Angel dan Angelina bisa bergembira dan tersenyum, setelah beberapa hari mendapatkan hukuman dari kelima majikan bejat mereka. Kini mereka bisa beristirahat beberapa hari, karena adanya halangan yang mereka alami. Ya mereka haid, atau datang bulan.
Dan itu membuat kelima anak lelaki itu kesal bukan main, astaga benar-benar menyebalkan.
"Memang kenapa jika haid ?? Apakah ada larangan seks saat haid ??" Ujar Brick sedikit tidak terima saat kedua wanita itu bersenandung ria, karena halangan itu membuat mereka tidak lagi dihukum oleh kelima lelaki itu.
"Kau mau, alat kelamin mu penuh dengan darah ?! Dan lagipula saat haid kami merasakan nyeri diperut." Ujar Angelina dengan kesal.
"Dan, kami juga ingin beristirahat dari perilaku bejat kalian untuk sementara." lanjut Angel.
"Heh, kalau hanya darah kami sudah biasa. Lagipula menggunakan kondom juga tidak masalah." Ujar Bratt dengan santainya.
"Tidak ya tidak !! Kami tidak akan meladeni kemesuman kalian !!" Ujar Angelina dengan kesal.
"Sakit. Gak mau, perutku sakit." Ujar Angel merintih sembari memegang perutnya yang memang merasa sangat nyeri, tapi lebih baik begini daripada melayani kelima majikan mereka yang membuat keduanya pincang ?!
"Ayolah, kami tidak akan memasukkan milik kami." Ujar Bryan, tapi Angelina tetap memegang teguh perkataannya, dia menggelengkan kepala dengan mantab. Dan itu membuat, Brandon, Bryan, dan Bratt semakin kesal saja.
Sementara Bradley dan Brick juga tidak kalah, keduanya mencoba untuk bisa meraih tubuh indah Angel disana, tapi sepertinya Angel juga tetap berpegang teguh pada pendiriannya.
"Ayolah, Angel~ aku janji gak akan kasar." Ujar Bradley.
"Gak mau !! Tuan Bradley bohong, kemarin aja kasar banget masukin nya !!" gerutu Angel saat Bradley memasukkan sedikit kasar daripada Brick.
"Kali ini, gak akan kasar."
"Maaf, Tuan Bradley. Gak bisa, jangan maksa... Sakit perut aku, masa iya aku mau disiksa.." Ujar Angel dengan sedikit halus disana, meskipun dia berpegang teguh untuk tetap pada pendiriannya.
"Cih, apa kau mulai berani pada majikan mu ?!" Ujar Brick tidak sabaran, tapi Angel tidak takut lagi pada ucapan Brick, bahkan dia memandang kesal ke arah Brick.
"Gak ya gak !! Kalau tetap ngancam, aku laporin ke Mom Roxelia." Ujar Angel kesal.
Dan ya, akhirnya kelima lelaki itu mengalah karena kedua wanita itu tetap pada pendirian mereka dan sepertinya kedua wanita kembar itu tetap menolak. Jadi ya, mereka mengalah. Kelima lelaki itu meninggalkan kedua perempuan kembar yang berada di dapur.
Sebenarnya Angel dan Angelina tidak bermaksud berani, hanya saja keadaannya memang mereka sedang datang bulan, dan rasanya sangat tersiksa saat mereka seperti ini, dan harus berhubungan badan. Sangat memalukan, dan rasa nyeri masih terasa di bagian perut mereka.
~ ~ ~
"Hmm.. Data ini terlihat mirip dengan... Raland... Tapi jika memang dia adalah Raland kenapa dia bersembunyi dari kita ??"
Raymond dan Raymold mendiskusikan hasil pencarian mereka mengenai data dari Barcley, dan mereka menemukan beberapa kemiripan yang sekilas persis seperti Raland. Tapi yang masih mereka curiga adalah hasil DNA masih belum keluar.
Raymold kemarin saat Barcley ke rumah, sengaja dia melukai Barcley, mengambil sample darah secara diam-diam, dan mencocokan dengan sample itu dengan miliknya. Golongan darah mereka memang sama, golongan darah O, hanya saja ada yang mengganjal di benak Raymold. Apakah benar Barcley.. Raland ?? Itu adalah tanda tanya besar.
