bonus chapter 2 : Raland ???

1.2K 63 12
                                    

Sebagian chapter nyeritain soal Raland yaa...

Habis itu Roland sembuh, di buat cepet gak papa kan ?? Hehehehehe ✌️✌️✌️ plus buat pas Chani mulai suka sama Roland.

biar ada adegan itunya lagi 🌚🌚🌚

Ini nyeritain Raland pas masih kecil, flashback nya mereka lah..

Happy reading..

Roland dan Raland, adalah dua anak kembar yang lahir setelah 5B berusia 7 tahun. Kedua anak kembar yang begitu menyayangi satu sama lain, dan anak kembar yang menjadi kebanggan seluruh keluarga Hemswrt, bahkan bagi kelima anak kembar itu.

Meskipun, Raland.. Mengalami kelumpuhan pada kakinya, yang membuat dia hanya bisa berjalan menggunakan tongkat, dan terkadang menggunakan kursi roda. Tapi Raland bersyukur, keluarganya menerima dan menyayanginya apa adanya.

Bahkan terkadang mereka membantu dan menolong Raland yang memang mengalami keterbatasan fisik itu. Raland memiliki sifat karakter mirip Raymold saat masih kecil, yaitu manja. Tapi berhati lembut dan suci seperti Roxelia.

Ya, Raland tidak pernah tega, bahkan untuk membunuh seekor binatang sekalipun, dia selalu menjauh jika kakak mereka membunuh hewan yang mematikan atau menyeramkan. Karena meskipun itu binatang mematikan, Raland tidak tega melihat binatang itu dibunuh.

Dan, Raland sangat manja kepada kelima kakak kembarnya, terutama kepada Roland. Pernah Raland berpura-pura jatuh di lantai, dan meminta tolong untuk menarik perhatian Roland, ah lucunya.. Padahal Roland tahu, Raland sengaja melakukan itu.

"Kak Roland~ tolong~"

Tapi ya Roland berpura-pura tidak tahu, jadi dia tetap menolong dan membantu adik kembarnya berjalan ke atas tempat tidurnya.

"Raland~ lain kali pelan-pelan aja." Ujar Roland lembut, membuat Raland hanya tertawa kecil.

Ya, sisi manjanya sama sekali tidak merepotkan atau tidak menyebalkan, hanya sebatas dia ingin diperhatikan itu saja. Raland bahkan selalu tidur memeluk Roland.

Kadang hal itu membuat Roland bingung, bagaimana cara dia menjelaskan kepada kedua ayahnya.. Dua anak kembar lelaki, berusia 4 tahun tidur bersama dan berpelukan. Oh orang bisa salah paham masalah ini, tapi ya Raymond dan Raymold santai saja, toh mereka pernah tidur bersama di usia 10 tahun, itu 10 tahun !! Hanya karena hujan petir yang membuat Raymold kecil merasa sangat ketakutan dan tidur memeluk Raymond.

Saat sakit, Raland bahkan meminta Roland yang menyuapinya, astaga dia ini kakak adik kembar yang paling serasi, bahkan pernah digoda oleh Brick jika mungkin Raland besok akan menikahi Roland, tentu saja itu hanya candaan oke, CANDAAN !!

"Kak Roland~"

"Kenapa lagi, Raland ??"

"Ayo, bacain dongeng tidur~"ujar Raland saat dia selesai menghabiskan seluruh makanan dalam mangkuk yang ada di tangan Roland.

Roland hanya bisa terkekeh pelan, saat Raland begitu manja. Roland sama sekali tidak merasa risih, justru dia senang saat Raland terus menerus meminta dan bersifat manja padanya. Toh, Raland tidak keterlaluan, dia meminta saat Roland sedang santai.

Di saat Roland belajar, dia selalu meluangkan waktu untuk menemani Raland dan itu membuat adik kembarnya merasa sangat tidak enak.

"Kak Roland kan harus belajar, kok malah kesini ??" tanya Raland saat Roland memasuki kamarnya.

