ending

1.9K 86 22
                                    

Ini buat ending yang sebenarnya, bakalan ada bonus chapter tapi cuma berapa gitu..

Ya sampai mereka nikah aja ya..

Disini Author jelasin semuanya secara jelas dan rinci biar gak bingung.


Setelah Daniel Prinzelia meninggal, Andy dan Twins segera menyerahkan semua dokumen, dan bukti penyiksaan yang mereka lakukan... Juga rekaman..

Disana juga ada rekaman bagaimana mereka menyiksa, memperkosa Raland, adik kembar dari Roland.

Raland adalah adik kembar Roland yang mengalami kelumpuhan akibat permasalah di masa lalu (ditusuk sama anak buah Ramos). Semua tahu itu, Twins, Roxelia, kelima anak lelaki kembar, dua perempuan kembar tidak berdaya menyaksikan rekaman itu, bahkan Roland menolak menyaksikan video dimana adik kembarnya akhirnya meninggal dalam keadaan menggenaskan. Andy ?? Ya dia tidak mau melihat apa yang terjadi disana.

Andy memang kejam, tapi dia tidak menyangka kekejamannya di kalahkan oleh Daniel yang menculik, menjual, memperkosa, dan menyiksa anak-anak. Andy hanya langsung menembak mereka hingga tewas jika itu anak musuh, tapi menyiksa anak-anak ?? Tidakkah itu terlalu pecundang bagi seorang lelaki dewasa ??

Roxelia bahkan menangis tidak kuat, melihat semua terjadi pada Raland. Roxelia menyayangi semua anak-anak nya, terutama Raland. Kekurangan fisik yang dia miliki, tidak membuatnya dihina tapi justru lebih disayangi daripada lainnya. Dan kini, Raland tewas secara mengenaskan. Roland menjelaskan semuanya secara singkat bagaimana dia bisa kabur bersama dengan Chani.

"Jadi.. Inilah kenapa kau enggan menemui kami setelah itu ??" Tanya Raymond dengan perlahan.

"Aku... Aku merasa sangat gagal... Aku benar-benar kakak berburuk... Aku tidak bisa melindungi Raland.." Roland menangis sesenggukan, air mata penyesalan dan begitu bersalah terlihat jelas dimata Roland, dia benar-benar tidak bermaksud meninggalkan adiknya, sungguh !!

"Aku berusaha memanggil polisi... Membebaskan semua anak disana... Tapi terlambat.. Dia... Dia.."

"Ssttt..." Roxelia memeluk Roland yang tampak sangat tertekan dengan semuanya, dia tahu betapa tertekannya Roland melihat adiknya tersiksa, tapi kau tidak berdaya untuk menolong. Kau seperti diikat rantai, dan dipaksa menyaksikan orang yang kau sayangi disiksa dan dihabisi hingga tewas.

Itu adalah siksaan paling menyakitkan daripada siksaan fisik.

Chani menundukkan kepalanya, "Ini juga salahku, aku yang mengajak Roland keluar dari gedung itu. Aku berfikir polisi akan datang dengan cepat.. Tapi ternyata-"

"Sstt... Kalian tidak perlu menyalahkan diri kalian sendiri, kalian korban bukan pelakunya. Kemari lah.." Roxelia mengangkat tangannya pada Chani, dan menawarkan pelukan.

Chani mendekati Roxelia dan memeluk wanita itu, Roland dan Chani diperlukan Roxelia menangis mengeluarkan semua yang mereka rasakan. Roxelia sedih, dia tahu betapa tertekannya dua anak kecil ini. Benar-benar biadab Daniel itu, dia membuat semua anak mengalami gangguan psikis akibat ulah mereka.

Raymond, Raymold dan Andy menjelaskan semuanya kepada pihak kepolisian. Angel dan Angelina tampak tidak peduli saat kakak mereka, Veronica di tangkap karena terduga membantu sang ayah untuk mencari korban ?! Benar-benar kejam !! Pantas saja Vero berusaha keras bersifat baik kepada anak-anak, padahal dia sendiri selalu membentak, menghina dan berbuat kasar kepada kedua adik kembarnya. Rupanya untuk mencari korban yang bisa dijual dan diberikan ada para pedofil sialan !!

~ ~ ~

Warning !!!

Sad !!!

My Five DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang