Maaf telat update 🙏🙏
Jimin memasuki studio dance, pandangannya langsung mengedar ke seluruh ruangan mencari sahabatnya. Setelah melihatnya ia pun mendekatinya.
"Hei kenapa melamun?" Tanya Jimin menyadarkan Taehyung yang sedari tadi sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Ada apa denganmu? Jika kau memiliki masalah ceritalah"
"Tidak apa-apa. Aku hanya sedang lelah saja"
"Benarkah? Oh ya aku tadi bertemu Jungkook. Akhir-akhir ini dia sangat sibuk hingga tidak ada waktu datang kesini"
"Jungkook? Dia sudah pergi?"
"Ya. Entah mau pergi kemana dia" Taehyung mencengkram ponsel yang sedari tadi ia genggam. Ia pun keluar dari studio untuk menghubungi seseorang.Butuh waktu lama untuk menghubunginya. Tak kunjung di angkat Taehyung terus memaksa menelfon. Hingga akhirnya tersambung.
"Halo hyung"
"Siapa kau?"
"Kau tidak menyimpan no ponselku? Aku Kim Taehyung. Ingat?" Hening, tampaknya Haein sedang mengingat nama Taehyung.
"Oh kau si anak pungut. Ada apa kau menghubungiku?"
"Kau masih menyebutku anak pungut? Terserah. Aku ingin bicara. Bisa kita bertemu?"
"Aku tidak sedang di korea sekarang. Sebaiknya kau tunggu aku kembali"
"Tidak hyung. Ini soal Hyena"
"Oh dia kekasihmu? Saat itu aku melihat kau bersamanya"
"Kau melihatku? Kapan?"
"Dasar bodoh. Saat kalian menyelesaikan pertunjukan"
"Tunggu! Itu kau? Kenapa kau sangat berbeda? Dimana luka besar diwajahmu?"
"Lupakan. Nanti kita bahas, apa yang ingin kau bicarakan tentangnya"
"Hyung aku tahu kau menyuruh anak buahmu untuk mengawasinya. Bisakah kau berhenti? Hyena maupun Jungkook tidak bersalah aku bisa menjamin itu. Sekarang dia sedang mengambil alih beberapa propertimu yang telah dijual untuk diberikan padamu" Haein terdiam, Taehyung tidak mendengar suara dari sebrang.
"Dengar! Itu menjadi urusanku sekarang. Sudah aku urusanku masih banyak" Haein langsung menutup telfonnya membuat Taehyung hampir membanting ponselnya karena kesal.Hyena dan Soobin sampai di perusahaan Jihyang dan langsung berjalan menuju ruangannya.
Setelah diizinkan, Hyena dan Soobin masuk.
"Silahkan duduk" Ucap Jihyang. Hyena dan Soobin duduk dan langsung menyiapkan beberapa berkas.
"Pembayaran sudah diselesaikan jadi tinggal surat pengalihan kepemilikan. Anda bisa tanda tangan disini" Ucap Soobin. Jihyang pun langsung menandatanganinya begitu pun Hyena.
"Semuanya sudah selesai?" Tanya Jihyang dan Soobin hanya mengangguk.
"Tuan Kim maaf kemarin malam aku tidak memberikan kabar dan langsung pergi" Ucap Hyena.
"Tidak apa-apa. Tapi aku cukup terkejut yang membawamu pergi adalah Taehyung. Kenapa dia ada ditempat itu?"
"Aku sendiri tidak tahu. Aku tidak begitu ingat juga"
"Maaf aku tidak tahu kalau kau tidak bisa minum" Ucap Jihyang.
"Tidak, bukan salahmu, harusnya aku memberi tahumu. Oh ya boleh aku menanyakan sesuatu?"
"Tentu"
"Saat kau membeli gedung ini, siapa yang menjualnya? Maksudku siapa yang melakukan transaksinya?" Tanya Hyena membuat Soobin sedikit terkejut. Jihyang tampak berpikir.
"Ah aku ingat. Seseorang yang mirip denganmu. Ya dia, ada yang mirip denganmu. Aku baru ingat, pantas aku merasa tidak asing saat pertama kali aku melihatmu. Kau mengenalnya?"
"Aku memang memiliki kembaran laki-laki"
"Kau punya kembaran? Lalu dimana dia sekarang? Dia tampak pintar walaupun masih sangat muda"
"Dia sedang pergi ke luar kota. Apa saat itu dia sendiri?"
"Tidak. Dia dengan seseorang. Mereka berdua menawarkan beberapa gedung padaku, tapi aku hanya membutuhkan gedung teater ini. Tadinya aku akan menjadikannya sebuah bar, tapi karena kau membelinya aku tidak jadi membuatnya"
"Eum. Maaf tapi terimakasih sudah memberikannya padaku. Kalau begitu aku harus pergi sekarang" Ucap Hyena.
"Tunggu. Aku juga ingin menanyakan sesuatu. Sekarang dimana Kim Taehyung?"
"Aku rasa dia sekarang sedang ada kelas"
"Benarkah? Kalau begitu bagaimana jika menggantikan makan malam kemarin, kau datang ke rumahku malam ini. Eomma menanyakanmu" Ucap Jihyang, Hyena ragu untuk menjawab. Ia sudah janji tidak akan berurusan lagi dengannya saat masalah gedung ini selesai. Tapi, salahnya juga kemarin pergi begitu saja. Ia merasa tidak sopan jika menolak. Hyena pun mengangguk mengiyakan. Ia meyakini jika ini benar-benar terakhir kali ia berurusan dengannya. Lagipula ia penasaran, Jihyang yang bertanya mengenai Taehyung. Mungkin sekarang ia sedang merencanakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.