"Kita harus menemuinya dan bertanya kepadanya langsung." Ujar Raymond memutuskan diskusi itu.
Raymold menghela nafas, ya satu-satunya cara adalah bertanya langsung kepada Barcley, dan menekannya untuk berbicara secara jujur. Beberapa dokumen dan kesamaan golongan darah, persamaan kehidupan bisa menjadi jebakan untuk mereka jika Barcley mencoba berbohong. Dia tidak tahu apakah ini cara yang tepat atau tidak, tapi..
"Apakah Roxelia, bisa ikut ??" Tanya Raymold secara perlahan, Raymond menatap mata adik kembarnya, dalam hatinya mempertimbangkan apakah Roxelia boleh ikut atau tidak..
"Ajak saja semua, suruh mereka berkumpul. Karena ini menyangkut anggota keluarga, jadi semua harus mendengarkan kebenaran yang ada." Ujar Raymond memutuskan, Raymold mengangguk menuruti keinginan dari kakak kembarnya.
~Malam hari~
"Besok Dad Raymond mengatakan akan berkumpul mengatakan sesuatu." Ucap Bryan berbicara dengan kelima saudaranya, karena Roland juga ikut dalam pembicaraan kelima kakak kembarnya di sebuah ruang tamu.
"Yeah, aku ada rencana akan mengatakan semuanya." Ujar Brick berbicara membuat semua yang ada disana, menatap ke arah Brick.
"Mengatakan apa ??" tanya Roland dengan nada penasaran.
Brick menatap ke arah Bradley, dan mendapatkan anggukan dari adik kembarnya. Seakan keduanya berbicara melalui tatapan mata mereka, lalu Bradley berbicara kepada semua saudara mengenai tujuan mereka.
"Aku dan Kak Brick berencana akan membahas masalah pernikahan dengan Angel." Ujar Bradley.
"Menikah ??!!" ujar Roland dengan kaget.
"Tentu saja, kami bukan lelaki bejat yang meninggalkan perempuan setelah semua yang terjadi." Ujar Brick sedikit tersinggung, ya Roland terkejut seakan Brick dan Bradley hanya puas menikmati tubuhnya saja tapi tidak mau bertanggung jawab.
"Sama, aku dan Bryan, dan Brandon berencana akan menikahi Angelina." Ujar Bratt mengatakan tentang tujuan mereka untuk berbicara besoknya.
"Astaga... Aku merasa menjadi single diantara kalian." Ujar Roland
"Segera nikahi atau dekati Chani, sebelum wanita itu bertemu lelaki lain." Ujar Brandon berbicara kepada adik nya, Roland.
Sementara Roland hanya memberikan ekspresi wajah terkejut bukan main, menikah dengan Chani ?? Yang benar saja, dia bahkan belum merasakan rasa suka dengan Chani, tapi ya... Perempuan itu yang selalu ada untuk Roland, bahkan saat lelaki itu putus asa dan hampir bunuh diri, Chani yang menyadarkannya dan mencoba menguatkannya.
Tapi Roland masih belum merasakan semua itu, rasa sakit yang dia rasakan membuatnya tidak mengenal cinta. Mungkinkah dia bisa jatuh cinta dan menikah dengan Chani di masa depan ?? Tidak ada yang tahu.
🌹🌹🌹
YEEAYYY
Udah Chapter 8, besok 9 dan 10 ending 😍😍
ada yang mau gak, cerita si Roque Zamora ?? Adik dari Roxelia..
Author ada ide gila sih, mau jodohin Roque sama anak perempuan dari Boyzian... Err.. Siapa itu namanya.. Beliza ?? Iya itulah..
Kira-kira bagus gak ya ?? 🧐🤔 gimana pendapat kalian ??
Okee sekian dari Author yaa..
Siap-siap tissue buat chapter 9, soalnya bakal terbongkar semua.. Dan chapter 10, mungkin penyelesaian + rencana pernikahan..
Tapi gak sampai nikah yaa..
Terima kasih dan salam buat kalian semua 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Five Devil
Romantizm21 ++++++ Warning : > Adegan threesome dan Foursome. > Adegan mature. > Kata-kata yang mengandung unsur mature. > Kekerasan seksual. Seharusnya keduanya tidak menyukai atau bahkan mencintai kelima lelaki bejat yang sudah membunuh kedua orang tuanya...