Di kamar yang diterangi rembulan dari celah jendela terdapat sepasang manusia berbeda jenis kelamin sedang bergesekan kulit di atas ranjang.
Mereka belum bermandikan keringat, hanya saja butiran peluh sebesar jagung membasahi pelipis dan leher keduanya, membuat pergerakan orang di atas semakin memanas dan ingin sekali memakan mangsanya dibawah.
"Please.. stop."
Cewek itu berusaha membuka matanya, tetapi tidak bisa. Seperti ada lem tembus pandang yang mengeratkan kelopak matanya.
"Kak.."
Secara naluri Nara meremas bahu dan rambut Leo, saat bibir cowok itu menyatukan ke bibirnya.
Jarinya meringsek, meremas-remas bahu telanjang Leo ketika lidah cowok itu kembali mengajaknya bermain.
"Eumhh.."
Akhirnya Nara bisa melihat keadaan Leo di atasnya dalam keadaan tanpa memakai baju.
"Kak." Panggil Nara pelan saat tautan bibirnya terlepas.
Leo berdehem pelan diceruk leher Nara. Mengecup dan menjilat basah leher jenjang itu sehingga membuat pemiliknya kegelian.
"Kak Leo.."
Leo memberikan tanda disana, sebelum mensejajarkan wajahnya di depan wajah perempuan pujaannya.
"Hmm?" Satu tangannya bergerak menyentuh sesuatu yang bisa dijangkaunya dan satu tangannya menahan berat tubuhnya.
Reflek Nara menggigit bibirnya saat pinggangnya mendapat tekanan dari atas.
"Don't do it."
Bibir Leo berpindah ke tulang selangka dan bahu Nara untuk dikecupnya.
"Aku sayang sama Nicko."
Leo masih setia menunggu kelanjutan nya.
"Seharusnya kak Leo jangan kayak gini ke aku. Kak Leo bisa dapat yang lebih baik dari aku."
Tubuh Nara seketika tersentak saat mendapat serangan tiba-tiba dibawahnya.
Kedua belah bibir cewek itu terbuka seraya mengadahkan wajahnya saat sesuatu yang tegang, keras, dan besar menyentuh miliknya yang masih terlapis safety short.
"Udah bicaranya?"
Nara mendadak gugup mendapat tatapan gelap itu.
"Tubuh kamu yang bicara, bukan bibir ini."
"Jadi, bibir ini cukup desahin nama aku selama aku gerak diatas kamu."
Malam itu, malam pergantian tahun baru, bunyi kembang api dan detak jam yang berganti, menjadi saksi kunci antara perbuatan Nara dan Leo di ranjang kamar cowok itu.
Perbuatan panas yang menghasilkan mereka keringat dan benih-benih baru.
∆ C R O S S ∆
NGGAK USAH PROTES!! GW NGETIKNYA KEJAR TARGET + SETENGAH SADAR!!
KALO ADA TYPO DIMAKLUMIN!TRIPLE UP!!
HAPPY NEW YEAR!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET RELATIONSHIP
RomanceTentang sepasang sepupu yang melewati batas. © narberry_ , juli 2022