Kamar mereka berbeda, tapi kadang Roland lebih sering tidur di dalam kamar milik Raland. Roland hanya tersenyum kecil, mendekati adik kembarnya.

"Mau nemenin Raland disini."

"Tapi kak Roland harus belajar."

"Gak papa, belajar disini sambil nemenin Raland ya ??"

Raland terdiam, "Raland ngerepotin kak Roland terus.. Kalau kak Roland mau belajar, gak papa kok.."

Roland mendekati Raland, memeluknya dan tersenyum, "Raland sama sekali tidak merepotkan, Roland sayang sama Raland. Justru Roland pengen nemenin Raland terus, ya.. Jangan berfikir yang negatif."

Raland tersenyum senang, "Raland sayang kak Roland."

Roland merasa sangat bahagia, adik kembar nya yang manja nan menggemaskan ini benar-benar membuat Roland merasa sangat senang, dia begitu bangga dan merasa sebagai seorang kakak yang sempurna bagi adik kembarnya. Kebahagiaan itu yang membuat Roland merasa selalu ingin hidup, dan merasa sangat bersyukur.

Flashback off

Chani mendengarkan cerita mengenai Raland, dari seluruh keluarga Hemswrt kecuali Roland yang tertidur.

Semua berfikir enggan menceritakan tentang Raland di hadapan Roland yang masih tertekan. Chani paham, jadi kenapa Roland benar-benar merasa sangat kehilangan, dan tertekan. Mungkin Roland begitu hancur mengenai fakta jika dia tidak berhasil menyelamatkan Raland, dan tidak menepati janji untuk selalu bersama apapun yang terjadi.

Chani melihat wajah Roland dan Raland. Benar-benar imut dan menggemaskan Raland itu, rasanya Chani ingin menghidupkan Daniel lagi, dan menghabisinya untuk yang kesekian kalinya, bagaimana bisa mereka menghabisi anak semanis dan imut ini.

Bahkan siapapun akan mengutuk perbuatan Daniel Prinzelia itu. Ya, Chani sempat sih melihat wajah Raland sekilas sebelum anak manis itu dihabisi, di bunuh dan diperkosa secara bersama-sama.

"Pantas mereka lebih mengincar Raland daripada Roland." lirih Chani.

"Memang kenapa ??" tanya Brick.

"Iya, Raland aja manis imut-imut gini.."

"Kalau Roland ??" tanya Bryan.

"Kalau Raland imut-imut, kalau Roland amit-amit."

"Heh !! Gitu-gitu calon suami mu, lho !!" ujar Brandon.

Chani menampilkan raut wajah sok jijik, ya dia masih tidak percaya dengan ucapan Raymond, apa katanya suka sama Roland ?! Yang benar saja !! Tidak !!

"Najis."

"Najis gitu, dia bakalan jadi cowok yang bakal kamu cium di atas pelaminan." Ujar Bratt.

"Astaga."

"Doa ayah selalu benar." Ujar Raymond.

Mereka lalu tertawa melihat perdebatan kecil antara Chani dan kelima lelaki yang percaya jika suatu ketika, Chani akan menikahi Roland. Benar, bukan ??

🌹🌹🌹

Dari sekian banyak cerita yang Author buat, dan dari sekian antagonis yang ada. Entah kenapa Author beneran marah sama nih Daniel Prinzelia 🙂🙂

padahal yang buat cerita Author, tapi kesel aja gitu.. Why ?! Raland harus mati !! Astaga !!

Itu anak kalau masih hidup, sumpah lucu banget 😊😊 imut-imut manis gitu.. harus mati mengenaskan 🙂🙂

ciee kayanya Chani bakal jadi tsundere deh, kaya si Raymold hahahaha ngakunya najis, padahal 🌚🌚

okee sekian dari Author nya..

Terima kasih, dan salam buat kalian semua 😘😘

My Five DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang