Thirty fourth : Tamu

7.8K 452 143
                                    

Saat ini keluarga Hemswrt mengadakan sarapan bersama. Berbeda dari hari sebelumnya, kali ini sarapan mereka di temani oleh Roland yang sudah kembali ke keluarga mereka. Tebak, bagaimana ekspresi dari Brandon ??

Mari kita flashback sebentar.

Flashback

"Kyaaaaaaa !!!! Adikku tercinta !!! Tersayang sudah kembali.." ujar Brandon dengan histeris sembari memeluk Roland dengan sangat erat, bahkan membuat Roland hampir kehabisan nafasnya.

"Akh... Kak... Brandon... Aku... Tidak... Bisa bernafas..." Ujar Roland dengan nafas sesak karena pelukan erat kakaknya itu.

"Oh, maafkan aku.." ujar Brandon melepaskan pelukan Roland.

Tidak lama, Bianca adik kecil mereka keluar dari kamarnya dan melihat Roland disana.

"Kak Brandon... Siapa dia ??"

"Bianca, perkenalkan dia.. kakak mu, kak Roland."

"Bianca punya kakak baru ??"

"Dia bukan kakak baru, dia... Dia baru saja pulang.. dan Roland bertemulah dengan adik paling kecil kita, Bianca.."

"Dia sangat lucu.." ujar Roland mendekati Bianca dan membelai Bianca dengan lembut, Bianca tersenyum senang.

Dan senyuman itu membuatnya ingat..

Senyuman itu sangat mirip dengan senyuman manis dari Raland, adiknya.

"Aku berjanji akan melindungi mu." Bisik Roland kepada Bianca.

Flashback off

"Ah aku ingat, hari ini partner ku akan kemari datang kesini." Ujar Raymond.

"Laki atau perempuan ??" Tanya Raymold.

"Laki-laki."

"Roxelia jika sampai tamu lelaki itu menatap ke arahmu, katakan padaku. Aku akan membunuhnya langsung." Ujar Raymold.

Raymond memutar matanya malas, "Hey yang benar saja, Andy itu tidak suka dengan dada besar dan bulat." Ujar Raymond.

"Berarti dia sama seperti Armand. Menyukai dada datar." Ujar Raymold.

"Hmm tidak terlalu datar sih, medium sepertinya."

"Sama saja."

"Hey kalian berdua, jangan berbicara seperti itu, ada Bianca disini." Ujar Roxelia, membuat Raymond dan Raymold menoleh ke arah Bianca yang menatap kedua dad nya itu berbicara sesuatu yang dewasa.

"Err... Hey Bianca ?.." ujar Raymond menyapa anak perempuan itu dengan ragu-ragu.

"Heyy dad Raymond..." Ujar Bianca tersenyum dengan manis.

"Hey Roxelia.." ujar Raymold menatap ke arah Roxelia.

"Ada apa ??"

"Ayo kita buat anak lagi..."

Ucapan Raymold membuat 5B, Roland ternganga disana, sementara Angel, Angelina dan Chani hampir tersedak mendengarkan ucapan Raymold yang begitu frontal di meja makan, astagaa Roxelia benar-benar harus berakting tidak mendengar atau mungkin amnesia dan melupakan jika Raymold adalah suaminya sendiri.

"Raymold... Aku akan mencincang mu di kamar !" Ujar Roxelia kesal.

"Aku mau mencincang mu di atas kasur, honey.." ujar Raymold sembari berkedip manja.

"Dasar mesum !!!" Ujar Roxelia kesal, sementara Raymond menepuk keningnya, pasti Andy akan kesal, atau mungkin akan memandang keluarganya itu nyeleneh dan gila, apalagi kelakuan Raymold, yang begitu mesum nya tidak terkira.

My Five DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang