Happy Reading 😉
Jangan lupa vote dan comment
"Siapa kau?"
"Aku..." Sebelum ia memberitahu identitasnya, seseorang mendekati pria itu dan membisikkan sesuatu.
"Ah maaf mungkin lain kali aku akan menghubungimu lagi. Jadi... Sampai jumpa" Pria itu pun berjalan pergi."Tunggu. Kau.." Dia berbalik dan mengedipkan sebelah matanya.
"Nanti kau akan tahu" Hyena terdiam mengepalkan tangannya.
"Jungkook-ah siapa dia? Kenalanmu? Atau kenalan kembaranmu?" Tanya Beomgyu.
"Aku tidak tahu"Semua pemain dan pengurus acara berpesta makan malam untuk merayakan keberhasilan pertunjukan mereka. Hyena hanya terdiam dengan minumannya, beberapa orang sudah mencoba mendekatinya, namun dia menolak dan hanya ingin menyendiri.
“Jungkook-ah kau masih memikirkan pria tadi?” Tanya Beomgyu yang datang menghampirinya.
“Perasaanku tidak enak. Aku rasa dia bukan orang baik”
“Hmm.. Mungkin itu hanya prasangka burukmu. Ayolah kau harus bersenang-senang malam ini untuk kesuksesan pertunjukan pertamamu” Hyena menghela nafasnya.
“Ne kau benar. Kalau begitu aku keluar dulu, aku harus menelfon”
“Siapa? Kembaranmu? Kau tidak mau mengenalkannya padaku?” Tanya Beomgyu yang di abaikan Hyena dan pergi keluar meninggalkan Beomgyu yang merajuk.Hyena menghubungi Jungkook namun beberapa kali mencoba pun, tidak ada jawaban dari Jungkook.
“Ah.. Kemana lagi dia sekarang?” Gumam Hyena kesal. Perasaannya tidak enak sedari tadi.“Gwaenchana?” Tanya Taehyung yang tiba-tiba datang yang cukup mengejutkannya.
“Eoh Hyung sejak kapan kau ada disini?” Tanya Hyena sedikit canggung.
“Sejak kau datang aku sudah daritadi disini” Hyena hanya mengangguk.
“Kau masih mengkhawatirkan kembaranmu?”
“Hmm. Aku tidak pernah melihat pria tadi sebelumnya”
“Mau kubantu mencari informasinya?”
“Bagaimana?”
“Aku bisa meminta kakakku mencari informasinya” Hyena berpikir berarti Seokjin yang akan membantu tapi ia tidak ingin nanti rahasianya ketahuan.
“Tidak apa hyung, aku bisa mencari informasinya sendiri”
“Bagaimana?”
“Yah.. Aku bisa meminta bantuan sepupuku kan” Ucap Hyena dengan senyum canggungnya.
“Baiklah. Tapi jika kau membutuhkan bantuan kau bisa bilang padaku”
“Ne gomawo hyung”Sampai di rumah, Hyena masih mencoba menghubungi Jungkook.
“Kau memanggilku?” Tanya Soobin yang baru datang.
“Eoh. Duduklah”
“Soobin-ah aku ingin memeriksa keberadaan Jungkook”
“Bukankah dia di LA”
“Ne dia bilang begitu. Tapi aku curiga dia ada di Korea sekarang” Ucap Hyena tampak gelisah.
“Wae?”
“Tadi aku bertemu seseorang yang mengenalnya. Aku merasa dia tahu kalau aku bukanlah Jungkook”
“Siapa?”
“Aku pun tidak tahu. Dia terburu-buru tadi belum sempat mengatakannya”
“Baiklah aku akan mencari infonya. Istirahatlah sekarang, kau tampak sangat lelah. Jangan memikirkan yang aneh-aneh. Aku yakin Jungkook tidak apa-apa”
"Tapi Jungkook bahkan tidak bisa aku hubungi" Hyena tampak khawatir, berapa kali pun ia menghubungi Jungkook tidak ada jawaban darinya.
"Tenanglah dulu Hyena. Jungkook baik-baik saja percaya padaku"
“Hmm baiklah. Kalau begitu aku pergi istirahat” Hyena pergi ke kamarnya berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Twins
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Hyena adalah saudara kembar. Karena suatu alasan Hyena harus menggantikan Jungkook dan hidup sebagai seorang laki-laki.