Dia mabuk dan kau tidak kembali, bahkan kau belum menyentuh minumanmu hyung" Taehyung meminum minumannya.
"Kau ada masalah hyung? Kau bisa bercerita padaku" Taehyung menatap Hyena mendekatinya. Hyena sedikit mundur terkejut dan berakhir dengan kurungan tangan Taehyung.
"Kenapa aku harus bercerita padamu?"
"Aku.. Bukan ada maksud lain hanya... Mungkin jika kau bercerita pada orang lain akan membuatmu sedikit lega" Ucap Hyena gugup. Taehyung pun menjauhkan diri.
"Ayo sebaiknya kita pulang" Ajak Taehyung. Hyena menghembuskan nafasnya lega dan mengikuti Taehyung pergi.Gaeun sampai di depan rumahnya, Hyena harus mengantar masuk Gaeun sendiri karena Taehyung bersikeras tidak ingin membantu.
Hyena kembali ke dalam mobil. Tiba-tiba Taehyung berpindah ke kursi sebelah Hyena.
"Hyung kau bisa turun lewat luar jika mau pindah"
"Ini lebih cepat"Hening Hyena fokus menyetir.
"Kau lelah? Kita bisa bergantian menyetir"
"Tidak hyung. Aku tidak apa-apa"
"Apa kau benar-benar tidak dekat dengan Gaeun?"
"Tidak. Apa kau benar-benar menyukai Gaeun nuna?" Tanya Hyena sedikit penasaran, namun langsung mendapat tatapan yang sedikit mengerikan. Ia pun terdiam.
"Aku tidak menyukainya. Aku hanya bertanya, apa itu salah?" Hyena menggelengkan kepalanya.
'Tidak mungkin dia cemburu padaku kan? Tapi jika Taehyung sunbae benar-benar seorang gay... mungkin....' Batin Hyena dan langsung melirik Taehyung.
"Kenapa?" Tanya Taehyung sedikit membuat Hyena terkejut.
"Oh haha tidak apa-apa. Aku hanya ingin mengatakan kalau karena aku baru dalam akting aku meminta beberapa saran padanya"
"Kenapa tidak minta padaku?"
"Ne? Ah... Itu... Karena Gaeun nuna mengajakku lebih dulu jadi aku meminta padanya hehe"
"Mulai sekarang minta padaku. Lagipula kau lebih banyak berakting denganku. Bersiaplah untuk kiss scene" Hyena langsung mengerem mobilnya karena kaget.
"Yak! Kenapa berhenti mendadak kau mau aku mati huh?"
"Kita punya kiss scene?"
"Eoh. Kau tidak baca naskahnya?"
"Aku belum baca semuanya. Tapi kenapa? Kita berdua laki-laki"
"Kita pasangan mana mungkin jika tidak ada kiss scene. Kau belum pernah berciuman dengan laki-laki?" Hyena terdiam. Dia bingung harus jawab apa. Tentu saja dia pernah saat dia berpacaran dulu. Tapi posisinya sekarang dia adalah Jungkook.
"Kenapa diam? Jangan-jangan kau pernah? Dengan siapa? Kapan?" Tanya Taehyung terkejut.
"Hyung aku tidak pernah"
"Lalu kenapa kau diam?"
"Hanya memikirkan yang lain" Hyena menenangkan pikirannya dan melanjutkan perjalanan.Setelah mengantar Taehyung, Hyena sampai di rumahnya.
"Kau sudah pulang" Ucap Soobin.
"Eoh. Aku lelah hari ini. Apa ada pekerjaan mendesak?"
"Jika kau lelah istirahatlah. Tapi besok kau harus menghadiri meeting penting dengan beberapa klien. Aku sudah menyesuaikan dengan jadwal kelasmu jadi kau bisa menghadirinya besok kan?"
"Tentu. Aku bisa. Terimakasih Soobin. Kau istirahatlah lebih awal" Hyena pergi ke kamarnya.Hyena menatap naskah di genggamannya.
"Akh apa aku harus melakukannya. Bagiku memang tidak aneh karena aku perempuan tapi orang lain tahu aku laki-laki. Bagaimana reaksi Jungkook kalau tahu ini. Akh membuatku pusing" Hyena berbaring sampai akhirnya tertidur.Hyena kembali ke kampus diantar oleh Soobin.
"Hyena-ssi hubungi aku jika kelasmu selesai"
"Ne gomawo" Dari kejauhan Taehyung yang baru datang melihat Hyena yang diantar seseorang yang tidak ia kenal.
"Bersama siapa lagi dia?" Gumam Taehyung.Taehyung menghampiri mobilnya yang ia tinggal di parkiran kampus, tentu saja dia kemarin berbohong dia hanya ingin tahu hubungan Hyena dengan Gaeun.
Kelas berakhir Hyena menelfon Soobin meminta untuk menjemputnya.
"Gyu-ya aku pulang duluan yah"
"Kau langsung pulang?"
"Eoh aku masih ada urusan. Bye" Hyena meninggalkan kelas ia sedikit terburu-buru karena butuh waktu untuk ia berdandan sebagi perempuan lagi. Hyena melewati Taehyung Jimin dan Hoseok.
"Jungkook-ah" Panggil Jimin. Hyena masih sibuk dengan terlfonnya tidak menghiraukan panggilan Jimin.
"Kenapa dia terburu-buru?" Tanya Hoseok.
"Ah aku baru ingat ada janji. Aku pergi dulu" Taehyung segera pergi berusaha mengejar Hyena.
Taehyung menatap sekeliling dan ia mendapati Hyena memasuki mobil yang ia lihat tadi pagi.TBC
NEXT???
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.