- 4

45.6K 485 11
                                    

Nicko dengan gaya badboy nya berjalan santai di koridor sepi.

Bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu, tapi kaki itu berjalan santai seperti tak ada hambatan. Bahkan matanya menggoda ke cewek yang sedang berolahraga, membuat kaum hawa itu tersenyum senang.

Memang, pesona Nicko tak ada duanya.

"Bro, mau bolos nggak?"

Tak ada hujan, tiba-tiba ada orang yang mengajaknya untuk cabut.

"Kuy lah!"

Bukan terpaksa, lebih tepatnya memang kemauan nya untuk cabut dari sekolah. Lagian masuk semester baru tak langsung belajarkan? Jadi, santuy aja.

"Lu mau kemana?"

"Kemana aja sih, yang penting bisa cuci mata."

Nicko mengangguk.

"Gw duluan ya."

Menyisakan Nicko di parkiran sendiri bersama motornya.

Cowok itu sedang memikirkan sesuatu di atas motornya. Entah apa yang terlewatkan, yang pasti Nicko langsung melajukan motornya ke suatu tempat.

Motor itu akhirnya sampai ditempat biasanya Nicko nongkrong.

"Babeh, kopi satu." Langsung dibalas acungan jempol. Seperti sudah menjadi siswa sekitar sini.

Nicko di kursi kayu, menghela nafasnya pelan.

- gf -

Gw ada di warung babeh.

Sip.

Ketika ingin melesakan ke saku sekolah, notifikasi pesan keluar duluan.

- material -

Have a nice day!
Jangan bolos!
Rajin-rajin belajarnya biar nggak dimarahin Bunda.

Nicko terdiam mengamati chat itu.

Aneh.

Jujur aneh. Hubungan yang dijalaninnya dengan Nara.

Nara itu sepupunya. Anak dari adik mamahnya. Mana mungkin ia menaruh rasa ke sepupunya sendiri? Mana mungkin ia mempacari cewek itu? Tak mungkinkan?

Terkadang jika di waktu senggang Nicko berpikir lagi kalo hubungan dirinya dan Nara hanya sebatas benefit aja. Cemburupun hanya sekedarnya.

Kepala itu menggeleng pelan.

Bener-bener bajingan.

"Kenapa juga gw harus milih dia?" Nicko tak habis pikir dengan pikirannya yang menurutnya gila.

Di mulai dari mempacari anak adik mamahnya. Mempunyai hubungan aneh, sampai ke tahap menyentuh tubuh. Dan diperparah Nara memiliki rasa ke dirinya.

Gila!

Sebetulnya bukan Nara yang salah, tapi Nicko. 

Cowok itu yang mulai mendekati Nara. Merubah cewek yang tadinya pemalu, menjadi berani dan nakal hanya ke dirinya. Hebat memang. 

Tak disangka oleh dirinya kalo Nara punya perasaan sampai angka 3 bulan hubungannya.

"Hai babe."

Nicko sedikit terlonjak.

Cowok itu tersenyum lembut, kemudian menyeruput kopinya yang sudah ada di meja.

"Kamu disini dari tadi?"

Nicko mengangguk seadanya. Cowok itu mengamati satu persatu murid sekolah lain.

Matanya memang memperhatikan objek di depannya, tapi tidak di pikirannya. 

"Kamu tau nggak? Kemarin aku ketem—"

Nicko segera berdiri dari duduknya.

"Beh, duitnya ya."

Cewek Nicko bangkit, mendekati cowoknya yang malah duduk di jok motor.

"Kamu mau kemana? Aku baru di sini." Rengeknya sambil mengusap lengan Nicko.

Nicko melepas tangan ceweknya.

"Gw mau samperin Bunda dulu."

.
.

- material -

I'm horny.

Trs?

Nicko melumas bibirnya keringnya.

Send your boobs.

Tak ada balasan.

Nicko meremas ponselnya.

Cowok itu cepat sekali emosi jika menyangkut Nara.

Ajg! Bls bgst!

Udah sange ngerepotin orang lain lagi. Siapa lagi kalo bukan Nicko.

Bahkan alisnya menukik tajam, matanya menyorot dingin dan urat tangannya menunjukan siap menonjok sesuatu.

Aku lagi kerkom.
Kamu punya banyak foto aku kan?

Sial!

Nicko tak melupakan semua foto bentuk tubuh Nara di tempat private nya. Hanya saja, cowok itu tak mau membukanya. Terlalu malas. Lebih baik memintanya langsung sekaligus mendapat versi terbaru.

Kerkom sma sypa?

Tmn.

Klo chat sma gw jgn di singkat bgst!

Ya Tuhan, tadi marah karena lupa balas chat. Sekarang marah karena typing-an singkat.

Bener-bener marah aneh.

Maaf sayang.

Jjk!
Klo chat sma gw, blsnya cpt sat!
Jgn sok sbk!

Iya Nicko, aku minta maaf.

Nicko mendorong lidahnya ke pipi dalam.

Send video goyangan lu.

Cowok itu menggigit bibirnya. Membayangkan Nara dipangkuannya. Menggoyangkan bagian bawahnya dengan alih.

Ugh! Nikmat sekali.

Padahal hanya membayangkan, tapi sudah membuat bagian bawah semakin ereksi.

Ke rumah.
Nanti aku goyangin.

Fuck!
I wanna eat your chubby pussy rn!

Saat itu juga Nicko ke kamar mandi untuk menuntaskan hasrat nya.

.
.
.

©narrberry_

SECRET RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang