Andy, Raymond, Raymold, dan 4B, juga Roland menatap sinis ke arah Daniel yang ada di hadapan mereka, berdiri congkak sembari tersenyum licik layaknya dialah pemenang nya.
Kurang ajar memang, belum bertarung sudah sombong duluan, lihat saja kalau sampai dia kalah, aku akan membuat pesta di acara pemakaman mu, pikir Andy dengan rasa kesal dalam hatinya
"Aku tidak menyangka jika teman terdekat ku menyambut ku kemari." Ujar Daniel dengan nada licik, hampir membuat Andy mual disana.
Teman apanya ?! Dasar mafia gila, sinting, pecundang, pengecut, pedofilia menjijikan, dan juga gay.
"Iya, kami kemari ingin membuat pesta. Kau pasti akan senang." Ujar Andy dengan tersenyum licik disana.
"Ah, pesta aku akan sangat menyukai nya."
"Ya, aku juga sangat senang, jika harus MEMBUAT PESTA DI ATAS KEMATIAN MU." Ujar Andy dengan nada licik di bagian akhir, membuat Raymond, Raymold dan lainnya sedikit merasa ketakutan mendengar ucapan dari Andy yang terdengar penuh emosi.
"Silahkan saja." Ujar Daniel dengan sombong nya.
~ ~ ~
"Aku sudah menebak, jika kau tidak akan melewatkan kesempatan emas ini."
"Bagaimana kau bisa tahu, ini aku ??"
"Bagaimana bisa aku melupakan mu.. Chani.." ujar lelaki itu menyeringai licik di bagian akhirnya, sembari tersenyum menyeringai disana.
~ kembali ke daniel~
Raymond mulai menyerang Daniel dengan memberikan beberapa peluru ke arahnya, tetapi dengan cepat Daniel mampu menghindari nya.
Dari arah belakang, Raymold menyerang menggunakan pisau lipat yang sudah dia siapkan sedari tadi. Raymold mulai mencoba menusuk, tetapi Daniel masih bisa mengelak dan bisa menghindarinya.
Sementara, Brandon, Brick, Bryan, Bratt dan juga Roland sedang menyerang beberapa anak buah Daniel yang menyerang mereka.
Sial, Daniel pecundang itu ternyata memiliki anak buah segudang batin 4B sembari menyerang dengan serangan bertubi-tubi.
Disisi lain, Roland kini tengah menyerang anak buah Daniel, yang dulu pernah menjadi pelaku pemerkosaan Raland adiknya. Roland menemukan ketiga orang bejat tersebut, dan berhasil menyerang dan melumpuhkan mereka.
"Kau lupa siapa aku ?! Aku adalah kakak kembar dari bocah yang kalian perkosa beberapa tahun lalu." Ujar Roland dengan nada kesal.
"Itu tidak mungkin, kau... Kau masih hidup."
"Ya, benar aku masih hidup. Dan sekarang, akulah malaikat maut kalian." Roland langsung menebas tubuh mereka dengan pedang samurai yang dia pinjam dari Andy Richman.
Disisi lain, Daniel mulai kewalahan saat Andy, Raymond dan Raymold menyerang nya secara bertubi-tubi dan tanpa ampun, hingga Andy langsung menendang nya dan membuat Daniel terbentur dengan dinding kaca. Benturan membuat dinding kaca pecah, dan pecahannya mengenai tubuh dan kepala Daniel hingga akhirnya dia sekarat disana.
"Bersenang-senang lah di neraka." Ujar Andy menyiram tubuh Daniel dengan bensin dan membakar tubuh Daniel secara hidup-hidup.
~ ~ ~
"Mereka sudah membunuh bajingan itu."
"Lalu ??"
"Kenapa kau mengajak ku kemari, dan bukannya bertarung dengan bajingan itu ?!"
"Karena ada hal yang jauh lebih penting."
"Apa ?!"
"Dokumen. Dokumen penjualan anak dan pedofilia lainnya. Jika kita tidak menyerahkan dokumen ke polisi, maka akan ada banyak anak yang menjadi korban kebejatan mereka."
"Aku pikir kau hanya memikirkan balas dendam mu."
"Jauh lebih besar, aku memikirkan nasib seorang kakak yang kehilangan adiknya."
"Aku tidak tahu jika kau-"
"Punya nurani ? Punya hati ?? Baik ?? Oh ayolah, aku hanyalah seorang kakak yang merasa bersalah karena tidak mampu melindungi adikku sendiri. Jadi mengertilah.."
"Baiklah."
~ kembali ke Daniel ~
Andy, Raymond, Raymold dan keempat anak lainnya keluar dari ruangan dan gedung disana. Mereka segera membakar gedung markas rahasia milik Daniel, dan itu membuat mereka merasa jika misi mereka sudah selesai.
~ ~ ~
"Kau sudah mendapatkan informasi nya."
"Sudah, kalau begitu kita harus segera melaporkan nya ke polisi."
"Tepat."
❤️ ~ ❤️ ~ ❤️ ~
Haii semua...
Apakah ending nya masih gantung ?? Tenang masih ada satu chapter lagi buat bonus.
Dan cerita selesai..
Yeaayyyy....
😂😂😂
Semoga Author bisa buat cerita lagi biar bisa menghibur kalian dengan cerita lainnya yaa...
Okee sekian dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Five Devil
Romansa21 ++++++ Warning : > Adegan threesome dan Foursome. > Adegan mature. > Kata-kata yang mengandung unsur mature. > Kekerasan seksual. Seharusnya keduanya tidak menyukai atau bahkan mencintai kelima lelaki bejat yang sudah membunuh kedua orang tuanya...